alexa-tracking

BANANACELL - Baterai/Charger/Handsfre/Screen Guard untuk BB/NOKIA/SAMSUNG/SONY/ESIA

Main Content

BANANACELL - Baterai/Charger/Handsfre/Screen Guard untuk BB/NOKIA/SAMSUNG/SONY/ESIA
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 888
Location : -
BisaNawar.Com
Pastikan anda mendapatkan harga paling miring dari seller terpercaya hanya di

BisaNawar.Com


Spoiler for LOKASI TKP:



1. BATERAI NOKIA ORI95
Spoiler for BAT NOKIA ORI 95:


2. Baterai SAMSUNG Li-ioN Garansi 1 bulan
Spoiler for Baterai Samsung Merk Li-ioN:


3. BATERAI Sony Ericson ORI95
Spoiler for Baterai Sony ORI95:


4. BATERAI BB Li-ioN Super Long Lasting Double IC Garansi 2 bln
Spoiler for Baterai BB Super Li-ioN:


5. Baterai BB Kualitas Sedang

Spoiler for BB Sedang:


6. Baterai BB Good Quality ORI95
Spoiler for Baterai BB Ori95:


7. Baterai Esia kualitas sedang
Spoiler for Baterai Esia:


8. Handsfree Bluetooth / Wireless Samsung, Nokia, Iphone, Ipad, dll
Spoiler for HF Nokia Wireless:


9. Handfree BB, Samsung, Nokia dan lainnya
Spoiler for HF Campur:


10. Charger Nokia,BB,Esia,Samsung Merk Li-ioN
Spoiler for Charger Li-ioN:


11. Charger Nokia ORI95
Spoiler for Charger Nokia ORI 95:


12. Charger Mobil
Spoiler for Charger Mobil:


13. Flash Disk Kingstone 4GB, 8GB
Spoiler for FD Kingstone 4GB, 8GB:


14. SD Card V-GEN 4GB, 8GB, MicroSD 2GB, 4GB, 8GB // V-GEN 16 GB class 10 // Transcend 8GB, 16GB Class 10
Spoiler for SD Card dan MicroSD:


15. Anti gores bening, mirror, diamond, anti glare, anti spy
Spoiler for Anti Gores:


16. Kabel Data BB, Kabel Data Nokia CA-101, DKU 5, DCU 15, CA 45, Kabel Data Iphone 4G + USB Power Adapter
Spoiler for Kabel Data:


17. Casing/Housing Nokia, Sony, Esia
Spoiler for Casing HP:


18. Charger / carger / cas Desktop
Spoiler for Casing HP:


19. Cover Book Galaxy Tab 2 7" 7,7" 8,9" 10" - ORIGINAL
Spoiler for Cover Book:


20. Charger Samsung Galaxy Tab, Young, Ace, Mini, Wonder, Note, Galaxy S dll - ORIGINAL
Spoiler for Charger Galaxy:


21. Power Bank 1500 mah, 6000 mah
Spoiler for Power Bank:


22. USB Connector/Conver/OTG - On The Go Galaxy Tab
Spoiler for USB On The Go:


23. Cover / Leather Case / Sarung IPAD 2 / IPAD 3
Spoiler for Sarung IPAD 2:


24. Flip Cover / Leather Case / Sarung Galaxy Note
Spoiler for Flip Cover Galaxy Note:
profile picture
Loading...

Thumbs up 

25. VIP Case Galaxy Note
Spoiler for VIP Case Galaxy Note :


26. FONEMAX premium case untuk galaxy S2
Spoiler for FONEMAX galaxy s2 :


27. SOFTCASE Capdase Galaxy S3 include antiglare
Spoiler for CAPDASE galaxy s3:
profile picture
Loading...
Quote:


Spoiler for "KONTAK":


Spoiler for "REPUTASI":


Quote:
profile picture
Loading...
ayo gan... monggo dipesan...... packingan kami insya allah rapi.... sehingga barang selamat sampai tujuan

Barang kami bungkus kardus, kemudia dilapisi kertas poster, tempelin alamat tujuan, lakban bening diseluruh permukaan, kirim ke JNE bungkus pakai plastik JNE

Spoiler for bukti:


Spoiler for resi:


===================================================================


Agan dari loksumawe nih mantap..... nego harga langsung bayar....
Nih gan..... udah di packing tinggal ke jne besok....

