alexa-tracking

? SpareParts, PenGuat SinYaL, ANtiRadiaSi + PoWerPatcH, MicroSD, STickY Pad ?

Main Content

profile picture
Loading...
sky4567
Loading...

chip & genx

gan ane minat neh chip 2 sama genx 2 kirim ke bogor jadi berapa gan,
profile picture
Loading...
petakilanBee
Loading...
lapor gan.......

Stiker Antiradiasi HEALTHY sudah datang, pelayanan cepat dan memuaskan, anda di nobat kan sebagai...........
"PENJUAL YANG TERPERCAYA"


emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2


gan mau cendol nya donk.......
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
Quote:


Thanks gan, cendol dlm antrian ya emoticon-Angkat Beer

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tomestry
Loading...
mau pesen donk CHIP Final Edition Antenna Booster,bs COD gk bos??
profile picture
Loading...
andryono
Loading...

Thumbs up 

Lapor gan,
barangnya dah dateng kemarin.
tapi masih belum sempet dipasang ke hp/modem, jadi belum ada screenshot-nya...
emoticon-Smilie
Spoiler for foto:


si Agan ini hebat banget,
gue pesen barang tgl 13, tgl 14 dah nyampai ke rumah.
pokoknya recommended seller! emoticon-thumbsup:
emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
Quote:


Thanks gan emoticon-Angkat Beer cendol dlm antrian emoticon-Smilie

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...


Antirad (2in1) Kosongg,, ada lagi Bulan depan

Healthy Readyyyyyy




emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Tetrahydro
Loading...
Sedikit testi dari ane gan...emoticon-Shakehand2

Barangnya mantep gann....Sinyal 3G nya jadi Ngacengg teruss...asalnya cuma 1 Bar, Sekrang Jadi 3 Bar dirumah ane...ngal Full sihh...tapi stabil banget..Kerasa pas download transfer ratenya yahut....oh iya gan..tenkyu yah bonusnya emoticon-Smilie Ane waktu itu beli Antirad 5 sama Chip 4...bakalan order lagi kayanya..cos sodara2 ane pengenn....ane jual 1nya 50rb gan ngak papa yah...emoticon-Ngakak Becanda denggg.... Sori testinya ngak pake Pict males uplot2an emoticon-Smilie

Sedikit tips dari ane nih.....Buat BB onyx posisi CHIP yang menurut ane pas, dipojok kanan bawah..cos ane udah trial and error...disitu paling pas emoticon-Smilie trs jangan terbalik naronya..ntar malah kacau sinyalnya naek turun.. kalo buat modem lebih pas pake Gen-X....

pokoknya emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
Quote:


Thanks gan emoticon-Angkat Beer cendol dlm antrian ya

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...


Penguat Sinyal Generation-X ORIGINAL

Pasti ada print url webnya Gannnnnn!!





emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
vjaysk8t3
Loading...
cuma mau kasi testi emoticon-Big Grin

TOP GAN, barang nyampe rumah dg selamat,, thanks emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Stevenieca
Loading...
Gan, CHIP baru ane terima hari ini, langsung dicoba ke hape tercinta, hasilnya AJIB. Sinyal jadi stabil, fullbar terus..

nb: ane tunggu cendol emoticon-Cendol (S) 1 bar-nya.. emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
Quote:


Quote:


Thanks gann, cendol dlm antrian ya .. masih puanjaangg nih emoticon-Hammer

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Bladerz
Loading...
Barang dah sampe gan..
gak usah d ragukan lagi agan yang satu ini..
dah 3 kali transaksi,barangnya ok semua..
thanks gan..
profile picture
Loading...
cungkringman
Loading...
maaf gan baru nge post hehe

setelah dipakein CHIP antenna booster, hp ane nggak suram lagi! \temoticon-thumbsup

pokoknya agan yang satu ini

\temoticon-Recommended Seller\temoticon-Recommended Seller \temoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
crayonyes
Loading...
Quote:


Quote:


Thanks gan emoticon-Angkat Beer cendol dlm antrian ya

emoticon-I Love Kaskus