alexa-tracking

Marketing herona Express Yogyakarta

Main Content

profile picture
Loading...
Heronapaket
Loading...
Quote:


di hitung minim 10kg peertama selebihnya dikalikan perkilo
profile picture
Loading...
genard
Loading...

??

gan, kalau mau kirim barang (baju) dari jakarta-bali brp biaya per kg nya? brp hari sampai?

trus kalau mau kirim anjing dari jakarta-bali brp juga biayanya? brp hari sampai? thx
profile picture
Loading...
yokelgibes
Loading...
gan, kalo nerima kiriman hewan dr jakarta ke joga, ane hrs ambil sndiri ato d antar gan?
lokasi herona jogja dmn yaah?
ada cp yg bs d hubungi?thx
profile picture
Loading...
zx750r
Loading...
gan, mau tanya kl kirim burung dr serpong ke sukabumi bisa ga? itungannya gimana?
kl di sukabumi ud ada cabangnya blm ya?
bbrp hr ini sy liat mobil box herona banyak yg kirim brg ke sini.
thx
profile picture
Loading...
adhitira
Loading...
gan klo mw kirim sepeda dari jaktim ke kediri jatim kena volume or berat?? trus kena brp tuh kirim sepeda biayannya?? barang di kirim or di anter sampe alamat tujuan? kira2 brp hari sampennya dri jakarta smpe ke kediri + alamat tujuan?? thank you
profile picture
Loading...
Gan, kirim gitar dari Jogja ke Tangerang brp yah?

Thanks
profile picture
Loading...
sakenomoki
Loading...
gan mau tanya nih saya,mau kirim vespa dari jogja ke jakarta itu kena berapa yah?trs barang nya tiba di jakarta di stasiun apa? makasi
profile picture
Loading...
pigly
Loading...
gan, klu kirim hp dr yogya ke jkt paketannya di yogya anternya kemana ya? Dijakarta ambilnya dimana?
Trimakasih sebelumnya.
profile picture
Loading...
Heronapaket
Loading...
Quote:


untuk doggey / anjing kita belum bisa untuk wilayah ke bali gan
langsung kontak herona jakarta aja ga
ni nomer kontaknya

JAKARTA KOTA-MANGGARAI-PASAR SENIN 021-6906459-61


Quote:


Harus di ambil sendirigan kl binatang, Herona yogya jl.pasar kembang pintu selatan stasiun Tugu Yogyakarta

Quote:


Serpong kita g ada gan?? adanya langsung di jakarta kota gan yang lebih deket, untuk sukabumi lebih baik di ambil di herona Bandung aja gan

Quote:


Bisa gan, untuk gitarnya aja 50k harga di luar pack

Quote:


bisa banget gan, langsung aja ke stasiun Tugu Yogyakarta, harga sekitar 350 gan, kl di jakarta kita ada 4 daerah gan, Jakarta Kota, Manggarai, pasar Senin atau Di Tanah Abang

Quote:


Bisa Di antar kok gan kl dekat
profile picture
Loading...
sicuro
Loading...
gan, ongkir dari jakarta ke bali brapa? trus dijakarta ada dmana aja, Dijakarta selatan ada ga? bales asap y gan, ane butuh bgt infonya,thanks
profile picture
Loading...
Heronapaket
Loading...
Quote:


mo kirim apa gan langsung aja gan kontak herona jakarta aja gan

[spoiler=kontak]JAKARTA KOTA-MANGGARAI-PASAR SENIN 021-6906459-61[spoiler]
profile picture
Loading...
pejuang454
Loading...
gan, klo mo kirim sepeda (onthel) dari jakarta tujuan kutoarjo bisa???
ongkirnya berapa ya??
Suwun.
profile picture
Loading...
P.F
Loading...
gan, biaya kirim sepeda dari jakarta selatan ke bandung brp?
profile picture
Loading...
Heronapaket
Loading...
Quote:


200k gan
JAKARTA KOTA-MANGGARAI-PASAR SENIN 021-6906459-61

Quote:


100k gan
profile picture
Loading...
yantotti
Loading...
gan klau kirim kucing dari jogja ke jawa barat sukabumi bisa gx...???
biayanya brapa ya...???
trus diambilnya di stasiun mna ya...????
minta no hp herona jogja donk...????
mksih.,.,
profile picture
Loading...
eksis0274
Loading...
membuka kesempatan kerjasama sebagai AGEN nggak Gan..?
profile picture
Loading...
Heronapaket
Loading...
Quote:


insya allah ya gan, emangnya ada tempat dimana gan???

Quote:


kl sukabumi kita belum ada je gan, cz tidak ada perlintasan kereta api, mending di ambil aja gan di stasiun paling deket, di Bandung

ni nomer telp Herona Stasiun Tugu

22. YOGYAKRTA-LEMPUYANGAN 0274-7491312
profile picture
Loading...
twanis
Loading...
kalo kirim dari Jogja ke jakarta, di daerah kuningan jalan setiabudi sono, sehari nyampe ya gan?
dianter ke alamat kan ya?
profile picture
Loading...
eksis0274
Loading...
Quote:

Ane di seputaran Jl. Godean Km. 7 Jogja gan..
profile picture
Loading...
Siraha
Loading...
gam mau tny klo kirim reptil dari sby k bdg berapa y??