alexa-tracking

Jemuran Idaman Keluarga

Main Content

profile picture
Loading...
iwanxcom
Loading...
minat bro yg jd 150...
pm sampe bsd serpong sekalian pasang ya bro......

kalo yg ukuran lebih gede ada...?
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
Quote:


cek pm gan , thx..
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
Selamat Pagi...
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
rassel
Loading...
wah ini jemuran yg ane cari he he..pm/sms(085624369090) dong gan hrg ampe bdg !
profile picture
Loading...
x_stream
Loading...
Halo gan hery, ane yg dari garut ni mo kasih testi pelayanan agan sangat OK sekaleee....ane puas dah barangnya, yg ane suka konsepnya jemuran ga makan tempat,,,,,tq ya gan....
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
Quote:


thx agan x_streamemoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
Quote:


cek pm gan, thx
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
rassel
Loading...
juragan jemuran jd 150 nya dah nyampe&terpasang di tempat ane bhn ringan dan kokoh,ga kecewa deh beli nie jemuran tampilan mantep N ga makan tempat banyak,praktiss tinggal lipet..trus TS nya ramah N respontif ,hari ini transfer hari itu juga barang dikirim...pokoknya agan yg atu ini emoticon-Recommended Seller.N TRUSSTED SELLER
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
Ths Gansudah berkenan memberikan testi...
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mecha_post
Loading...
Sori gan... baru ngasih testi....
Mantep gan, jemurannya. Gampang dirakit, masangnya juga ga ribet, pas ujan-ujan gini, ga bisa jemur di luar rumah, jemuran dindingnya juga praktis banget gan, kalo udah ga dipake bisa dilipat. Ga bikin romol kamar. Tapi yg an paling demen nih gan... jemurannya kuat, bisa muat banyak pakaian. Top markotop dah....

Agan emang trusted n recommended seller !!! emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile picture
Loading...
rezekiabadi
Loading...
Quote:


thx agan Mecha emoticon-Shakehand2