alexa-tracking

SONICGEAR Speakers >> TERLENGKAP TERMURAH TERBAIK!! Garansi Resmi 1tahun! Cekidot bos

Main Content

profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
berry35
Loading...
Bisa CODan gan?
Klo bisa dimana?
PM yaa. emoticon-Smilie
SONICGEAR Speakers >> TERLENGKAP TERMURAH TERBAIK!! Garansi Resmi 1tahun! Cekidot bos
profile picture
Loading...
Khmer.Merah
Loading...
seller tokaiii!! jgn lari lu nyed!!

gua kasih tau lu dikit hargain manusia

ga bakal gua lupain lu ... ingat lo bocah tengik hidup lu ga sendiri.. ati ati keluar rumah ga ada yang tau dijalan bakalan jadi apa!

kalo mau dagang ga gitu caranya nyet,gua nawar lu malah rendahin gua ..

recomended selleeer taeiii!!


nih gua buktiin cara lo dagang biar jelas!
lu masih simpan no gua? simpan pin gua? gua tunggu lu dimana aja bocah sial!

SONICGEAR Speakers >> TERLENGKAP TERMURAH TERBAIK!! Garansi Resmi 1tahun! Cekidot bos

SONICGEAR Speakers >> TERLENGKAP TERMURAH TERBAIK!! Garansi Resmi 1tahun! Cekidot bos
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Cool emoticon-Recommended Seller

Bos kalau ga mampu kira2... 700rb mending lu buatin sm tukang audio dapet apaan, lu ga beli di gw juga gpp ga ada yang maksa lu beli, bukan masalah nanganin orang, lu ngaca lu kalau mau diperlakuin buyer kaya manusia perlakuin seller juga selayaknya manusia... Itu beli barang juga pake uang bukan daun

Udah jagoan bos kalau sudah begitu????
Kaya bocah aja kerjaannya ngelaporin, biar orang2 KASKUS aja yang menilai bos yang cacad siapa2... emoticon-Cool
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Cool emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Khmer.Merah
Loading...
nyed gua nawar 700 dr 900 bkn nawar 200 , jgn lu blg ga mampu... siapa lu berani nakar duit org??? knp lu hapus langsung bb nya? biar orang tau gmn anjink nya lu ???
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
ravynwolf
Loading...
emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
×