alexa-tracking

[RARE] Sticker Laptop/CPU Intel, Windows, nVidia, etc. ORIGINAL-IMPORT-LANGKA

Main Content

profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
febrys01
Loading...
Gan, yang Windows XP WXPL udah ada lagi belum?
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:


Udah ada gan, mau pesan?
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
bigsemar
Loading...

Cool Laporan...

Udah sampe sebenernya dari hari senin,pesen hari minggu pagi,senin udah sampe.... manteplah....

Nih udah ditempel:

Spoiler for Laptop keren:


Agan emang RECOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
bigsemar
Loading...

Cool Laporan...

Udah sampe sebenernya dari hari senin,pesen hari minggu pagi,senin udah sampe.... manteplah....

Nih udah ditempel:

Spoiler for Laptop keren:


Agan emang RECOMMENDED SELLER

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:


Quote:


Thx ya gan atas testinya, cendol ngeluncur gan emoticon-Toast
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...

Testi + Rate

UUUUUEEEEEEEEDDDAAAAAAANNNNNNNNN ente gaaaaaaannnn
masa ane pesen stiker hari kamis dari bandung ke jakarta hari jumatnya dah sampe.bener2 RECOMMENDEEEED SELLER BGTemoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Fadill_Cihuy
Loading...
gan ada sticker ASUS ROG yg dari mobo n Corsair yg dari PSU?
PM me ok
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:


Ga ada nih gan, adanya yang di thread aja.
Soalnya kalau mereka biasanya bikin stickernya sendiri gan, jadi ga ada yang jual.

Quote:


Haha... Siip emoticon-Wink
Pelanggan puas kami juga seneng gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
haris182
Loading...
sms ane gak dibales nih...
stiker windows vista satu ampe jakarta brapa?
caranya gmana
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:


Ko SMS-nya ga ada ya gan?
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
alvin17
Loading...
Mau ngasih testi neh emoticon-Big Grin

Ane pesen ke agan ini stiker 4 buah
Terus dibalesnya cepet emoticon-Kagets
Akhirnya ane transfer dan barang pun jalan emoticon-Shakehand2

Ane tunggu 2 hari seperti yang dijanjikan emoticon-linux2
Akhirnya barangpun nyampe tepat di hari kedua emoticon-present

Ane nobatkan seller ini menjadi recommended seller !

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


ps: cendol sent
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
Quote:


Hehe...
Thx ya gan testi dan pembeliannya emoticon-Angkat Beer
Cek kulkasnya ya gan.. emoticon-Toast
profile picture
Loading...
AlphaZen
Loading...
emoticon-Cek PM