alexa-tracking

Xperia series harga fantastis, Xperia Neo, Neo V, Pro, Ray, Active, Arc, Arc S, play

Main Content

profile picture
Loading...
FREDZSE11
Loading...
Quote:


ga ada sob
profile picture
Loading...
Triple5_SouL
Loading...
Mantp neh,, mantau dulu ya gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
FREDZSE11
Loading...
ini gan, ane mau kasi harga promo untuk beberapa type jualan ane lainnya
promo hanya berlaku sampai besok, 5 januari 2012

Quote:


keren kan gan ?
sipp tersdia hanya @ 2 unit,

Info dan pmesanan hub. 0857 6526 2442


emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
sugosha
Loading...
gan, xperia active yang paket live view masih ada??
profile picture
Loading...
horza
Loading...
gan kalo ada xperia NEO warna blue gradient/hitam. PM ane soalnya ane minat boss thanx
profile picture
Loading...
FREDZSE11
Loading...
Quote:


saya udh ga ada stok sob,

Quote:


ok, tp belum tau ni, sepertina bakal makin bnyak lg barang yg hilang dr peredaran,
huhuhuhuu.....


saya beritahukan ketemen2 semua,
sehubungan dengan terus melambungnya harga Dollar, maka besar kemungkinan harga Hp akan terus naik,
ditambah lagi semakin bnyak barang yg hilang dari peredaran, ditambah lagi akan datang Imlek,

yg mau beli Hp, selesaikan segera Y____


emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Aanmind
Loading...
emoticon-thumbsup recomended deh...emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
makasih gan barang udah sampe.emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
sansan22
Loading...
KONFIRMASI REKBER SANBANK

Xperia series harga fantastis, Xperia Neo, Neo V, Pro, Ray, Active, Arc, Arc S, play

HOTLINE : 0852.1525.1111 / 0857.8015.8925 / 021.92950704


To : Seller
Link Post Buyer : http://www.kaskus.co.id/showpost.php...&postcount=647


Spoiler for Details:

Hari ini buyer Anda sesuai link post confirmasi transfer dana tersebut sdh masuk di rekening kami, untuk itu mohon segera diproses barangnya …!! Jika ada data yang tidak sesuai harap dikoreksi, Terima kasih atas kerjasamanya…!!


***Hati2 dgn Bulk SMS pake nmr HP kita Yang Ngaku2 Rekber SanBank..!!***
profile picture
Loading...
FREDZSE11
Loading...
Quote:


thx,
ditunggu next order na ,
btw saya pun lupa kmren order apa
heheheee.....

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
FREDZSE11
Loading...
tersedia 1 unit xperia arc s white dan xperia neo v gold
yg minat langsung hub. 0857 6526 2442
Xperia series harga fantastis, Xperia Neo, Neo V, Pro, Ray, Active, Arc, Arc S, play
profile picture
Loading...
radenrian
Loading...
gan, mau tanya itu bukan garansi resmi ya?
kira-kira kalo saya beli xperia play ke kounter nih gan, yang new garansi resmi brapaan ya gan range harganya? soalnya ga tau harga pasaran skarang brapa...

sorry OOT, sekalian curhat, sekalian sundul emoticon-Smilie makasih.
profile picture
Loading...
FREDZSE11
Loading...
Quote:


ea sob, grnsi na persnal
grnsi resmi play 3,5 jtan
Xperia series harga fantastis, Xperia Neo, Neo V, Pro, Ray, Active, Arc, Arc S, play
profile picture
Loading...
FREDZSE11
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
valen46ers
Loading...
gan,xperia neo yg blue gradient ready stock ga?
terus masih bisa order yg garansi resmi ga?
pm in harga xperia neo yg garansi resmi & garansi personalnya ya...
profile picture
Loading...
FREDZSE11
Loading...
Quote:


cek Pm
profile picture
Loading...
thezinic
Loading...
Quote:


pm jg gan,

thanks emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
FREDZSE11
Loading...
Quote:


ok, cek PM juga
profile picture
Loading...
nostra192
Loading...

Xperia Neo Merah

Gan, masih ada xperia neo merah ga? pm-in nett nya dong... kalo ada 2nd nya boleh juga emoticon-Big Grin makasiiihemoticon-Malu
profile picture
Loading...
nzanktop
Loading...
Sony Ericsson Xperia Neo, lagi ada warna apa aja gan + update harganya
PM yah gan ..thanks
profile picture
Loading...
FREDZSE11
Loading...
Quote:


yg baru aja ga ada ni sob, apalagi yg seken
heheheeee......
warna lain ?
ada warna baru lo, putih ama gold

Quote:


ada warna baru ni sob, putih ama gold
hrga dikit lebih mahal, tp limited edition lo

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: