Cakram OE LuK :
- dikembangkan bersama dengan produsen kendaraan
- yang menggunakan teknologi inovatif
Cakram Aftermarket LuK :
- Teknologi OE
- Kualitas OE
- Sangat awet
- Beban jepitan tinggi
- Gaya pedal kopling yang mudah
Teknologi :
Pegas diafragma didesain utk menggelincir sebelum batas keausa lapisan tercapai
Manfaat :
Menghindari kerusakan komponen transmisi
Teknologi :
Mengeraskan induksi jari-jari pegas diafragma
Manfaat :
Mengurangi keausan pegas diafragma
Kopling pegas diafragma dengan desain penutup lubang kunci
Teknologi :
Tab lubang kunci dibentuk utk menarik paku keling keluar. Sebagai hasilnya pegas diafragma teru-menerus ditahan dalam posisi meskipun keausan yang akan terjadi pada dudukan pegas diafragma.
Manfaat :
- Mengurangi aus kopling
- Tarikan seragam selama masa pakai kopling secara menyelruh
- Upaya pedal lebih rendah dibandingkan dengan kopling standar
Kopling pegas diafragma dengan desain penutup lubang kunci nir-paku keling
Teknologi :
Mengedepankan desain penutup lubang kunci. Tidak ada paku keling, berarti tidak ada gesekan terhadap pegas diafragma
Manfaat :
- Gesekan berkurang menyebabkan keausan menurun
- Pengemudian yang sangat nyaman berkat upaya pedal yang jauh lebih rendah
Teknologi :
Lapisan bahan gesekan terkemuka di dunia
Manfaat :
Secara khusus tahan getaran, panas dan aus --> masa pakai cakram kopling bisa bertahan lama
Teknologi :
Peredam torsi multi-tahapan cocok dengan spesifikasi mesin yang berbeda-beda
Manfaat :
Efek peredaman optimal pada semua kondisi mesin-- > pengalaman mengemudi yang tenang dan nyaman
Teknologi : Hub pelat krom
Manfaat : Melindungi poros As dari persneling terhadap keausan
Teknologi :
Pegas bantalan pelapis khusus menurut persyaratan produsen kendaraan
Manfaat :
Kompensasi perbedaan ketebalan lapisan dan deformasi kepala roda gaya dan pelat tekanan --> Mengurangi keausan lapisan gesekan, mengurangi gaya pedal dan melaju dengan mulus