alexa-tracking

JOGJA : Kamera-Kamera Digital Murah di sini tempatnya

Main Content

profile picture
Loading...
Quote:

Nikon yang type berapa ya Gan?
Thanks

Quote:

DSLR harga 2-3 jutaan kalau baru belum ada Gan, mungkin agan bisa cari yang second. Sekedar informasi, DSLR second saat ini kami sedang kosong.
Thanks emoticon-Smilie

Quote:

D5100 memiliki bnyak keunggulan bila dibandingkan dengan Nikon D3100 yaitu: ukuran sesor sedikit lebih besar, ISO lebih tinggi, Movie lebih smooth (30fps), continous drive lebih tinggi, batterey lebih tahan lama, body sedikit lebih besar dan lebih berat.

Lensa 55-200 kami sedang kosong, yang ready stock saat ini yang ready stock yaitu 55-300 dengan harga Rp. 3.100.000
Thanks.
profile picture
Loading...
medik73
Loading...
gan fuji s1600nya dah out of list ya? Kapan restok? Yang selevel harganya apa ya?
JOGJA : Kamera-Kamera Digital Murah di sini tempatnya
profile picture
Loading...
BangJam
Loading...
yo wis mas, aku pesen dulu L120 nya
profile picture
Loading...
doniandriyali
Loading...
d90 kit berap gan ?
profile picture
Loading...
enal01
Loading...
gan Canon Ixus 220 HS masih ada? PM supernetnya y
profile picture
Loading...
Quote:

Iya Gan, kami sudah tidak punya barangnya lagi.
Yang setara mungkin bisa agan pertimbangkan Fuji S2950 yang bisa kami pesankan dengan harga Rp. 1.850.000.
Untuk specnya sedikit banyak lebih tinggi S2950.
Thanks

Quote:

OK Gan, untuk lebih amannya mungkin Agan bisa DP dulu dan barang akan kami simpankan untuk Agan emoticon-Smilie.Kalau Agan berada di luar kota atau tidak bisa berkunjung ke toko kami, agan bisa transfer dulu.
Thanks

Quote:

Nikon D90 Kit harga terakhir kami Rp. 9.4jt, tapi kami barangnya masih kosong Gan emoticon-Smilie
Thanks

Quote:

Ixus 220 masih ada, tapi barang masih di suplier. Hari Senin kami hanya buka setengah hari, Selasa libur, Hari Rabu baru kami buka, jadi barang juga bisa sampai toko hari Rabu (tanggal 29 Juni 2011) emoticon-Smilie
Untuk harga sudah pas Gan emoticon-Smilie Thanks
profile picture
Loading...
BangJam
Loading...
Quote:


itung2 + ongkir ke solo piro mas?
profile picture
Loading...
Ndockceplock
Loading...
gan klo 550d pa 50d BO berapa ?
profile picture
Loading...
iwakbalong
Loading...

Harga Sony A33 SLT???

Gan ane mo nanya kalo Sony A33 SLT kit berapa sekarang ato ....Sony A33 SLT + lensa sapujagad (tolong kasih rekomen)..???!!!


Thanks Gan...!!?emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
AnakParTim
Loading...
gan Canon Powershot SX-30 IS = Rp. 3.875.000,- bener harganya segitu?
profile picture
Loading...
slem
Loading...
tanya dulu gan: kamera untuk kbutuhan cm jepret2 acara kluarga dan kantor. paling sering foto bayi atau anak kecil yg byk gerak. dan untuk jepret2 dr atas motor atau mobil (bwt dokumentasi touring) dg dana 1-1,5 kr2 rekomendasinya apa gan?
profile picture
Loading...
Quote:

Nikon Coolpix L120 harga saat ini Rp. 2,400,000. Itu belum termasuk memory, tas dan screen guard gan emoticon-Smilie
Ongkir ke Solo Rp. 20.000.
Thanks

Quote:

