alexa-tracking

ocz ssd Solid State Drives , murah..... haRDISK MASA DEPAN.....

Main Content

profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
update harga baru ya.... dan check barang-barang seger per tanggal 08-11-2011

check halaman pertama...
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
check harga page 1 dan berminat langsung PM ya .... nanti secepatnya saya kontak untuk proses pengiriman

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
Tolong yang sudah beli diinfo2kan...emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
aphengfa
Loading...
Gan, ane yang barusan order (pontianak), ditunggu no resi pengirimannya ya,
ane bakal testi d, n klu memang sesuai jadwal besok bisa ane terima + 1 cendols emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sekalian ane bantu sundul emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
Quote:


10menit setelah agan sms transfer? sudah saya kirimkan barang ke jne.

dan no resi sudah sy pm, nyampe bsk atau senin itu hanya jne dan tuhan yang tau gan.
hehehe....
profile picture
Loading...
sreload
Loading...
gan agility3 ada bracket 3,5nya gak?
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
Quote:


nda ada boz.... hanya type vertex 2 dan 3 yg dapat!

bracket 3,5" bisa kamu beli yg universal aja.. dan lagi pula nda dipasang juga nda apa, karena ssd ocz casing plastik.hehehe...
profile picture
Loading...
aphengfa
Loading...

Sesuai janji ane (promise is promise) :)

Quote:


Quote:


Sesuai Janji Ane klu SSD ane terima hari sabtu, walaupun udah malam sekitar jam 20.00 WIB, ini hasilnya :

ocz ssd Solid State Drives , murah..... haRDISK MASA DEPAN.....

ocz ssd Solid State Drives , murah..... haRDISK MASA DEPAN.....

ocz ssd Solid State Drives , murah..... haRDISK MASA DEPAN.....

Dengan ini Ane nobatkan agan sebagai :
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller

Cek Kulkas gan, ad yang seger tuh emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
Quote:


Bang KAmsia untuk udh posting nya setelah barang diterima, bagi saya ini tanda terimakasih luar biasa.....
dan kalau ada temen mau beli di pontianak atau yg masih belum paham? pamerin dunk pc atau notebook baru kamu dan kamu bs bantu sy jd resseler di pontianak.hehehee,,,
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
owe777
Loading...
bos, maaf baru ksih testi..

barang akhirnya saya ambil ke tiki gr" penasaran..
netbook blm sebulan juga tetep aja di ganti pake ssd, hasilnya sebanding deh, PUAS meski garansi netbook void... emoticon-Big Grin

sukses bos jualannya.. emoticon-Angkat Beer

oh ya, stiker-nya bagus, boleh minta lagi bos ? emoticon-Big Grin

cek kulkas yah, ada oleh" emoticon-Wink
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
Quote:


hahaha... Stiker dr abang ocz gan.... Itu di segel langsung dr ocz-nya....

Ditempel ya di netbooknya, jd kalau ketemu client atau nongkrong di cafe? Bs orng penasaran apa itu ocz, dan cari di inet... Syukur kalau die tanya langsung ama agan,... Dan agan bisa kasih liat ini loh ssd ocz dan kecepatannya demikian...

Trus bbm atau sms ane tanya harga list dealer nya jualan dah,....
Hehehee


amin.. Amin,....
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
sreload
Loading...
Quote:


vertex 2 dan 3 ada yang ukuran 60gb gak gan?
profile picture
Loading...
vertex3
Loading...
Quote:


ada tapi kita nda masukin pak, karena harga nya beda jauh dan harga srp mahal, kecepatan dengan agilty 3 nda beda jauh....

kamu mau sata 3 agilty 3 60gb pilihannya dan kalau mau sata 2 vertex plus pilihannya. percaya agilty 3 tidak akan mengecewakan anda... top mar ko top...



thanks


vertex 3