alexa-tracking

BlackBerry(BB) Bellagio/Bold 9790/Onyx 3 NEW, BNIB, Garansi Selular Shop (SS) 2thn

Main Content

BlackBerry(BB) Bellagio/Bold 9790/Onyx 3 NEW, BNIB, Garansi Selular Shop (SS) 2thn
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location :
SOLD to agan dhika setyawan emoticon-Angkat Beer

Quote:

Spoiler for thread:
profile picture
Loading...
cukimay92
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
cukimay92
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
satyadiv
Loading...
miringin dikit dong gan..
profile picture
Loading...
blackputih
Loading...
Super nett gan, PM yah
BlackBerry(BB) Bellagio/Bold 9790/Onyx 3 NEW, BNIB, Garansi Selular Shop (SS) 2thn
profile picture
Loading...
diiyo
Loading...
ngantri di 4,2 gan 08561346305
profile picture
Loading...
buset nih bocah dapet lagi bellagionya emoticon-Ngakak (S)

padahal minggu lalu dah ane ambil 1 emoticon-Malu

ada yg second mulus ga bro? kali ini buat ane, ketagihan liat yg punya bos kmrn emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
Booked by me.. AGAIN!! emoticon-Malu
profile picture
Loading...
bontenmaru
Loading...
4.2 gan bisa gk tuh...kalo gk bisa anggep aja bantu sundul...coz yang butuh bukan ane tapi sodara... emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
cukimay92
Loading...
Quote:


Bellagio BNIB SS lagi & lagi di BOOKED oleh agan dhika setyawan emoticon-Big Grin
BlackBerry(BB) Bellagio/Bold 9790/Onyx 3 NEW, BNIB, Garansi Selular Shop (SS) 2thn
profile picture
Loading...
gnitnis
Loading...

Rec Seller

Ga usah ragu sama agan yg satu ini, tepat waktu. Barang bener2 maknyoooosss. Ga percuma hujan2 di belain COD. Sukses jualan nya gan emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
diiyo
Loading...
4, 25 gan kalo ga jadi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
risters
Loading...
PM net nya gan..
profile picture
Loading...
cukimay92
Loading...
Quote:


wah dapet testi lagi dari agan dhika, makasih yow gan selamat menikmati BB Bellagionya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Quote:


^^^^^^^^^^^^^^^^^

bukan gw itu woi emoticon-Nohope

NB : testi menyusul emoticon-Malu
profile picture
Loading...
Sesuai nota kesepahaman, setiap buyer wajib memberikan Testimonial emoticon-Angkat Beer

Berdasarkan pengalaman sebelumnya beli Bellagio minggu lalu, pada hari Sabtu, 7 Januari 2012 kemaren ane memutuskan untuk membeli kembali untuk kedua kalinya Blackberry Bellagio BNIB dari agan Cuki a.k.a Faris.

Setelah aksi tawar menawar yang brutal yang berujung harga ttp tidak turun seribu perak pun, diputuskan untuk melakukan COD pada pukul 20.00 di suatu mall terbesar di kawasan Gandaria Jakarta Selatan (mau bilang Gandaria City takut dikatain promosi)

Namun nahas bagi agan cuki karena pada hari itu Jakarta Selatan dilanda angin deras disertai hujan.. Namun, berkat dedikasi yang tinggi disertai semangat yang luhur, agan cuki berhasil sampai di lokasi walopun sedikit terlambat dari jadwal (sebenernya ane ga peduli sih nih orang mau dateng jam brp aja coz ane mah emg lagi maen disana dari siang emoticon-Ngakak (S) )

Transaksi pun berjalan dengan selamat, meski agan cuki terlihat pura2 ga mau ketika ditawarin ikut makan sushi tei emoticon-Big Grin

Ah kepanjangan nih ane testinya, udahan ah.. emoticon-Cape d... (S)

Oke bro, slamat.. Anda memang benar2 RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
saking semangatnya sampe dopost emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
gnitnis
Loading...
Quote:


ini ane yg beli orlando nya gan. ketemuan di Ranch PI
profile picture
Loading...
cukimay92
Loading...
Quote:

ohh iya gan, kan belom ane posting di Kaskus udh keburu dibeli sm agan BB Orlandonya hehe jd agan ngasih testi disini yaa. Thanks ya gan emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace

Quote:

Quote:

Quote:

HAHAHAHA maap gan dikirain id gnitnis id klonengannya emoticon-Wink kayanya agan sedikit berlebihan ngasih testinya hahaha tapi gapapa ini testi terpanjang, terindah dan teraktual yg pernah ane terima hehehe emoticon-Maluemoticon-Smilieemoticon-Coolemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
cukimay92
Loading...
SOLD Thanks Kaskus emoticon-Angkat Beer