Main Content

profile picture
Loading...
gsx250
Loading...
gan, Pm in ane harga sampai ke bsd tangerang gan, thanks.
profile picture
Loading...
vimaxindo
Loading...
Quote:Original Posted By ChenHaoNan
gan mau tanya donk link yg disini http://www.vimax-indo.com/compared.html dgn yg disini http://www.vimax.co.id/faq.html knapa koq beda ya...?

apa bener ini bisa bikin tahan lama dan mengurangi ejakulasi dini...?


Benar gan, website resmi kami di [url]www.vimax-indo.com[/url], sekarang banyak web yang mirip seperti [url]www.vimax.com[/url] dengan google translate di copas aja emoticon-Cape deeehh

Benar bro, bisa buat tahan lama dan mencegah ED emoticon-Add Friend (S)


Quote:Original Posted By ropea
Salam gan, paket udah nyampe dengan selamat, dari kemasan product kelihatan paten punya, sekarang tinggal nunggu hasilx aja 2 bulan lg, semoga paten punya juga hasilnya...emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S).....
kok gak bisa upload gambar ya gan?????


Halo gan, hehee produk dan kemasannya sama-sama paten dan tokcer kok gan hehee.. Ditunggu ya testimoni selanjutnya emoticon-Shakehand2

Oya emang kaskus skrg sering overposting jadi fasilitas upload via kaskus uda di disabled gan..pakai tinypic atau Photobucket aja bisa gan

Thanks ordernya yaa


Quote:Original Posted By gsx250
gan, Pm in ane harga sampai ke bsd tangerang gan, thanks.


Halo gan, Cek PM yaa emoticon-Cek PM


MAAF STOCK VIMAX SUDAH HABIS

VIMAX READY STOCK HARI JUMAT TGL 16 DESEMBER 2011

Terima kasih atas kesabarannya menunggu emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
heruwo
Loading...
Bos, klo kita kebiasa pake obat kuat, apa dengan vimax ini bisa juga berfungsi buat gantiin efeknya?
profile picture
Loading...
asepsuherman
Loading...
Yahh gan Kelvin..ane uda ketagihan vimax neh akibat hasutan gan Kelvin emoticon-Ngakak

sisa 4 kapsul ne gan,Jumat rede stok y?? Hari itu lgsg kirim atau dikirim Sabtunya? ane ga mau bolong minumny atuh gan..uda ane pake 2 bulan n ajiiib bener hasilny emoticon-2 Jempol, tinggal kejar target krg 3 bln lg neh emoticon-Malu

kaabrin ane y gan Kelvin..bisikin harga net buat repeat order donk gan emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
vimaxindo
Loading...
overposting emoticon-Malu
profile picture
Loading...
vimaxindo
Loading...
kaskus overposting emoticon-Malu
profile picture
Loading...
vimaxindo
Loading...
Quote:Original Posted By heruwo
Bos, klo kita kebiasa pake obat kuat, apa dengan vimax ini bisa juga berfungsi buat gantiin efeknya?


Iya gan, kurang baik bila terus menerus menggunakan obat kuat, karena kandungan kimianya. Dengan vimax, asal rutin, pasti bisa mencegah ejakulasi dini dan ereksi yang tahan lama emoticon-Add Friend (S)

Quote:Original Posted By asepsuherman
Yahh gan Kelvin..ane uda ketagihan vimax neh akibat hasutan gan Kelvin emoticon-Ngakak

sisa 4 kapsul ne gan,Jumat rede stok y?? Hari itu lgsg kirim atau dikirim Sabtunya? ane ga mau bolong minumny atuh gan..uda ane pake 2 bulan n ajiiib bener hasilny emoticon-2 Jempol, tinggal kejar target krg 3 bln lg neh emoticon-Malu

kaabrin ane y gan Kelvin..bisikin harga net buat repeat order donk gan emoticon-Blue Guy Peace


Hehee kena hasutan tapi asik ya gan emoticon-Ngakak Bisa aja agan ini, iya gan Jumat kita kirim jadi nyampe Sabtu nya. Jadinya pas ya sisa 4 kapsul untuk 4 hari hehee emoticon-Add Friend (S)

Harganya uda super nett badminton gan emoticon-Blue Guy Peace

Thanks ya gan, ditunggu paketnya okk emoticon-Shakehand2


MAAF STOCK VIMAX SUDAH HABIS

VIMAX READY STOCK HARI JUMAT TGL 16 DESEMBER 2011

Terima kasih atas kesabarannya menunggu emoticon-Add Friend (S)

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
vimaxindo
Loading...
Quote:Original Posted By heruwo
Bos, klo kita kebiasa pake obat kuat, apa dengan vimax ini bisa juga berfungsi buat gantiin efeknya?


