Main Content

jual VW Combi Jerman th. 1977 mulus istimewa ( Solo )
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Assalamualaikum permisi agan-agan semua
Kali ini mau jual mobil ane , VW Combi Jerman tahun 1977
Warna biru laut
Plat H , pajak hidup dan surat-surat lengkap

Kondisi : Terawat , mulus , istimewa gan
Perawatan rutin servis berkala
Ac Dingin gan
Audio 2 din
Interior rapi bisa dilihat di Foto atau langsung dateng ke tempat ane gan
Jok Orisinil masih mulus
Gearbox ori
Mesin ngacir gan
Velg : BRM + White Wool
Dijamin barang oke dan gak akan nyesel gan


Spoiler for GAMBAR:


Minat ???
Bisa menghubungi 085293000351 / 085867102329
Harga nego aja gan
Thanks agan semua
profile picture
Loading...
djotop
Loading...
wah.. top combinya..andai punya banyak duit..ta'angkut ke jogja..btw, bisikin netnya gan kalo boleh
profile picture
Loading...
djotop
Loading...
wah.. top combinya..andai punya banyak duit..ta'angkut ke jogja..btw, bisikin netnya gan kalo boleh
profile picture
Loading...
mboese722
Loading...
Wah jadi ngiler dech.......bisa bisikin ngonya brapa gan????
profile picture
Loading...
CHEBZRA
Loading...
gan kasih bayangan harga dunkx..
profile picture
Loading...
getstar22
Loading...
pm harganya dong gan
profile picture
Loading...
farubyKK
Loading...

kasih harga dong...

Gan, sekedar saran aja, kalau bikin iklan tampilin lah harganya, biar buyer serius bisa ngukur diri dan berani nego...kalo dikosongin gitu kesannya nyari penawar tertinggi. Kalau mau reverse auction aja lelang dari harga tertinggi yang agan dapat tspi tetap ditampilin harganya.

Peace...no offense sesama penggemar vw
profile picture
Loading...
edook17
Loading...
pm harganya gan
profile picture
Loading...
oowob
Loading...
Quote:Original Posted By farubyKK
Gan, sekedar saran aja, kalau bikin iklan tampilin lah harganya, biar buyer serius bisa ngukur diri dan berani nego...kalo dikosongin gitu kesannya nyari penawar tertinggi. Kalau mau reverse auction aja lelang dari harga tertinggi yang agan dapat tspi tetap ditampilin harganya.

Peace...no offense sesama penggemar vw


setubuh gan plis kaassi harga patokan dlu gan
profile picture
Loading...
CHEBZRA
Loading...
profile picture
Loading...
artii
Loading...
bantu sundul gan :


jual kunci kopling dan kunci rem
profile picture
Loading...
aditya57164
Loading...
PM harga dong gan?
profile picture
Loading...
ryadewangga
Loading...
Bantu sundul


Titip lapak ya gan..
Jual VW 1302 LS BANDUNG MULUS
http://www.kaskus.co.id/post/50cafbb...1243292a000056
profile picture
Loading...
Zakler2k9
Loading...
Quote:Original Posted By farubyKK
Gan, sekedar saran aja, kalau bikin iklan tampilin lah harganya, biar buyer serius bisa ngukur diri dan berani nego...kalo dikosongin gitu kesannya nyari penawar tertinggi. Kalau mau reverse auction aja lelang dari harga tertinggi yang agan dapat tspi tetap ditampilin harganya.

Peace...no offense sesama penggemar vw


bener2 nih
profile picture
Loading...
joyoalkes.com
Loading...
http://www.kaskus.co.id/thread/52104...bi-thn-81-solo

Saya juga jual VW Kombi tahun 81 ane di daerah solo monggo di cek gan..