Sony SLT A33 Kit = Rp. 6.650.000 (Garansi Toko)
untuk yang kit sapu jagad mohon maaf kami tidak punya Gan emoticon-Smilie
Lensa sapu jagad karena terlalu banyak elemen di dalamnya, biasanya ada kualitas yang ngedrop di range tertentu, tapi enaknya kita tidak perlu lagi membawa atau mengganti-ganti lensa emoticon-Smilie
Monggo agan lebih nyaman yang mana? disesuaikan kebutuhan dan seera saja. Thanks

Quote:

Moho maaf untuk Canon SX 30 kami kosong Gan, itu harga terakhir kami saat barang masih ada. Thanks
profile picture
Loading...
iwakbalong
Loading...
Quote:


Apa beda garansi toko dan garansi resmi bos...!!!! mengenai harga..??!! terus rekomen untuk foto acara pernikahan biar hasil lumayan bagus..??!

Thanks gan...lagi merintis buat usaha kecil-kecilan nih..!!
profile picture
Loading...
iwakbalong
Loading...
Quote:

Terus dapet apa aja bos...dalam 1 paket dengan harga segitu..??!!
profile picture
Loading...
BangJam
Loading...
Quote:


totalnya gan?
tu memory brapa GB?
boleh liat wujud tas nya ga gan..
emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
iwsiws
Loading...
Gan, ane serius minat ama DSLR canon 500D kit atau 1000D kit atau 1100D kit tapi yang second gan harga di bawah 4jt, kalo agan punya tolong sms ya gan ke nomor ane di 0271-9522750. Ane samperin ke Jogja jika ready. Nuwun gan.
profile picture
Loading...
Quote:

Perbedaannya hanya pada tempat service centrenya, Untuk pembelian di toko kami, baik garansi resmi maupu garansi toko, kami akan bantu untuk masalah servicenya, ongkos kirim akan kami tanggung selama masa garansi.
Untuk foto acara pernikahan, Untuk Merk Sony, agan bisa pertimbangkan Sony type A550, A560 atau A580 yang sudah memakai sensor bertype CMOS sehingga noisenya lebih rendah daripada yang memakai sensor bertype CCD. Thanks

Quote:

Nikon L120 harga segitu baru kamera dan kelengkapan dalam doosnya saja Gan, untuk memory, tas dan screed guard BELUM TERMASUK. jadi agan musti nambah lagi.
Memory SDHC 4 Gb kmi ada beberapa merk:
- Sandisk Ultra 4 Gb = Rp. 145.000
- Sandisk SDHC 4 Gb = Rp. 115.000
- Vgen SDHC 4 Gb = Rp. 110.000
- Microdia SDHC 4 Gb kelas 10 = Rp. 95.000
- Transcend SDHC 4 Gb kelas 10 = Rp. 125.000

Screen Guard Rp. 35.000
Ongkir ke Solo Rp. 20.000
Tas ada beberapa merk dan type yng pas untuk L120 :
- Lowepro Edit 100 = Rp. 170.000
- Lowepro munich 100 = Rp. 225.000
- Lowepro Apex 100 AW = Rp. 270.000
- National Gegraphic 1152 = Rp. 355.000
- National Geographic W2021 = Rp. 410.000
Thanks

Quote:

Mohon maaf untuk barang yang Agan list kami sedang kosong semua, no Agan sudah kami simpan, kalau ada barangnya segera kami hubungi Agan, Thanks
profile picture
Loading...
alfaqih17
Loading...
gan sms ane kok gag d bls ya???
yang no 0857470225xx.
ane mau minta petunjuk agan.
profile picture
Loading...
Pagi gan . . Mo tanya . .
Melayani penyewaan kamera SLR ga ya . .
Klo iya, syaratnya apa aja .. Dan biaya nya brapa. .
Makasih gan . . emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
cc20301
Loading...
gan, kalo Nikon P500 sama Canon SX30 IS itu recomended yg mana??
terus sama minta harganya kira2 berapa?? thanks