Iya gan, kurang baik bila terus menerus menggunakan obat kuat, karena kandungan kimianya. Dengan vimax, asal rutin, pasti bisa mencegah ejakulasi dini dan ereksi yang tahan lama emoticon-Add Friend (S)

Quote:Original Posted By asepsuherman
Yahh gan Kelvin..ane uda ketagihan vimax neh akibat hasutan gan Kelvin emoticon-Ngakak

sisa 4 kapsul ne gan,Jumat rede stok y?? Hari itu lgsg kirim atau dikirim Sabtunya? ane ga mau bolong minumny atuh gan..uda ane pake 2 bulan n ajiiib bener hasilny emoticon-2 Jempol, tinggal kejar target krg 3 bln lg neh emoticon-Malu

kaabrin ane y gan Kelvin..bisikin harga net buat repeat order donk gan emoticon-Blue Guy Peace


Hehee kena hasutan tapi asik ya gan emoticon-Ngakak Bisa aja agan ini, iya gan Jumat kita kirim jadi nyampe Sabtu nya. Jadinya pas ya sisa 4 kapsul untuk 4 hari hehee emoticon-Add Friend (S)

Harganya uda super nett badminton gan emoticon-Blue Guy Peace

Thanks ya gan, ditunggu paketnya okk emoticon-Shakehand2


MAAF STOCK VIMAX SUDAH HABIS

VIMAX READY STOCK HARI JUMAT TGL 16 DESEMBER 2011

Terima kasih atas kesabarannya menunggu emoticon-Add Friend (S)

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
vimaxindo
Loading...
Kaskus overposting emoticon-Malu
profile picture
Loading...
xhidex
Loading...
gan max brp cm gan???
ane minat neh tp ane tunggu barang dtg dulu deh gan
hehehehe
pm yah gan
profile picture
Loading...
hendrating
Loading...
pm kalau dah ready barangnya emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
310183
Loading...
Quote:Original Posted By sansan22
KONFIRMASI REKBER SANBANK\t\t
\t\t
Vimax Indonesia | Vimax Kaskus # 1 Ratusan Testimonial Harga murah & Asli\t\t
\t\t
HOTLINE : 0852.1525.1111 / 0857.8015.8925 / 021.92950704
\t\t
\t\t
To : Seller\t\t
Link Post Buyer : http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=7387
\t\t
\t\t
Spoiler for Details:
\t\t
Hari ini buyer Anda sesuai link post confirmasi transfer dana tersebut sdh masuk di rekening kami, untuk itu mohon segera diproses barangnya …!! Jika ada data yang tidak sesuai harap dikoreksi, Terima kasih atas kerjasamanya…!!\t\t
\t

==========================================================================

KONFIRMASI REKBER SANBANK\t\t
\t\t
Vimax Indonesia | Vimax Kaskus # 1 Ratusan Testimonial Harga murah & Asli\t\t
\t\t
HOTLINE : 0852.1525.1111 / 0857.8015.8925 / 021.92950704
\t\t
\t\t
To : Seller\t\t
Link Post Buyer : http://www.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=7388
\t\t
\t\t
Spoiler for Details:
\t\t
Hari ini buyer Anda sesuai link post confirmasi transfer dana tersebut sdh masuk di rekening kami, untuk itu mohon segera diproses barangnya …!! Jika ada data yang tidak sesuai harap dikoreksi, Terima kasih atas kerjasamanya…!!\t\t
\t\t
***Hati2 dgn Bulk SMS pake nmr HP kita Yang Ngaku2 Rekber SanBank..!!***


gan, barang sdh dikirim belum yang ini?
profile picture
Loading...
vimaxindo
Loading...
Quote:Original Posted By xhidex
gan max brp cm gan???
ane minat neh tp ane tunggu barang dtg dulu deh gan
hehehehe
pm yah gan


emoticon-Cek PM ya gan emoticon-Add Friend (S)


Quote:Original Posted By hendrating
pm kalau dah ready barangnya emoticon-Malu (S)



Siap gan emoticon-Add Friend (S)


Quote:Original Posted By 310183
gan, barang sdh dikirim belum yang ini?



Besok lgsg kirim gan, ditunggu ya paketnya emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
GembelzBikerz
Loading...
gan dah trsf ya emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
GembelzBikerz
Loading...
Dobol post emoticon-Nohope
profile picture
Loading...
Xshin
Loading...
gan barang da ready? PM ya..
profile picture
Loading...
vimaxindo
Loading...

Ready stock

Vimax Ready stock,tapi tinggal sedikit krn banyakny Pesanan dari agan2 Kaskuser yg emoticon-Rate 5 Star semua

Stock Limited ! Order Now
Vimax Indonesia | Vimax Kaskus # 1 Ratusan Testimonial Harga murah & Asli
profile picture
Loading...
norikosakai
Loading...
tinggalin jejak dulu emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
vimaxindo
Loading...

Stock Habis

Untuk Semua Pemesanan telah kami kirim hari Jumat 16 Desember 2011.
Terima kasih kesabarannya menunggu dan ditunggu ya paketnya emoticon-Add Friend (S)




emoticon-Hot News STOCK HABIS LAGI , READY STOCK RABU 20 DESEMBER 2011 emoticon-Hot News

BURUAN PESAN SEKARANG, SEBELUM KEHABISAN LAGI GAN emoticon-Add Friend (S)



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
suro123
Loading...
ISTIMEWA BOS SITOK IKI !!

Pesen Jumat jam 11, eehh jam 1 awan onok wong ketok2 pagar omah, takkiro sopo lha kok kurir e bos vimaxindo, asuuw cuepet bgt yo bos kaget ak wkwkwk

saiki wayahe pembuktian karo bojoku, lak aku iki sek perkoso emoticon-Ngakak

tur suwun yo bos ! tunggu orderanku berikutny