alexa-tracking

Golok tebas tramontina brazil

Main Content

profile picture
Loading...
omotrak
Loading...
Quote:


Ke bogor berapa nih ?
profile picture
Loading...
acla
Loading...
Quote:


berapa sampe bandung,..???
profile picture
Loading...
kaysiasqu
Loading...
report untuk penjualan edisi special qurban
by expedition :
pekanbaru : 7 biji (2 x order)
cilodong depok :2 biji
bogor: 1 biji
al azar : jakarta 1 biji
samarinda : 1 biji
bulungan kaltim : 2 biji
serua depok: 1 biji
jakarta selatan : 2 biji
Golok tebas tramontina brazil


by cod :
masjid diponegoro tegalrejo jogja : 9 biji
masjid al irsyad karangkajien jogja : 9 biji
masjid taqwa sorosutan : 2 biji
masjid attaqorub dukuh jl. bantul : 3 biji
perum gap godean : 2 biji
salon dior jl wonosari : 1 biji
jl. palagan tentara pelajar jogja : 1 biji
mrisi kasongan: 2 biji
pakualaman : 3 biji
kalibayem : 1 biji
sekip ugm : 4 biji

on proces :
depok : 1 biji
jakarta selatan : 2 biji


tetap menjadi yang terbesar, terpercaya, dan kekeluargaan... emoticon-Smilie


terimakasih atas od n kepercayaannya. ditunggu od2 selanjutnya...emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
B4g.89
Loading...
Quote:


barang yang kaya gini masi ada kaga gan yang item...ane minat nihh
profile picture
Loading...
weliyan
Loading...
goloke mantep ... buat qurban juga mantep ...

bang endi pendekar golok

sudah jelas recselnya kok
profile picture
Loading...
haekalsiregar
Loading...
gan, pesan 1 yang ukuran 16"
sampai Depok, totalnya brapa gan?

thx
profile picture
Loading...
namkul2710
Loading...
Ditunggu tramontinanya ya gan...

Tks
Lukman
Ciputat
profile picture
Loading...
LekPrast
Loading...
gan,yg no 2 dari atas tu panjangnya berapa?pm harga nyampe pasuruan yah? trus yg bawah sndiri tuh harga berapa yah?
profile picture
Loading...
kaysiasqu
Loading...

stock

monggo diborong gan. stok masih banyak...:emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

langsung sms/call aja 0878 394 268 54 emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
jasaraharja
Loading...
pm yg 12" sampe k palu 94114 kena brp pake ongkir yg paling murah emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
atahir
Loading...
gan, minat yang tramontina 12" ( 2 pcs ) ampe jakarta berapa ya?

pm no rek bca nya jg ya.

tks
profile picture
Loading...
kaysiasqu
Loading...
monggo diborong gan. stok masih banyak...:emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

langsung sms/call aja 0878 394 268 54 emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
snivek
Loading...
gan golok yg 22 inch ada barang lagi kapan? wa minat nih
profile picture
Loading...
salibrah
Loading...
gan inigoloknya ga ada sarungnya semua?apa diukuran tertendu mendapatkan sarungnya?
profile picture
Loading...
kaysiasqu
Loading...
Quote:


sementara tanpa sarung. coz dari brazil jua telanjang gan. kardusan. emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
sayme777
Loading...

Thumbs up TESTIMONI bro Adhi

Thanks bro Adhi !

U'R RECOMMENDED SELLER

Barang udah sampe gan!, bener2 terpercaya sama bro yang satu ini, rabu tanya2, malem transfer kamis dikirim sabtu sampe, mangap gan baru bisa kasih testi nya, niih ane up lodin potonye sekalian yee...
[IMG]Golok tebas tramontina brazil Uploaded with ImageShack.us[/IMG]

Tunggu orderan ane selanjutnya yaa...gan, + minta kortingan, hihihihii....emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
sayme777
Loading...

Thumbs up TESTIMONI bro Adhi

Thanks bro Adhi !

U'R RECOMMENDED SELLER

Barang udah sampe gan!, bener2 terpercaya sama bro yang satu ini, rabu tanya2, malem transfer kamis dikirim dari YOGYAKARTA sabtu sampe JAKARTA, mangap gan baru bisa kasih testi nya, niih ane up lodin potonye sekalian yee...
[IMG]Golok tebas tramontina brazil Uploaded with ImageShack.us[/IMG]

Tunggu orderan ane selanjutnya yaa...gan, + minta kortingan, hihihihii....emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
kingkong14
Loading...
Gan,makasih kirimannya sudah datang dengan sehat walafiat...
acking ok,and ts nya baek banget..menjawab semua pertanyaan ane dengan sabar.
And mau ingetin ane,(kalo gag diingetin lupa kalo mo beli,hehehe)
Pokoknya trusted and recomended sellerr.
Salam dari madiun gan..emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
kingkong14
Loading...
Gan,makasih kirimannya sudah datang dengan sehat walafiat...
Packing ok,and ts nya baek banget..menjawab semua pertanyaan ane dengan sabar.
And mau ingetin ane,(kalo gag diingetin lupa kalo mo beli,hehehe)
Pokoknya trusted and recomended sellerr.
Salam dari madiun gan..emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
coolwater
Loading...
pesen ukuran 20" gan.
plus ongkir sampe depok, jabar kena berapa?