Main Content

profile picture
Loading...
enjol
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
enjol
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
enjol
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
enjol
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
enjol
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
enjol
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
widyatama
Loading...
gan jual mata pengasahnya aja ga gan ?
kalo ada pm harga supernett nya dong.
thanksGergaji Tangan Serba Guna - Magic Saw
profile picture
Loading...
mosess78
Loading...
skg harga nya brp gan buat yg ada box nya..
pm ya thx
profile picture
Loading...
enjol
Loading...
PM Sent !

Quote:Original Posted By widyatama
gan jual mata pengasahnya aja ga gan ?
kalo ada pm harga supernett nya dong.
thanksGergaji Tangan Serba Guna - Magic Saw
profile picture
Loading...
enjol
Loading...
PM Sent !

Quote:Original Posted By mosess78
skg harga nya brp gan buat yg ada box nya..
pm ya thx
profile picture
Loading...
enjol
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
aqrabin
Loading...
gan, tolong PM in nett nya ya.. yang pakai box gan. minat ane gan. thanks
profile picture
Loading...
prince581
Loading...
gergaji ini bisa buat motong plat logam gak ya ? tebal 2mm
profile picture
Loading...
enjol
Loading...
PM Sent !

Quote:Original Posted By aqrabin
gan, tolong PM in nett nya ya.. yang pakai box gan. minat ane gan. thanks
profile picture
Loading...
enjol
Loading...
Mata gergaji nya bagus gan, susah putus nya, bisa buat logam, tinggal kita nya ahli pa gak gergaji nya (makin tebal ya makin lama)




Quote:Original Posted By prince581
gergaji ini bisa buat motong plat logam gak ya ? tebal 2mm
profile picture
Loading...
rac18
Loading...
gan....super duper nettnya brp ??
lokasi jakarta.....
cod di kuningan bisa gak ??

thx
profile picture
Loading...
enjol
Loading...
Harga uda net, klo di jkt gratis ongkos kirim, kirimnya pakai tiki gan, gak bs COD, saya jauh, di Tangerang emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By rac18
gan....super duper nettnya brp ??
lokasi jakarta.....
cod di kuningan bisa gak ??

thx
profile picture
Loading...
aqrabin
Loading...

Testii dulu gan..

siang gan, mau testi nih. gergaji tangannya dah nyampe di rumah. udah dicoba 2x buat gergaji pipa. puas banget gan sama barangnya.. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
agannya juga enak di tanya2.. bener2 emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
enjol
Loading...
Makasih yaaaa emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By aqrabin
siang gan, mau testi nih. gergaji tangannya dah nyampe di rumah. udah dicoba 2x buat gergaji pipa. puas banget gan sama barangnya.. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
agannya juga enak di tanya2.. bener2 emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
stephen wolf
Loading...
Bos harganya brp skrg? yg pake box ama yg kagak bedanya apa? Thx