Main Content

profile picture
Loading...
odolodol
Loading...
profile picture
Loading...
odolodol
Loading...
profile picture
Loading...
stya18
Loading...
mantab deh seller yg satu ini,,,
kembang apinya murah2 jauh dr harga pasaran,,

kembang apinya kemarin dah ane nyalain waktu takbiran,,mantap deh bikin takbiran tempat ane tambah rame,,
recomended seller deh agan satu,,ramah,asik diajak ngobrol,dijelasin bnyak juga tentang kembang api..hee


ni ane yg dulu beli kembang api.cod ddpan gramedia trus ente anter ketempat ente jualan,,
maaf br ksh testi,br plng mudik soalnya..hee
profile picture
Loading...
odolodol
Loading...
Quote:Original Posted By stya18
mantab deh seller yg satu ini,,,
kembang apinya murah2 jauh dr harga pasaran,,

kembang apinya kemarin dah ane nyalain waktu takbiran,,mantap deh bikin takbiran tempat ane tambah rame,,
recomended seller deh agan satu,,ramah,asik diajak ngobrol,dijelasin bnyak juga tentang kembang api..hee


ni ane yg dulu beli kembang api.cod ddpan gramedia trus ente anter ketempat ente jualan,,
maaf br ksh testi,br plng mudik soalnya..hee


terimakasih gan
profile picture
Loading...
odolodol
Loading...
profile picture
Loading...
7272242
Loading...
Thanks ya gan...
Pokok nya kalo cari kembang api ama agan odol2 aja,murah banget euy...
Pelayanan nya MEMUASKAN...!!! Kembang api, grosir.
profile picture
Loading...
BinVin
Loading...
bantu sundul . .




maksude opo videone pin pin wkwk
profile picture
Loading...
sandrabonang
Loading...
Kalo ke tuban kirim lewat jne bisa gan?
Kembang api, grosir.
profile picture
Loading...
odolodol
Loading...
Quote:Original Posted By sandrabonang
Kalo ke tuban kirim lewat jne bisa gan?
Kembang api, grosir.


gan
profile picture
Loading...
odolodol
Loading...
Quote:Original Posted By 7272242
Thanks ya gan...
Pokok nya kalo cari kembang api ama agan odol2 aja,murah banget euy...
Pelayanan nya MEMUASKAN...!!! Kembang api, grosir.


matur nuwun gan

agan2 yg cari hotel buat nginep di jogja, hubungi aja agan ini. dia punya hotel. nyaman kok
profile picture
Loading...
odolodol
Loading...
pre order dlu gan
profile picture
Loading...
odolodol
Loading...
pre order dlu gan
profile picture
Loading...
odolodol
Loading...
hampir tahun baru ini
profile picture
Loading...
odolodol
Loading...
:
profile picture
Loading...
odolodol
Loading...
profile picture
Loading...
labetijo
Loading...
minta info jakarta, tangerang ato bekasi gan
profile picture
Loading...
TPZ
Loading...
Quote:Original Posted By odolodol
:


Gan, minta harga kembang apinya donk. Posisi saya di jkt ya. thanks
profile picture
Loading...
odolodol
Loading...
Quote:Original Posted By labetijo
minta info jakarta, tangerang ato bekasi gan


gan
profile picture
Loading...
odolodol
Loading...
Quote:Original Posted By TPZ
Gan, minta harga kembang apinya donk. Posisi saya di jkt ya. thanks


gan
profile picture
Loading...
tabingmax
Loading...
gan....kalo mo kirim ke bali gimana cara nya ?

thanks ya
×