alexa-tracking

Dop Velg Dop Velg Lengkap [Racing,Rally,Europe,Japan,Elegant,etc].Ph:021-9999 0771

Main Content

profile picture
Loading...
mojo,,dude
Loading...
ada dop linea sport gak gan?

Spoiler for linea sport:
profile picture
Loading...
not1288
Loading...
cek PM dr gw yaaaaa,thanks
profile picture
Loading...
ulil_2511
Loading...
Quote:


ane juga bisikin gan ? untuk dop ini...

Thx
profile picture
Loading...
d3pp
Loading...
gan., koq kirimannya ga sampai2 ya gan?
uda sebulan lebih nih emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
greco712is
Loading...

dop ganti swift gt

om klau dop velg suzuki swift GT mau ganti yg sama ukurannya pake yg mana yah ?klau yg dop lambang enkei bisa ? atau yg mana sajah yg ukurannya sama ?thanks
profile picture
Loading...
gham
Loading...
DOP buat velg standar chevrolet aveo lt ada ga bro?

PM please,
thanks
profile picture
Loading...
sikhuruz
Loading...
gan saya cari dop Compomotive diameter 7,5 ada gak.....
profile picture
Loading...
jly
Loading...
Gan,

Kalo untuk cherokee ada gak dop-nya, velg standard. Btw itu harganya per satuan / per set ??

tq gan.
profile picture
Loading...
Godoh87
Loading...

Dop Velg

Klo yang kaya gini ada ga gan? untuk R15 diameter 6,5cm
Spoiler for HRD :
profile picture
Loading...
altisbow
Loading...
bro nyari Sticker / emblem BBS (bukan dop ) , warna hitam diameter 7cm..tq
profile picture
Loading...
gan kalau dop mitshubishi dengan dop suzuki swift sama gak diameternya,karena kemarin ganti velg swift di lancer ane tapi dopnya masih Suzuki.atau ada yang dop polos seukuran dop suzuki,kabari via PM aja gan kalau ada info
profile picture
Loading...
bassbut
Loading...
gan, yang dop mugen ukurannya pas sama velg swift ST ring 15" ga? PM harganya yahemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
d3pp
Loading...
gan., sesuai janji
mending agan transfer balik aja deh
uda kelamaan nih ane nunggu blm dikirim2 juga
no rek ane di PM yah
ane tunggu konfirmasinya
profile picture
Loading...
iixan
Loading...
Quote:



Sblumnya Mohon Maaf atas Ktidaknyamanannya ya Gan...emoticon-Frown;(
Silahkan di emoticon-Cek PM nya ya Gan..emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
d3pp
Loading...
cm mo ngingetin aja gan
ini udah hari kamis lagi
mana janji agan yg mo transfer balik?
dihubungin aja belom
serius deh gan., ini ane bener kena tipu ato gmn?
klo emang kena tipu berarti ane yg goblok
dan ane ga bakal ngarepin lagi
klo emang mo dibalikin., ya jangan dimaen2in dong

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

bwt agan2 yg laen.,
mending tunda dulu deh minatnya ama seller yang satu ini
cukup ane doang yang digoblokin!!
emoticon-Marah
profile picture
Loading...
iixan
Loading...
Quote:


Mohon Maaf yg Sbesar''nya Gan....emoticon-Frownemoticon-Frown
Maaf atas Sgala Kkurangan Kami Gan..emoticon-Frownemoticon-Frown
Mohon Maaf atas Sgala Ktidaknyamanan Agan menunggu..emoticon-Frownemoticon-Frown
Dari Awal Kita Tidak Pernah Menipu Siapa pun Gan... Smua Pesanan pasti Sampai ke Tangan Pmesan walaupun mmang ada Kterlambatan Gan....emoticon-Frownemoticon-Frown
Mohon Maaf atas Sgala Kkurangan Kami....emoticon-Frownemoticon-Frown
Mohon Maaf yg Sbesar''nya Gan... Skali lg Mohon Maaf...emoticon-Frownemoticon-Frown
Lebih Jelasnya bisa emoticon-Cek PM nya Gan
profile picture
Loading...
iixan
Loading...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
pasionista
Loading...
pesanan sudah diterima dengan baik gaaan.. tq.. ..
profile picture
Loading...
pasionista
Loading...
Quote:


pesanan ane dah dikiriim gann.. tx gan..
profile picture
Loading...
indera78
Loading...
Pesanan dop hartge sudah terkirim ke teman saya, terima kasih atas kerja samanya Gan Iixan emoticon-Smilie