Main Content

profile picture
Loading...
upupupp..
profile picture
Loading...
0nlmusha
Loading...
bingung maw ambil yang mana?
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By 0nlmusha
bingung maw ambil yang mana?


silakan dipilih sesuai kebutuhan gan, bisa sms ane untuk tanya2..

uupupuppp..
profile picture
Loading...
soreee
profile picture
Loading...
pagiiii
profile picture
Loading...
E.in.KASKUS
Loading...
90/80 - 17"
100/80 - 17"

itu kalo dikirim, total beratnya berapa ya gan?
PM ya
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By E.in.KASKUS
90/80 - 17"
100/80 - 17"

itu kalo dikirim, total beratnya berapa ya gan?
PM ya


pm penuh gan..

tergantung tipe bannya gan, biasanya sih 8-10kg sepasang, apalagi yg blkg lebar gitu.. SMS aja gan untuk tanya2 thanks

upupuppp
profile picture
Loading...
jokaku
Loading...
tube type swallow 2.75-18 dan 3.00-18 identik yg mana gan ?
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By jokaku
tube type swallow 2.75-18 dan 3.00-18 identik yg mana gan ?


untuk tube type cuman ada yg depan pake flemmo 90/90
kalau tubeless baru ada genzi untuk compound biasa atau XR evo untuk compound yang lebih gigit, thanks

Spoiler for XR-XT racing goes to malang:


profile picture
Loading...
siang..
upupupup
profile picture
Loading...
malam..
upupupp
profile picture
Loading...
pagiiiii
profile picture
Loading...
sore
profile picture
Loading...
malam
profile picture
Loading...
pagii
profile picture
Loading...
hanest bae
Loading...
Lapor gan, ban FDR XR dan XT sudah sampe malang. Sudah saatnya ane beraksi . Thanks dah jual murah ma ane sblm dinaikin harganya walopun ada kekeliruan ma ongkirnya. Gak sia2 deh beli ama agan Mike walopun jauh2 beli ke bali.
Agan Mike emang


Spoiler for penampakan XR & XT:

Spoiler for bukti kirim:
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By hanest bae
Lapor gan, ban FDR XR dan XT sudah sampe malang. Sudah saatnya ane beraksi . Thanks dah jual murah ma ane sblm dinaikin harganya walopun ada kekeliruan ma ongkirnya. Gak sia2 deh beli ama agan Mike walopun jauh2 beli ke bali.
Agan Mike emang


Spoiler for penampakan XR & XT:

Spoiler for bukti kirim:


thanks gan
profile picture
Loading...
joe46
Loading...
Gan, FDR Sport XR 90/80-17 buat dipasang di depan (Satria FU) nyangkut ga ?
Ada stock FDR Sport XR 90/80-17 & 100/70-17 ? Berapa Net + Ongkir ke Balikpapan ?
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By joe46
Gan, FDR Sport XR 90/80-17 buat dipasang di depan (Satria FU) nyangkut ga ?
Ada stock FDR Sport XR 90/80-17 & 100/70-17 ? Berapa Net + Ongkir ke Balikpapan ?


pagi gan, untuk FU velg standar setau ane bagusnya pake ukuran 80/90 atau 90/80 untuk depan dan blkg 90/90 gan, krg tau juga ukuran 100/70 muat apa kaga untuk harga udah nett itu gan 316+381 belum tmsk ongkir
profile picture
Loading...
pagiiii
×