alexa-tracking

[NEW] DAFTAR HARGA KAMERA DSLR dan ASESORIS (Update)

Main Content

profile picture
Loading...
inisia
Loading...
Bos...bisa tolong di buat kan paket hemat untuk sony nex c3 dan nikon v1

tolong ya......emoticon-Blue Guy Smile (S)

terus pm deh
profile picture
Loading...
fluxcervello
Loading...
gan d3100 kit-VR baru/2nd ada harganya berapa, terus dapet apa aja ? PM pliss thx
profile picture
Loading...
K3675BP
Loading...

meninggalkan jejak dolo

Ninggalin jejak dulu om,minat ma D3100 tapi masi nabung dulu emoticon-Frown
[NEW] DAFTAR HARGA KAMERA DSLR dan ASESORIS (Update)
profile picture
Loading...
yoeone206
Loading...
bos lensa nikorr AF-S 50mm f/1.8G + filter uv hoya ada stock kah?
profile picture
Loading...
rahin007
Loading...
gan itu NIKON V1 + 10-30mm VR + 30-110mm VR termasuk DSLR juga? emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
elyudien
Loading...
Quote:


ga jual 2nd gan, baru aja.

Quote:


belum ada paket nya nih bos

Quote:


NIKON\tD3100 + lens 18-55 VR\tRp5,250,000
baru dan bergaransi resmi

Quote:


di tunggu hasil tabungan nya emoticon-Smilie

Quote:


canon 50mm f1.8G rp1.850.000
hoya uv 58mm \t\trp180,000

Quote:


ya termasuk kamera DSLR kecil atau lebih di kenal dengan sebutan
camera micro four thirds sensor
profile picture
Loading...
tokhoy
Loading...
Boss hr ini buka ga sih? Kok ane sms ama tlp ga dibales ya?
profile picture
Loading...
inohtaf
Loading...
Maaf ane komeng di tempat yang salah dah ane pindahin ke lapak camdig, jadi malu ane emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
elyudien
Loading...
Quote:


hari ini buka kok gan, lagi pada sibuk kali,, hehee
PM aja gan biar ane bales PM nya

Quote:


emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
heby_siwi
Loading...
gan tanya dong, antara CANON 600d dab nikon d5100, mending mana?
thanks
profile picture
Loading...
tokhoy
Loading...
Quote:


Mantep gan brg pesenan ane udah sampe nih di rumah, belanja disini emang top abis dah.. Bener2 recommended seller agan yg satu ini..
profile picture
Loading...
elyudien
Loading...
Quote:


mantaps gan
profile picture
Loading...
Halfy246
Loading...

paket d7k ?

boz pahe d7000 ada g yah??? emoticon-Big Grin

kl g ada d7000 + 50mm 1/8 G AF-S brp duit yak pas nya...PM yooo

Thx emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
koalalala
Loading...
gan, OLYMPUS EPL 1 + 14-42mm + 8g sekarang berapa harganya?
profile picture
Loading...
lutherweb
Loading...
sorry baru bisa share testi di sini...

gw hanya bisa menyampaikan bahwa :

om elyudien emg RECOMMENDED SELLER....emoticon-Add Friend (S)emoticon-Recommended Seller


emoticon-Shakehand2


kronologis:
- pesan Canon PS A800 + VGen 8Gb + Eneloop Charger (tgl 18-01-2012 siang)
- langsung transfer harga barang + ongkos kirim... ***dapat diskon lg*** (18-01-2012 siang)
- konfirmasi kalau pesanan akan dikirim hari itu juga (18-01-2012 siang)
- terima sms tracking number (19-01-2012 pagi)
- di luar dugaan ternyata pesanan dah sampai di rumah (20-01-2012 malam), padahal perkiraan barang tiba di manado paling cepat tgl 21-01-2012, bahkan bisa sampai tgl 24-01-2012 krn ada libur imlek... ternyata meleset... barang dah tiba sejak 20-01-2012

Spoiler for BARANG BUKTI:



emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Recommended Seller


emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
elyudien
Loading...
Quote:


NIKON D7000 bo Rp9,395,000
NIKON D7000 + 18-105mm VR Rp11,995,000
NIKON 50mm 1/8 G AF-S Rp1.850.000

Quote:


OLYMPUS\tEPL 1 + 14-42mm + 8g \tRp4,495,000


Quote:


mantaps gan, barang cepet banget sampai nya,
JNE nya lagi tancep gas nih kaya nya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
HaPhe
Loading...

Tanya

Battery Grip Meike for Canon 1100 D ada gan??? Yang tanpa Kabel Jumper nya?emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
metallixblinx
Loading...
tinggalin jejak sambil tungguin d7k sampe emoticon-Big Grin

bantu emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: biar makin laris jualannya emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
jwz
Loading...
Quote:


Wih, kaget liat harga E-PL1. Turun jauh ya sekarang. Duh jadi ngiler. Harga dihalaman depan ga diupdate ya gan. Jadi penasaran pengen nanya2 nih. Boleh tahu harga2 produk dibawah ini ga gan:

CANON 1100d + 18-55is
NIKON J1 + 10-30mm VR (ga pake yang 30-110mm VR)
OLYMPUS E-PM1 + 14-42mm + 8g
PANASONIC GF1 lens 20mm + 4g
PANASONIC GF3 + 14mm + 4g
SONY NEX C3 + 18-55mm + 4gb + tas

Maaf kalo kebanyakan nanyanya ya... emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
nelayantua
Loading...
gan maaf minat nya paket kecil2an nih

- Nikon HB-45 for AF-S 18-55mm Rp100,000
- LensPen Original \t90,000
kalo ke palembang + ongkos kirimnya kira2 kena barapaan yah gan?