Main Content

profile picture
Loading...
vgla1m
Loading...
Quote:Original Posted By HermanHO
om is bibit sudah sampai palembang dgn cepat dan selamat..thanks yaa...
buat teman2 yg mau belanja silakan deh..pelayanan cepat,dikirimnya juga cepat..TOP BGT dehh
Spoiler for "":

bukan keracunan lagi nih om herman...tapi kesurupan
profile picture
Loading...
EkoPutro
Loading...

mangga kombinasi

Mas Is, mangga kombiinasinya dah ada blm?

kombinasinya apa aja? kombinasi pesananku dan siap?

apakah srikaya jumbo sama dg sirkaya NV? brp tahun dia mulai belajar berbuah?
profile picture
Loading...
sinarvalentin
Loading...
Quote:Original Posted By trisavit
om
beli satu aja gag bisa nie???
pengen putsa nie om
ke kudus pake jne bisa om

maaf om,mending kalau pas main ke semarang sekalian main ke tempatku,kudus-semarang dekat om,..
Quote:Original Posted By HermanHO
om is bibit sudah sampai palembang dgn cepat dan selamat..thanks yaa...
buat teman2 yg mau belanja silakan deh..pelayanan cepat,dikirimnya juga cepat..TOP BGT dehh
Spoiler for "":

makasih om
Quote:Original Posted By EkoPutro
Mas Is, mangga kombiinasinya dah ada blm?

kombinasinya apa aja? kombinasi pesananku dan siap?

apakah srikaya jumbo sama dg sirkaya NV? brp tahun dia mulai belajar berbuah?

gimana om mangga kombinasinya cocok? main lasung bisa milih sendirikan....
profile picture
Loading...
EkoPutro
Loading...
Quote:=gimana om mangga kombinasinya cocok? main lasung bisa milih sendirikan....

LAPOR, NDAN!!

Selamat sampai rumah. Alhamdulillah
mangga & alpukatnya pada lemes sampai rumah, kecape'an naik motor . tapi skrg dah seger lagi.
iya Mas lebih puas, bisa lihat2 yang koleksi yg lain sambil kulakan ilmu. terima kasih atas hangatnya teh manis dan "hangatnya" sambutan Mas dan Mbaknya.

doakan saja smoga sambungan yuwennya jadi

itu alpukatnya 2nya okulasi ya? kok spt biji?:
lagian kalo di pricelist cuma 75rb

sekali lagi terima kasih Mas Is, smoga tambah sukses. mohon ijin kalau ke semarang tak mamapir lagi
profile picture
Loading...
vgla1m
Loading...
Quote:Original Posted By EkoPutro
LAPOR, NDAN!!

Selamat sampai rumah. Alhamdulillah
mangga & alpukatnya pada lemes sampai rumah, kecape'an naik motor . tapi skrg dah seger lagi.
iya Mas lebih puas, bisa lihat2 yang koleksi yg lain sambil kulakan ilmu. terima kasih atas hangatnya teh manis dan "hangatnya" sambutan Mas dan Mbaknya.

doakan saja smoga sambungan yuwennya jadi

itu alpukatnya 2nya okulasi ya? kok spt biji?:
lagian kalo di pricelist cuma 75rb

sekali lagi terima kasih Mas Is, smoga tambah sukses. mohon ijin kalau ke semarang tak mamapir lagi


kapan ya bisa kesana
profile picture
Loading...
be'ol encer
Loading...
bibit durian jenis Musang King atau Kanjo (Kan Yao) ada gan? berapa harganya?
profile picture
Loading...
EkoPutro
Loading...
Mas Is, kemarin hujan sambungan M yuwennya kelihatan dalamnya ada airnya saya takut busuk, kalau plastiknya tak buka sekarang boleh gak? (anjuran Mas Istgl 15 Maret)
profile picture
Loading...
sinarvalentin
Loading...
Quote:Original Posted By EkoPutro
LAPOR, NDAN!!

Selamat sampai rumah. Alhamdulillah
mangga & alpukatnya pada lemes sampai rumah, kecape'an naik motor . tapi skrg dah seger lagi.
iya Mas lebih puas, bisa lihat2 yang koleksi yg lain sambil kulakan ilmu. terima kasih atas hangatnya teh manis dan "hangatnya" sambutan Mas dan Mbaknya.

doakan saja smoga sambungan yuwennya jadi

itu alpukatnya 2nya okulasi ya? kok spt biji?:
lagian kalo di pricelist cuma 75rb

sekali lagi terima kasih Mas Is, smoga tambah sukses. mohon ijin kalau ke semarang tak mamapir lagi

ok silahkan,alpukatnya sambung pucuk pak,itu kan kumbinasi kendil dan klara jadi tak kasih harga 100.
Quote:Original Posted By vgla1m
kapan ya bisa kesana

monggo mas kalau ke semarang manpir...
Quote:Original Posted By be'ol encer
bibit durian jenis Musang King atau Kanjo (Kan Yao) ada gan? berapa harganya?

kosong gan..
Quote:Original Posted By EkoPutro
Mas Is, kemarin hujan sambungan M yuwennya kelihatan dalamnya ada airnya saya takut busuk, kalau plastiknya tak buka sekarang boleh gak? (anjuran Mas Istgl 15 Maret)

biarin aja tunggu tanggalnya aja pak..
profile picture
Loading...
Quezecolt
Loading...
Wah, pas banget ni gan. Ane lagi nyari bibit buat calon penghuni tabulampot ane
Buat ngelengkapin koleksi racun, ane mau pesen sedikit aja bibit sbb:
- Lengkeng puangray 1
- Lengkeng aroma durian 1
- Lengkeng pingpong 1
- Mangga Chokanan 1
- Mangga Kio Jay 1
- Mangga Namdokmai 1
- Rambutan binjai 1
- Srikaya New Varietas 1
- Jeruk Sunkist 1
- Putsa 1

