alexa-tracking

[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%

Main Content

Poll: berapa ukuran mr.P orang asia yang di idam2 kan..?
This poll is closed View Poll
> 15 cm - 16 cm 14% (13 votes)
> 17 cm - 18 cm 43% (39 votes)
> 19 cm - 21 cm 20% (18 votes)
> 22 cm - lebih dari ini...! 22% (20 votes)
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Sekadar informasi: untuk pelanggan yg menggunakan shark power,sangat baik bila dikombinasikan dengan pompa penis sbagai alat latihan,jika anda telah memilikinya jangan sungkan untuk mengkobinasikannya.menurut survei yg telah menggunakan, hasil lebih cepat 25%, dbandingkan tanpa pompa (manual)*inoxxx
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


ada aturannya semua gan.. emoticon-Smilie

api kalo ada aturannya kan bisa jadi TEMAN kan..?
lah kalo tanpa aturan bisa jadi KEBAKARAN.. bener gak.? apa lgi cuma penis pump.. emoticon-Big Grin

dah terbukti lho gan.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
ndhiex
Loading...
ninggalin jejak dulu gan emoticon-Ngacir2
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


jejak apa gan.. emoticon-Big Grin jejak ular sutra ya... he he he..
profile picture
Loading...
daverod
Loading...
MO TESTI DIKIT DULU AH.......hehehehe....

sudah 5 hari berlalu ane beli shark power dengan gan inoxxx....dan malemnya langsung ane coba (setelah 5 hari penis ane tambah 1cm n lebih tebal dan uratnya keliatan sekali..emoticon-Malu)..gan inoxx memang emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller..emoticon-2 Jempol..wakakaka...

n ane juga pesan batu jahanam,ini barang memang mantaf dah..emoticon-2 Jempol..ga ada duanya...wakakakaka....POKOKNYA ANE JAMIN GA AKAN RUGI BELI BARANG AMA GAN INOXXX...ANE BUKAN PROMOSI BRO..TAPI MEMANG KENYATAANNYA BEGINI...HEHEHEHE....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


mantap gaaaaaaaaaaaannnnnnnn................. emoticon-Big Grin cek kolornya ya.......... emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...

Cool 

Quote:


pompa yg reccomended apa dong gan?brp harganya?
ane lagi ngumpulin duit buat beli produk ente , nambah tuh pompa
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
sabun jintan hitam dari arab saudi berfungsi buat :

• COCOK UNTUK SEMUA KULIT MANUSIA
• MENGHILANGKAN JERAWAT
• MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT
• MENGHILANGKAN/ANGKAT KULIT MATI
• MEMULUSKAN KULIT
• MENCERAHKAN KULIT
• MENGHILANGKAN FLEK DI MUKA
• MENGHILANGKAN KERUTAN2 DI MUKA
• TIDAK BERJERAWAT ATAU BERMASALAH,BUKAN ASALAN UNTUK TIDAK MENGGUNAKAN SABUN INI, KARENA SETALAH ANDA MENGGUNAKAN. MAKA AKAN TERASA SENSAI YANG BEDA DARI SABUN INI...!SANGAT BAIK UNTUK PENCEGAHAN..!

KESIMPULAN :


SAYA BERANI KASIH GARANSI DEH...!! ASAL JUJUR AJA, KALO GAK JUJUR GW DOAIN BIAR MUKA LU TAMBAH ANCUR.. emoticon-Big Grin

kenapa alasan belanja di kami:

- ini bentuk nya doang SABUN MUKA, tapi sebenernya khasiatnya sama atau bahkan lebih dengan cream2 penghalus muka..!
- karena anda keliling2 INDONESIA juga gak bakal ketemu kecuali di
ARAB SAUDI (S.A.R) dan kalo di indonesia ya hanya di kami..
- karena kami niatnya mau bener2 jualan bukan tipuan. dibuktikan dari ratusan testi kami
- anda belanja, anda beramal. karena sebagian uang keuntungan di sisihkan bagi anak yatim
- kami bukan reseller yang suka maenin harga
kami mudah dihubungi kok, bersahabat dan sangat jujur

harga cuma : 90.000 IDR + ongkir
beli 3 diskon 10% , tapi tetep kena ongkir..
beli 10..?? wah, jangan doonk gan.. ksian ama yg laen emoticon-Big Grin tar gak kebagian..

stok terbatas

info lengkap, klik aja disini:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2026952
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Selamat menjalankan ibadah puasa
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Thumbs up 

emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
fusioncal
Loading...
Gan, tolong PM-nya di cek ya
profile picture
Loading...
yang sun hai
Loading...
ijin ninggalin jejak gan
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


gak beli sekalian apa gan.. emoticon-Big Grin

Quote:


sudah di balas gan.. sms aja ya.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)