alexa-tracking

Strut bar,Lower Bar,Stabilizer Old/New/Grand AV/XE,Rush/Terios,Innova,Livina,KIA Rio

Main Content

profile picture
Loading...
tembalangan
Loading...
Stutbar kiriman ts hampir seminggu ditangan baru td dipasang sendiri. Awalnya kaget kok kurang pas lubang2nya, krn panik lgsg telp ts. Ini hebatnya ts, krn dugaannya kliru kirim ts lgsg mau kirim gantinya sambil ane disuruh kirim balik jg ( dr sini sdh ketahuan, ts sangat bs dipercaya n sangat profesional sbg seller). Stlh ane utak atik n sedikit perjuangan,akhirnya bs jg terpasang, mgkn krn produk ini sangat presisi shg pada 1 posisi sj bs pas,mleset dikit gak bs pas. Efeknya sangat2 terasa,terutama yg nyetir, ane jd mikir kl barang kyk gini bs bikin enak knp pabrik mobil gak installed di produknya ya? entahlah, sementara ini hy efek positif yg dirasakan
profile picture
Loading...
the moron
Loading...
gan tanya paket full livina dong...bisa masang di tempat saya ngga ? saya di kalibata...pm ya emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:

PM sent
Quote:

PM sent
Quote:

PM sent
Quote:

PM sent
Quote:

PM sent

Quote:

Thanks gan...udah percaya beli produk saya
Quote:

PM sent
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
gowez.com
Loading...
Quote:


gan....ane sama ama yg di atas nih........buat nissan GL full set brp.....??

pm yah
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


PM sent
profile picture
Loading...
harirspt
Loading...
gan lower bar depan buat jazz gd3 berapa? sampai kota semarang......
kalau dipasang gesrot poldur ga ya.....jazz ane pake velg standart 14''
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Gak ada gan....
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
saokkpap
Loading...
om suprie, bisa dibisikin nett mepetnya bwt strutbar+RLB+stabilizer bwt XeXi? plus ongkir sby ya.....

suwun,om....emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


PM sent
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Boedakasep
Loading...
bro,strutbar-nya bisa dipasang di kijang kapsul 2004 ga?
profile picture
Loading...
romi10
Loading...
Minta di kirimin price list lengkap untuk avanza tipe G 2011 bos suprie.

Thanks