Ane pesen itu dl ya gan, tolong di cek stocknya ya gan ama bibitnya dipilihin yang bagus, kalo ada yg sudah berbunga
Sekalian gan, pm perincian total biaya+ongkir ke palembang yg bisa cepet nyampe. Makasi sebelumnya
profile picture
Loading...
cip123
Loading...
Gan, durian bhineka bawor kaki3nya ada stok ga?
kalo ada ane mau pesen

Sama Jeruk nagami, lengkeng kristal, alpokat mentega, dan sirsak ratu.

Bisa kirim ke palembang gan?
Tolong di PM y gan...

Tengkyu....
profile picture
Loading...
omiekio
Loading...
Gan, ane mo pesen bibit.
Pesenan Ane :
- Lengkeng Itoh 1
- Sawo Jumbo 1
- Alpukat Mentega 1
- Jambu biji Getas Merah1
- Durian Montong 1

Di kirim ke palangka gan, PM ye, thx2
profile picture
Loading...
fau_77
Loading...

order bibit lengkeng

Gan order bibit lengkeng sbb :

- Lengkeng itoh 2 pcs
- Lengkeng pimpong 2 pcs
- Lengkeng diamond river 2 pcs

berapa duit kirim ke Balikpapan + ongkirnya ? PM ya gan
Trims.
profile picture
Loading...
sinarvalentin
Loading...
Quote:Original Posted By Quezecolt
Wah, pas banget ni gan. Ane lagi nyari bibit buat calon penghuni tabulampot ane
Buat ngelengkapin koleksi racun, ane mau pesen sedikit aja bibit sbb:
- Lengkeng puangray 1
- Lengkeng aroma durian 1
- Lengkeng pingpong 1
- Mangga Chokanan 1
- Mangga Kio Jay 1
- Mangga Namdokmai 1
- Rambutan binjai 1
- Srikaya New Varietas 1
- Jeruk Sunkist 1
- Putsa 1

Ane pesen itu dl ya gan, tolong di cek stocknya ya gan ama bibitnya dipilihin yang bagus, kalo ada yg sudah berbunga
Sekalian gan, pm perincian total biaya+ongkir ke palembang yg bisa cepet nyampe. Makasi sebelumnya

ok
Quote:Original Posted By cip123
Gan, durian bhineka bawor kaki3nya ada stok ga?
kalo ada ane mau pesen

Sama Jeruk nagami, lengkeng kristal, alpokat mentega, dan sirsak ratu.

Bisa kirim ke palembang gan?
Tolong di PM y gan...

Tengkyu....

bawor k3nya habis,tingal yg k1 gan.
bisa kirim ke palembang gan.untuk lebih jelasnya sms di 081228542973.
Quote:Original Posted By omiekio
Gan, ane mo pesen bibit.
Pesenan Ane :
- Lengkeng Itoh 1
- Sawo Jumbo 1
- Alpukat Mentega 1
- Jambu biji Getas Merah1
- Durian Montong 1

Di kirim ke palangka gan, PM ye, thx2

ok.
palangka itu daerah mana gan
Quote:Original Posted By fau_77
Gan order bibit lengkeng sbb :

- Lengkeng itoh 2 pcs
- Lengkeng pimpong 2 pcs
- Lengkeng diamond river 2 pcs

berapa duit kirim ke Balikpapan + ongkirnya ? PM ya gan
Trims.

udah terkirim
profile picture
Loading...
omiekio
Loading...
Quote:Original Posted By sinarvalentin


ok.
palangka itu daerah mana gan



Palangkaraya gan, Kalimantan Tengah.
profile picture
Loading...
joeliets
Loading...
met siang mas is.... :
profile picture
Loading...
sinarvalentin
Loading...
Quote:Original Posted By omiekio
Palangkaraya gan, Kalimantan Tengah.

ok,.sms aja untuk lebih jelasnya gan.makasih
Quote:Original Posted By joeliets
met siang mas is.... :

makasih mas yul...
profile picture
Loading...
vgla1m
Loading...
Quote:Original Posted By joeliets
met siang mas is.... :


Quote:Original Posted By sinarvalentin
ok,.sms aja untuk lebih jelasnya gan.makasih
makasih mas yul...


Kapan ada kiriman ke madura lagi mas is? kayaknya juragan yg diatas itu dah gak sabar mau borong lagi, sungkan mau ngomong langsung jd main sundul aja
profile picture
Loading...
sinarvalentin
Loading...
Quote:Original Posted By vgla1m
Kapan ada kiriman ke madura lagi mas is? kayaknya juragan yg diatas itu dah gak sabar mau borong lagi, sungkan mau ngomong langsung jd main sundul aja

perkiraan april mas,nanti kalau kurang 1minggu pasti tak kabari,,siapa tau mau barong lagi
profile picture
Loading...
joeliets
Loading...
ijin melintas....
profile picture
Loading...
vgla1m
Loading...
Quote:Original Posted By sinarvalentin
perkiraan april mas,nanti kalau kurang 1minggu pasti tak kabari,,siapa tau mau barong lagi

Quote:Original Posted By joeliets
ijin melintas....

ok sip mas is, tuh tersangka barongnya ngacir
×