alexa-tracking

[RARE] Sticker Laptop/CPU Intel, Windows, nVidia, etc. ORIGINAL-IMPORT-LANGKA

Main Content

profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Toluena
Loading...
ninggalin jejak dulu y gan..
lagi nyari2 ni emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
Paskhas
Loading...
Pesen win 7 (w7s), intel hd video,dolby home theater,energy star,vodafone,dlna
ke jakbar jadi brp?
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:


Sip gan, ditunggu ya pesanannya emoticon-Cendol (S)

Quote:


Ok, sip gan emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
topo12
Loading...
gan, ada sticker nya USB 3.0 gk??

punya ane agak2 sobek gara2 kena air gan
emoticon-Berduka (S)

sama NVIDIA OPTIMUS juga gan
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:


Ga ada nih gan, adanya yang di lapak aja.
Mungkin minat gan sama yang ada emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
topo12
Loading...
Quote:


ane udh pernah beli gan, tinggal nyari yg optimus itu aja
heehee

kalo ada kabar2in ya gan
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:


Iya gan, inget kok, yang mesen Windows kan gan..
emang rada susah gan yang kaya gitu, karena itu biasanya sticker spesifik punya vendor tertentu (itu ASUS ya?)..
profile picture
Loading...
Ricardhy
Loading...
bookmark dulu ah
capek abis keliling fjb
takut kelupaan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
spinningrims
Loading...
Cek ur SMS gan
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:


Quote:


Sip gan... emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
FlatOncom
Loading...
gannnn sori baru sempet ngasi testi
stikernya udah nyampe dengan selamat tinggal ditempel aja
agan yang satu ini ane angkat menjadi emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
dari pelayanan sampe pengiriman emoticon-2 Jempol
thanks banget gan
profile picture
Loading...
topo12
Loading...
Quote:

iyah gan emng leptop ane ASUS gan
ada teknologi optimus nya utk dual VGA, ane pengen sticker nya gan
hehee

kalo ada kabarin ya gan
profile picture
Loading...
PuChat
Loading...
ane sms 2 kali kog blm dibales gan?
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:


Sip gan, thx ya gan atas testinya emoticon-Smilie

Quote:


Iya gan, tapi emang susah kalo sticker yang spesifik gitu.
Ya tapi ga tau juga kalo suatu saat ada...

Quote:


Udah ya gan emoticon-Angkat Beer