alexa-tracking

Jasa Pengiriman Luar Negri Murah

Main Content

profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
misteranda
Loading...

Super recommended service provider

Maaf nih baru masuk lagi dan kasih testi... emoticon-Malu

Saya puas banget dengan layanan ini.... emoticon-2 Jempol

Saya kirim paket dari Bandung ke Brno, Republik Ceska.

Awalnya saya survei ke layanan sejenis, ketemu nama besar, dapet harga yang rasanya mahal banget, bikin saya kepikiran buat batalin pengiriman paket.

Lalu nemu thread ini. Pas nanya ke agan Blacknote, katanya bisa 3-4 hari dengan harga 1/3 dari tempat lain yang udah saya survei duluan itu.

Akhirnya saya kirim berkas dari Bandung tanggal 6 Okt. Nyampe ke Bos Blacknote di Jkt tanggal 7 Okt, yang langsung memprosesnya. Saya lihat jamnya 21.05.

Besoknya agan Blacknote kirim sms berisi tracking code, tapi enggak nyampe ke saya, mungkin karena faktor operator. Akhirnya tracking code dikirim via pm. Dengan code itu saya ikuti proses perjalanan paket saya, udah nyampe mana, transit di mana aja, akhirnya tu paket sukses diterima orang yang dituju di Ceska sana tanggal 10 Okt, jam 12.56.

Jadi, dengan:
1. respon cepet
2. komunikasi mudah
3. harga murah
4. paket aman
5. pelacakan paket terperinci banget
6. pengiriman tergolong kilat
7. ... (barangkali ada yg lupa saya sebut)

rasanya saya bakal pake jasanya lagi...

dan rasanya sah banget kalo agan Blacknote ini dapet gelar....
SUPER RECOMMENDED SERVICE PROVIDER


Hatur nuhun ya bos emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
Thanks testinya gan
Jasa Pengiriman Luar Negri Murah
profile picture
Loading...
bantalmerah
Loading...
minta tarif dan estimasi waktu pengiriman dari jakarta ke Veldhoven, Holland
tks gan!
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
emoticon-Sundul:
Jasa Pengiriman Luar Negri Murah
profile picture
Loading...
korex95
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
Sundul
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
emoticon-Sundul:
Sundul lagi
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
Wah buka lapak lagi ditempat orang...... Gak bisa dibilanging rupanya
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
emoticon-Sundul:
lagi
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
emoticon-Sundul:
Sundul Lagi
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
emoticon-Sundul:
Sundul
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
emoticon-Sundul:
numpang sundul
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
wah... sudah dibersihkan trims
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
Sundu Jack
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
emoticon-Sundul:
Sundul 1
profile picture
Loading...
Blacknote
Loading...
emoticon-Sundul: