alexa-tracking

[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME

Main Content

Poll: berapa lama anda berhubungan suami istri..? (jujur saja,agar biasa introspeksi diri)
This poll is closed View Poll
< dari 5 menit 27% (17 votes)
< dari 7 menit 13% (8 votes)
< dari 10 menit 26% (16 votes)
saya lama sekali..!! lebih dari pilihan di atas. 34% (21 votes)
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


Hayoooo....... Siapa lagiiiii emoticon-Big Grin
[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Ciluuuuuukkkk....... Baaaa..... emoticon-Big Grin tariiik maaang...
[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
_______________________________
[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
____________________________
[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
____________________ emoticon-Ngacir
[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Mantaaaaaaapppppp........!!!!!!!!!!
[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
profile picture
Loading...
klikklik
Loading...
baru aja ane dapet pengalaman TERDAHSYART dalam berhubungan intim nih emoticon-Big Grin

hari rabu paket dateng, hari jumat langsung ane test

tepat jam 21.30 ane semprotin 4 kali emoticon-Big Grin . dan jam 22.15 langsung dicuci dan ane langsung tempur deh emoticon-Big Grin
sampe jam 23.00 pasangan ane bingung biasanya 5 menitan udah nembak kok ini belom nembak juga emoticon-Malu (S)
dia curiga ane minum Pil Kuat, ane ngeles aja dengan bilang "2hari ini ikutin pola hidup sehat kok yank emoticon-Big Grin"
akhirnya pertarungan di Pause dulu, kita tidur dan jam 24.00 kebangun lagi dan akhirnya lanjut lagi.
setengah jam kemudian masih belom "nembak" juga nih, akhirnya ketiduran lagi dan maen lagi jam 2 an dan masih belom "nembak" juga.
dan doi makin bingung deh kok ga "nembak2" emoticon-Big Grin . dan lanjut maen lagi jam 4 pagi dan Finally "nembak" juga emoticon-Big Grin

dahsyat banget dah efek ini HJ cair nya, cuma 4 kali semprot bisa bikin "kuat" berjam jam.
pelayanan bro inoxxx juga manteb, HJ nya juga manteb emoticon-Big Grin

thanks gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:

dasyaaaaaaaaaat........... ha ha ha.. makasih banyak bos.. testinya.. semoga hubungan keluarga makin langgeng.. hihihi...
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Thumbs up 

emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
_____________________________ emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
_________ emoticon-Ngacir
[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
profile picture
Loading...
LincoLnzz
Loading...
Boz inoxxx.. Cek PM ya...

Saya sms lum di blz2..

Thx
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:

beress ya bos.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Thumbs up 

emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Kesel 

mohon doanya :

saudari saya sedang kritis di rumah sakit.. mohon pengeritannya dan doanya.. untuk pemesanan bisa dilakukan.. tetapi pengiriman insya allah akan dilakukan pada tanggal 5januari.. mohon dengan sangat pengertiannya..

jikalau kurang berkenan. bagi yang sudah transper. boleh sms saya untuk RETUR KEMBALI uang yang sudah ditransper.. mohon maaf sekali lagi..


inoxxx a.k.a http://asliarab.com
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
progzone
Loading...
Lapor gan, barang pesanan nya udah nyampe.
dicoba dulu deh, ntar di kabarin lagi.

Thanks ya gan, emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol
Pelayanannya Baik dan Fast Respon
dan kiriman cepet sampainya.
Agan emang RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Cendol Sent. emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


Wuiiidddiiiii......... Maksih banya testimonialnya booss..... Hehe
[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)