alexa-tracking

[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME

Main Content

Poll: berapa lama anda berhubungan suami istri..? (jujur saja,agar biasa introspeksi diri)
This poll is closed View Poll
< dari 5 menit 27% (17 votes)
< dari 7 menit 13% (8 votes)
< dari 10 menit 26% (16 votes)
saya lama sekali..!! lebih dari pilihan di atas. 34% (21 votes)
profile picture
Loading...
freonzt
Loading...

waiting order ... :D

repeat order ke 3, sambil nunggu kiriman dari juragan inoxxx ... emoticon-Toast
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


bereees jugaraaan.. he he he.. langganan tetap nih kayaknya.. he he he..
profile picture
Loading...
f4irest
Loading...
Pagi boss, pesanan dah nyampe dgn selamat...tinggal dicoba efeknya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Thanks boss...
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


beres bos.. emoticon-Ngakak mantaaaaaaaaap...!!! emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Biarpun Banyak penipuan dikaskus tercinta ini, namun " inoxxx [$] " akan selalu berusaha untuk jujur dan insya allah tidak akan ada penipuan dilapak ini.. emoticon-Smilie

no REKBER, no COD, semua tidak perlu ada kekhawatiran dengan kami.. karena kami selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk konsumen semua .. emoticon-Smilie

sudah terbukti 3 tahun berdagang di KASKUS tercinta ini, dan semua berjalan lancar..

Tidak sedikit yang kurang senang dengan kami, kami difitnah, kami dijelek-jelekkan, konsumen kami di telfon,di email,di PM, di YM, atau banyak lagi.. hanya sekedar menjelek-jelekkan reputasi kami. tapi kami tetap sabar akan semua ini emoticon-Smilie

sesungguhnya ALLAH bersama orang yang sabar emoticon-Smilie

-----------------------------------

disini semua akan terbukti kalo saya benar benar amanah dalam menjalankan tugas sebagai " sesepuh bawah perut emoticon-Big Grin "

BUKTI " SESEPUH BAWAH PERUT " terpercaya sejagat KASKUS
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
GreenRiddle
Loading...
Sory nih agan inoxxx, gw baru ngaih testi sekarang,,
.
gw yang beli 1 botol Hajar cair,,
Barangnya sih uda gw teruma beberapa hari yang lalu gan, packing nya rapi gan, gw aja smp susah bukanya.
.
Pelayanannya cepet, sms langsung dibales, ditlp gw tanya macem2 dijawab,,
*tp kok yg jawab tlp nya cewe sih gan, siapa tuh,,?emoticon-Genit:
.
Untuk Khasiatnya belum gw coba gan, belum sempet ada waktu yg pas sama bini nih,,,
nanti klo gw di test, gw akan kasih testi lagi gan....
.
.
.
Pokoknya agan inoxxx nih,,
RECOMMENDED SELLER dah,,,,
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
.
tunggu orderan berikutnya ya gan,,
.
*oia,klo boleh minta bonusnya dong gan,,
cendol seger ya gan,,emoticon-Toast


Spoiler for Buktinya:





This comment was posted by GreenRiddle
All rights reserved. Copyright™ 2012
[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


ha ha ha.... beress gaannn emoticon-Ngakak semoga mangstap ya hasilnya.. hihihih..
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
tede.shop
Loading...
udah dari bulan Agustus 2011 ane mulai belanja ke agan inoxxx:

1. paket perkosa istri, 2HJ Cair saya kasih ke teman. mereka ketagihan gan, bilang sangat aman walaupun dipakai ama mereka yang sudah berumur. Biasa katanya bentar, habis saya kasih berangkat ke kantornya telat sambil pegang pinggang. udah saya bilang cukup 4X semprot dia make 8X emoticon-Ngakak

2. sabun muka Black Seed 3buah. ane agak lama kasih testi buat ini, sampe 4bulan baru ane kasih testi. muka ane yang dulu banyak jerawat batu sekarang bener-bener bersih, kulit muka kerasa enak banget. jadi ringan banget.

3. sabun muka lagi, buat bunda dan adek ane. bilangnya kok sama kayak sabun bayi tp khasiatnya jauh lebih bagus

4. parfum pheno.... (lupa apa), baunya enak banget gan. menurut ane, b*lgari lewat dah. wanginya seger banget.



sekian testi dari ane yang ada di ujung Indonesia (Maluku Tenggara Barat). Di Saumlaki kalo kirim barang lama banget, beli kirim lagi ke Jogja Gan, HJ Cair titipan orang kantor emoticon-Malu
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


dasyaat sekali ini bos kita dari maluku... ha ha ha.. dimaluku kan rajanaya bawah perut.. tapi masih takluk juga ya sama hajar cair.. ha hah a.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Mau hajar cair gratiss...????? nih caranya gan..!!!



[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
lama2lemot
Loading...
Lapor gan,paket dah sampai kamis kemaren di Banjarbaru.
Ane nyoba sedikit dengan diteteskan di jari2 dulu baru dioleskan ke Burung ane sehabis mandi sore,dan habis isya Bini minta jatah,abis dcuci ane ngelaksanain kewajiban seperti biasa,namun ada HAL LUAR BIASA yg terjadi,ane ngerasa kok durasinya jadi lama nih,trus yg biasanya pas Bini ane bilang "jangan dikeluarin dulu",ternyata emang ga keluar2 smpe2 Bini ane minta dstop,karena udah ga kuat lagi katanya.. emoticon-Malu
Ternyata Herbal ini bukan untuk mengONkan seperti yg temen2 ane bilang bahwa masih muda ga usah make "gituan" ,melainkan ini untuk mengurangi rangsangan bagi yg terlalu sensitif kaya ane,hehehehe emoticon-Malu
tapi Alhamdulillah,sekarang ane bisa ngimbangin Permainan Bini ane,bangga rasanya emoticon-Peluk

Thanx gan

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


jiaaaaaaaahy aha ha ha... mantap kali ini si agan.. emoticon-Ngakak makasih banyak ya gan atas testimonial dari agan ini emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


Testi terbaru.. emoticon-Ngakak mantap gaaaaaaan.. ha ha ha.. moga makin dasyat ya.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
shootgenx
Loading...
PAKETNYA SUSAH DIBUKANYAAAAAAA BOSSSSSSSSS!!! RAPET BANGEET!!
HASIL BELOM DICOBA KARNA BARANG BARU SAMPE SEKITAR 5 MENIT YANG LALU...UNTUK KEPERCYAAN YG LAIN BOS INOXXX MEMANG RECOMENDED SELLER JANGAN RAGU!!! emoticon-Recommended Seller:emoticon-Recommended Seller:emoticon-Recommended Seller:emoticon-Recommended Seller:emoticon-Recommended Seller:emoticon-Recommended Seller:
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


ha ha ha............ dicoba doonk gaan.. emoticon-Ngakak

Klik sini gan..

[BOSS HAJAR JaHANNaM]ANTI EJAKULASi DINI MESIR,PALING RAMAI,MURAH,TESTIMONIAL RAME
×