BANANACELL - Baterai/Charger/Handsfre/Screen Guard untuk BB/NOKIA/SAMSUNG/SONY/ESIA

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

nih... orangnya...heheh
Quote:


============================================================

Klu agan yang satu ini suka nawar.... tapi gpp... yang penting jadi beli hehehehe... nih barangnya...

Sebelum di packing

BANANACELL - Baterai/Charger/Handsfre/Screen Guard untuk BB/NOKIA/SAMSUNG/SONY/ESIA

Setelah di packing
BANANACELL - Baterai/Charger/Handsfre/Screen Guard untuk BB/NOKIA/SAMSUNG/SONY/ESIA

Setelah dikirim
Quote:
profile picture
Loading...
uuuupppppp!!!!!!!!!!!!
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ali.raly
Loading...
ada garansinya ga gan bst 36 emoticon-Request
profile picture
Loading...
Quote:


garansinya sehari buat tes nyala aja gan.... ORIGINAL Grage 95
profile picture
Loading...
Up gannnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!....

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
sukses gan..... emoticon-thumbsup

nitip lapak ya gan thx...
BANANACELL - Baterai/Charger/Handsfre/Screen Guard untuk BB/NOKIA/SAMSUNG/SONY/ESIA
Nambah modal usaha dari kartu*kredit


profile picture
Loading...
antena
Loading...
Gan, minat batere ESIA type: HBC80S
Please PM
profile picture
Loading...
cox10
Loading...
ninggalin jejak dulu gan.. emoticon-Big Grin

minat ama cover tabnya
profile picture
Loading...
Upppppppp......... gan.... mongggo.......
profile picture
Loading...
Uppppppppp.....emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Quote:


sama dengan c2205 gan hanya 15rb-an... mau ambil berapa?
profile picture
Loading...
kuzzie
Loading...
anti spy untuk galaxy ace ada gan?
profile picture
Loading...
Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)

Ada gan...... komplit
profile picture
Loading...
SilentBug
Loading...

RECOMMENDED SELLER

Gan, ane nyesel dateng ke toko ente siang-siang... Tokonya mayan lengkap, harga miring abis n pelayanan T.O.P.B.G.T. Kemaren aja ane beli accessories buat GT2 (soft case+anti gores+bluetooth) plus barang2 laen... Tau begitu mestinya ane dateng ke toko dari pagi biar borongnya lebih banyak emoticon-Big Grin... Sayang sekali barbuknya lupa difoto, tapi dengan hasil kunjungan kemarin, ane nobatkan ente sebagai
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Oiya mohon maaf belum punya cendol, jangan lupa kabarin kalo ada update barang ya...
profile picture
Loading...
patriot.
Loading...
barang sudah dateng pakbos emoticon-Big Grin
barang mantab sesuai diskripsi MANGTAPSS PAKBOS!!!!
ane transfer langsung tanpa babibu barang dikirim esok siangnya
murah-meriah euy...emoticon-Add Friend (S)
paketan rapi emoticon-Add Friend (S)
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
cek kolor pakbosemoticon-Blue Guy Cendol (S) dah ijo mentereng emoticon-Big Grin

thanks pakbos, kapan hari mau order lagi nih,, kasi harga diskon yakkk emoticon-Big Grinemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
isfa
Loading...
MEMANG RECOMMENDED SELLER NIH SI AGAN...emoticon-Recommended Sellerpesen barang lgsg diproses klo ke t4 ane di aceh 3 hari dah nyampek.brgnya bgs + bonus lg...emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol tq y gan...
profile picture
Loading...
sundul up gan pak bos.....
×