alexa-tracking

Jasa penyewaan mobil pick up dengan harga super murah...

Main Content

profile picture
Loading...
MiOs
Loading...
Quote:


pm sent..
profile picture
Loading...
Monchi_Kumai
Loading...
Gan ane di daerah bogor, mau pindah kos-kosan di daerah bogor juga tgl 4 november ini hari jumat.

ane bawa :
-komputer desktop
-kipas angin
-kulkas kecil (glacio)
-meja pendek kecil
-lemari buku pendek
-dan kardus2 printil

tolong PM ketentuan dan tarif nya ya gan ^^ thx
profile picture
Loading...
MiOs
Loading...
Quote:


Maaf gan...sementara gak terima pindahan dari Bogor ke Bogor dulu..thanks
profile picture
Loading...
SuBeFeeRina
Loading...
mas,, kalau dari UKI ke cakung brp biayanya??
cuma angkut tempat tidur dan kulkas,, sekali jalan..
profile picture
Loading...
MiOs
Loading...
Quote:


pm sent..
profile picture
Loading...
rgozlag
Loading...
ane mau tanya untuk sewa mobil pickup untuk hari senin siang,
keperluan: angkut kitchen set yg terdiri dari 4 lemari atas, 3 lemari bawah (@dimensi lemari +/- 0.5meter x 0.5meter)
posisi barang di MOI Kelapa Gading
minta di anter ke lemah abang cikarang (deket mall SGC)
berapa ongkir nya ya include BBM sama toll.>
plz PM segera !
profile picture
Loading...
drnasseer
Loading...

pindahan rumah

Kalo angkut pindah rumah antar perumahan, jarak sekitar 2 KM, pake truk colt diesel, jasa borongan aja, kena berapa Gan?
Hitungannya harian atau jam? Untuk Sabtu atau Minggu depan Gan. Please PM ya...
Makasih ya
Jasa penyewaan mobil pick up dengan harga super murah...
profile picture
Loading...
MikaKalenen
Loading...
Gan, kok telpon tidak aktif?

Ane mau pindahan dari jalan Margonda Depok ke jalan Ciangsana Cibubur. Tarifnya per rate atau per jam? PM tarif pickup dan truk.
profile picture
Loading...
massgawat
Loading...
Cek PM Pak,,,,,,
profile picture
Loading...
MiOs
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



To: ALL...
PM sent..thanks
profile picture
Loading...
Rizal.Nova
Loading...

Ngakak Dari Depok

Gan, kalo dari Depok ke Parung kena berapa, gan?

Barang ane dikit. Cuma baju, lemari buku beserta bukunya, terus alat masak. Itu aja, gan.

PM, ya.
Thx.
profile picture
Loading...
hengkyxyz
Loading...
halo gan,

ane mau mindahin gerobak dagangan (ukuran biasa gan, kayak gerobak bakso gitu) dari BSD ke karawaci, gerobak tinggal diangkut aja gan, ga perlu dibungkus atau lain2 lagi.

kena berapa gan, harga kaskuser ya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
MiOs
Loading...
mohon perhatian:

sehubungan s/d akhir tahun 2011 semua armada mios sudah di kontrak sebuah perusahaan....

Maka untuk sementara ini mios belum dapat menerima order pindahan dulu sampai ada pemberitahuan lebih lanjut...

Mohon maklum dan terimakasih..
profile picture
Loading...
okisandra
Loading...
Gan, klo pindahan dari Grogol Jakarta Barat ke margonda depok kena brapa?
PM yah gan
profile picture
Loading...
MiOs
Loading...
Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
MiOs
Loading...
Terimakasih kepada Bapak Andri yang telah memakai jasa MiOs dalam menangani pindahan dari Sumur Batu ke apartemen GADING ICON.. (31-12-2011)

SUKSES UNTUK ANDA..!!emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
kintaro
Loading...
gan mau pindahan nih... dari kelapa gading ke harapan indah... berapa ya gan tarifnya, pake supir tanpa angkat, pake supir plus angkat, gak pake supir dan alternatidf lainnya yg lo punya, btw no telp di page 1 gak bisa di telp tuh ga ada kontak lain ?

thx
profile picture
Loading...
ampekapan
Loading...
gan...ane mau angkut kandang anjing dari jl. Cacing (cakung-cilincing) ke Kalibata kira2 kena berapa yah??gak usah pake kenek, biar ane numpang aja, soalnya ane dari Pesona dkt aqua.
profile picture
Loading...
MiOs
Loading...
Quote:


Quote:


to ALL...PM sent..
profile picture
Loading...
BabyBany
Loading...
bro ane mau pindahan barang buat besok apa lusa..
dari tanjung duren ke stasiun sawah besar..
kira2 brpan ya?
barangnya ada kulkas, 8-10 box gudang garam yg besar..
tolong PM secepatnya yah sama nomor yg bisa dihubungin