alexa-tracking

? SpareParts, PenGuat SinYaL, ANtiRadiaSi + PoWerPatcH, MicroSD, STickY Pad ?

Main Content

profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
Quote:


Thankss gann emoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer cendol dlm antrian ya


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
andryxx
Loading...
maap baru sempet online
mau lapor klo belanjaan ane 6 antirad dan 2 genx langsung sampe cuma dalam sehari.
buat yang lain jangan ragu klo mau belanja sama agan crayonyes ini
responnya super cepat juga..

oya, untuk produknya baru aja ane tempel di hp, semoga bisa merasakan efeknya juga seperti pembeli yang lain emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
daenk13
Loading...
RECOMMENDED SELLER !!!emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Very-Very Fast Respon emoticon-Rate 5 Star

Walaupun Ane agak cerewet dalem berbelanja, tapi Agan yg ini Melayaninya dengan SABAR... emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
suhungl
Loading...

mo pesen

Gan, aye mo pesen penguat signal yg chip 2 biji plus powerbank. Kl u kirim ke jaksel kena brp n jatuhnya brp serta yg plg penting kudu transfer kemana.

Trims
profile picture
Loading...
nalend69
Loading...
Thx Gan, dah sampe Antirad + penguat sinyal ke cimahi...
bener2 cekatan nih.... siang di pesan besoknya dah sampe
sungguh

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


nb: penguatny sinyalnya bagus om... bikin stabil modem ane...
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Thankss Ganzz, cendol dlm antrian ya emoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
andryono
Loading...

Smile 

Gan,
baca PM ya.
emoticon-Cek PM (S)
berminat nih...
emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
Quote:


cekkkkkkkkkk

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...

bedanya chip sama gen x

bedanya chip dan gen x apaan sihh gan?
masih penasaran ane . . .
kalo emang fungsinya sama , kenapa harganya beda gan??? hihih . .
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
asdexquor8
Loading...
gan ini dari nomor 08178924xx yang mesen 2 biji stiker genx sama antiradiasi 2 in 1 nya 1 biji ke cikarang..

jadi total berapa yah?

dan sekalian numpang tnya, kl yang stiker genx itu kl uda dipakai lama bisa ilang gak emas2 nya?soalnya ane pernah beli juga, dan skg emas2 nya uda ilang alias ga ada sirkuit nya lagi..kira2 yang ini sperti itu?

bales lwat PM ato sms aja ya emoticon-Big Grin
(prefer sms emoticon-Big Grin)
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
Quote:


udh di-sms ya
ga ilang gan, kan jalur sirkuit nya di dlm stiker bening.
stiker beningnya jgn dilepas (yg buat nempelin)

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
diazzzo
Loading...
gan mau nanya dulu donk kalo anti radiasinya di paduin sama chip atau gen x gapapa khn yah?

terus kalo buat modem biasa yg bkn usb bisa gak kalo pake penguat sinyal?
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Rahmadya
Loading...
Lapor gan, barang udah sampe di rumah, ane langsung tempel stiker penguat sinyalnya
lumayan gan, bar sinyalnya biasanya cuma 2-3, langsung full setelah ane pake emoticon-Angkat Beer
malah kalo di luar jendela, bisa dapet 3G gan emoticon-Big Grin
mantap lahhh

2 kata buat agan

RECOMMENDED SELLER!!!

btw,cek Pm gan, ada yg pengen ane tanya emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
Quote:


Thanks gann emoticon-Smilie cendol dlm antrian emoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
emeser
Loading...
Testimonial gw buat Agan Crayonyes
hari sabtu transfer lewat BCA,hari senin siang gw terima..(salah gw transaksi hari sabtu,kurir JNE kan minggu libur gak ada anteran) terus terang gw PUAS belanja dimari

Spoiler for Paket dah nyampe:

Spoiler for Isi pesanan gw:


Spoiler for Jangan di buka!!:


Sesama SELLER testi itu PENTING!! Nice to BUSSINESS with YOU Gan emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
Quote:


Thanks gann emoticon-Angkat Beer cendol dalam antrian ya emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus