alexa-tracking

Paket Belajar Elektronika Digital & Microcontroller

Main Content

profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


Ukuran terkecil harganya 5rb, paling gede 100 rb
profile picture
Loading...
kriwel
Loading...
breadboardnya aja brapa ya shifu?
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:


30 rb kualitas paling jelek
yg bagus sampe 75 rb
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up sundul gann, sekalian update



Kabar Baru !!

dijual juga KIT pemancar sederhana + KIT Metal detector

Paket Belajar Elektronika Digital & Microcontroller

Paket Belajar Elektronika Digital & Microcontroller

selengkapnya di blog: http://aisi555.blogspot.com/
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

Sundul malem dulu gannnnn
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

Trims buat agan enang di cikarang yg beli paket digital dasar
Ditunggu perkembangan belajarnya....sapa tau lanjut ke paket micro dasar
profile picture
Loading...
zidnif
Loading...
gan klau sya cuman mw beli rangkaian jam digitalnya aja bisa ??
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

pertama di 2012
profile picture
Loading...
happyarto
Loading...

Pesan Microcontroller

Ud sekarang ini sy transfer pemesanan 1 paket belajar microcontroller

cekidot gan
Paket Belajar Elektronika Digital & Microcontroller

dtggu ya... kalo bisa 1 hari gan sampe...
ane lagi semangat-semangatnya

a/n Novan Nur Happyarto
profile picture
Loading...
Eurocellular
Loading...
Bantu sundul dulu gan... pengen order sbnrnya..
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul gann
profile picture
Loading...
happyarto
Loading...

Smile TOP BGT Dah

Agan yang satu ini mantab deh

ane beli 1 paket belajar microcontroler
1 hari langsung smpe

ane emang gk ngerti sm skali apa yang namanya microcontroller
ane rakit failled terus2an.. smpe jebol ATTiny nya...
terus2an dipandu smpe akhirnya dikirimin lagi itu AT tini nya gratis...

so yg mau belajar micro sm agan yang satu ini tepat sekali dah....

Jangan Ragu-ragu bwt Ahocool agan yg atu ini

emoticon-Add Friend (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

buat Happyarto...trims testinya
profile picture
Loading...
erwin4838
Loading...

Bisa minta tolong ??

salam kenal gan,bisa minta tolong gan?emoticon-Bingung,rencananya ane mo bikin project alat pendeteksi kebocoran pada coklat pasta choki-choki http://3.bp.blogspot.com/_nuk3Iz0fEh...600/choki2.jpg
kira2 bisa pesen ga ke agan(cara ngedeteksi kebocorannya terserah agan)yg udah ane liat waktu magang di pabriknya,tu coklat pasta keluarnya satu-satu dari mesin dengan setelah dipotong,tolong dibantu ya gan,kira2 yg cocok pake alat yg kaya gimana n pricenya ? ditunggu replynya,tksemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
Quote:



waduhh sensornya apa yaaa...????? sensor coklat ? hihihihi?
profile picture
Loading...
erwin4838
Loading...

nah ntu dia gan :-(

Quote:


tolong cariin inspirasi gan,kayaknya sama sensor yg ada di handryer juga bisa tu gan,soalnya coklat pasta kan kental hampir sama kaya air,ayo gan semgat cari inspirasinyaemoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul ahhh
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

hayo yg mau belajar...silahkan pesen..
aku akan bimbing sampe kamu mahir
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul biar jualan lancar
profile picture
Loading...
ahocool
Loading...
emoticon-Sundul Up

met galungan buat umat hindu