alexa-tracking

Kaca Film Branded Murah (ECLIPSE, EVOLUTION'S, VKOOL, 3M, Huper, etc)

Main Content

profile picture
Loading...
zakka
Loading...

Thumbs up 

Quote:



Bro ane PM lagi .. kemaren ada lupa ketinggalan.
Makasih.
profile picture
Loading...
ahafit
Loading...
Lagi bingung mau ganti KF nich bos. Untuk Honda Jazz VTEC :
* Depan : Eclipse E65 atau E35 atau 3M CR70 atau HuperOptik Select Drei
* Samping + Belakang : Eclipse E15 atau 3M BB20

sori boss banyak pertimbangan, kira-kira harganya berapa. terima kasih
profile picture
Loading...
zafred
Loading...
Gan klo untuk ertiga pake :
1. Masterpiece, depan Rinzu Mint 45 & ssb Rinzu Mint 15
2. Huper Optik, depan Drei & ssb Ceramic 4
super netnya brp gan? Trms
profile picture
Loading...
zafred
Loading...
Depost
profile picture
Loading...
fajar_miko
Loading...

kapan boleh buka kaca?

dear monza..
ini saya yg hr jumat jam 10 pasang eclipse e35 dan 15 utk xenia, selesai jam 2 siang. saya blum kasih testi lengkap dulu ya..yg lengkap bbrp hr lg..tp overall puas dgn pelayan baik dr om chris saat menjelaskan spec kf dan mekanik yg pasang so far rapi..
saya mau tanya nih, klo selesai pasang jumat jam 2 siang kemaren dan hr ini (sabtu) mobil saya jemur utk mnyempurnakan pemasangan kf, kira2 paling cepat hari apa saya sdh bisa buka tutup kaca?
tks ya..
profile picture
Loading...
Quote:


ok done

Quote:


ok, cek pm boz

Quote:


cek pm

Quote:



ok, saya langsung jawab di sini juga yah :
untuk kaca jendela krn waktu pemasangan banyak menggunakan cairan, sebaiknya beri waktu sekitar 2-3 hari agar kaca film melekat dengan baik,

usahakan terjemur di bawah terik matahari,

thx
profile picture
Loading...
mitraikan
Loading...

kca film buat honda freed

Gan tolong kasih harga buat kaca depan honda freed alternatifnya
1. CR 40
2. CR 70
3. Huper drei

sambil kasih rekomend mana yg terbaik buat saya , mata minus 2 , pandangan kalau malam agak tidak nyaman buat saya

Kalau pasang hari minggu atau senin di bekasi bisa ?
Thanks
Soni / Bekasi
profile picture
Loading...
Zisher
Loading...
gan Pmin harga KF Eclpse untuk honda city Z :
* Depan E35 - 35%
* SSB E05 - 80%

Thanks
profile picture
Loading...
Quote:


ok, cek pm boz,
pasang minggu atau senin bisa di aturin

Quote:


ok cek pm
profile picture
Loading...
overtimerz
Loading...
Gan ane mo pasang KF dpn utk livina putih ane, prefernya KF yg warna hitam.
pilihannya: eclipse E35, 3M crystaline 40, atau evolutions PS40. tolong pm-in harga nett stlh diskon gan, ane yg dtg ke lokasi agan.
profile picture
Loading...
cuki666
Loading...
malam gan, untuk kaca film 3M buat Honda all new JAZZ
depan : CR40
samping & belakang : BB5
nett nya brp gan?
garansi resmi 5 tahun
thanks
profile picture
Loading...
Quote:


ok cek pm boz

Quote:


ok cek pm
profile picture
Loading...
kamilansyar
Loading...
gan, mau tanya dulu nih

saya mau pasang kaca film buat kia rio saya..

Depan: 3M CR40 30%
Samping + belakang: 3M BB20 60 %

Kira" habis berapa gan ?
profile picture
Loading...
Quote:



kia rio new ?

cek pm
profile picture
Loading...
Quote:



kia rio new ?

cek pm
profile picture
Loading...
fajar_miko
Loading...

Testi lengkap nih..

sesuai janji ane kemaren, skg mau kasih testi lengkap setelah pasang KF eclipse E35 utk depan dan E15 utk samping+belakang:
1. untuk monzanya okeh banget, mulai dari tanya2 lwt pm sampe di MGK waktu masih bingung mau pasang apa smua pertanyaan dijawab dengan sabar dan memuaskan tanpa berusaha untuk mengarahkan kita segera membeli (tipe konsultan nih, bukan sales..hehe)
2. pemasangan rapi, memuaskan, sampe ane tinggal pergi ke apartemen temen di sebrang pas udah mau selesai ane ditelpon dari monza.
3. harga terus terang gak bandingin dengan banyak tempat, tapi dari testimoni yg lain udah keliatan kok trus jg waktu gw cek dengan lapak laen yg termasuk besar dan ngakunya juga dealer resmi salah satu KF gw dikasih harga lebih mahal sampe 40% dibanding monza(nah!!!)
4. untuk eclipsenya sendiri performance okeh bgt, walaupun kejemur panas terik sampe 3 jam panasnya jauh berkurang dibanding KF bawaan mobil, di kasih ac sebentar juga udah dingin lagi, waktu nyetir juga tangan gak panas dan juga hemat AC karena sekarang penggunaan AC coolingnya berkurang..
5. tadinya sempet ngeri juga liat hasilnya, kok gelap banget ya, tapi begitu di dalemnya berasa nyaman, pemandangan ke luar tetap jelas baik kaca samping ataupun depan, bahkan waktu malam hari ane tanya ke istri yg pake kaca mata dia bilang tetap nyaman utk liat ke luar.

pokoknya okeh deh utk pelayanan dan produk dari monza ini..TOOPPPP!!!!
profile picture
Loading...
kamilansyar
Loading...
Quote:


ia gan, ntar ane ksh info lagi gan

thx
profile picture
Loading...
Quote:


ok
thx
profile picture
Loading...
prostar99
Loading...
brp duit bos,buat nissan march kaca depan E35 - 35% Clear Black??


klo untuk depan pilih yg mana ya gan depan vkool 40 ato 70 ?
brp duit gan?

klo 3m NH35 untuk depan brp duit?

di antara elips,vkool,3m..yg mana yg bagus ya gan?hehe
PM best price ya gan...thx
profile picture
Loading...
st4nl33y
Loading...
Gan...tolong info price KF buat ertiga ane
1. Depan huper select drei + SSB e15
2. Depan huper select drei + SSB ps20
3. Depan huper select drei + SSB bb20
4. full huper (depan select drei + ssb huper ceramic 20)
Menurut agan mana yang paling recomended pilihan diatas, maklum newby masalaha KF emoticon-Blue Guy Peace
Thx...
×