Main Content

profile picture
Loading...
DiabLo_
Loading...
gan, ada warna apa aja wantex nya yg masi tersedia ??

cara pake nya bisa jelaskan dikit ngga gan ?? makasi... emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By DiabLo_
gan, ada warna apa aja wantex nya yg masi tersedia ??

cara pake nya bisa jelaskan dikit ngga gan ?? makasi... emoticon-Smilie


kemaren udah dikasih tau via pm ya gan...

emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
gumble
Loading...

cara nge wantex

gan, kl ngewantex pakaian yg kena luntur, biar jd lbh rata warnanya,

atau buat wantek celana jeans, gmn caranya ya??
profile picture
Loading...
megatr
Loading...

wantek

bagus g ganemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By gumble
gan, kl ngewantex pakaian yg kena luntur, biar jd lbh rata warnanya,

atau buat wantek celana jeans, gmn caranya ya??


Quote:Original Posted By megatr
bagus g ganemoticon-I Love Indonesia



emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
ni.ona
Loading...
gan buat bahan jeans ato kaos bisa ? brp an ? cara pakenya gimana gan hehe
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By ni.ona
gan buat bahan jeans ato kaos bisa ? brp an ? cara pakenya gimana gan hehe


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
saidto
Loading...

pm gan

gan tolong pm harga wantek warna hitam berapa untuk celana panjang kira" habis berapa bungkus terus cara make nya gimana

trim maaf kalo repotin yah gan...kirim ke surabaya berapa...
profile picture
Loading...
botakcrazzy
Loading...
sama gan pertanyaan kayak yang diatas. untuk celana panjang berapa jumlah wantek yang dibutuhkan?

klo kirim ke bekasi berapa gan ?
profile picture
Loading...
jidatkulicin
Loading...
gan hitam ama biru tua ...pm harga amape jkt timur masing2 5
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By saidto
gan tolong pm harga wantek warna hitam berapa untuk celana panjang kira" habis berapa bungkus terus cara make nya gimana

trim maaf kalo repotin yah gan...kirim ke surabaya berapa...


untuk celana panjang tergantung bahannya gan. kalo bahan katun, 3 bungkus cukup koq. tapi kalo bahan jeans, minimal 5 bungkus. itu biar warnanya rata. tapi kalo mau warnanya lebih pekat ya tinggal tambahin dosisnya aja.

cara pake, rebus aer sampe mendidih. masukin wantex, tambah garem ama cuka cair sedikit. aduk. masukin pakaian yg mau di-wantex. aduk. sesekali diangkat-celup kaya waktu nyuci baju. selama proses ini api jangan mati. pake api kecil aja. setelah 30 menit, angkat pakaian trus jemur tapi jangan kena sinar matahari. setelah kering, bilas pake aer bersih aja jangan pake deterjen. jemur lagi jangan kena matahari. setelah kering baru cuci lagi pake deterjen n bilas pake aer bersih. baru dijemur di bawah sinar matahari.

kirim ke surabaya pake JNE
REG\tDokumen/Paket\t
Rp.\t14.500
YES\tDokumen/Paket\t
Rp.\t22.000

Quote:Original Posted By botakcrazzy
sama gan pertanyaan kayak yang diatas. untuk celana panjang berapa jumlah wantek yang dibutuhkan?

klo kirim ke bekasi berapa gan ?


pertanyaan pertama udah dijawab di atas ya...
kirim ke bekasi pake JNE
REG\tDokumen/Paket\t
Rp.\t7.000
YES\tDokumen/Paket\t
Rp.\t16.500

Quote:Original Posted By jidatkulicin
gan hitam ama biru tua ...pm harga amape jkt timur masing2 5


10 sachet jadi 50rb plus ongkir 6rb jd 56rb gan
profile picture
Loading...
angkat lagi...

emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
qoo10
Loading...
gan tolong pm dong wantex biru marine 2 bungkus sampe jakarta
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By qoo10
gan tolong pm dong wantex biru marine 2 bungkus sampe jakarta


emoticon-Cek PM

maaf slow response.
profile picture
Loading...
CumiBotak
Loading...
Gan ane mau beli yang wantex yang warna abu muda gitu ada ga ya. ane mau beli yang itu ama yang warna biru gan
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By CumiBotak
Gan ane mau beli yang wantex yang warna abu muda gitu ada ga ya. ane mau beli yang itu ama yang warna biru gan


warna abu2 cuma ada satu jenis gan. kalo warna biru malah ada beberapa varian.
profile picture
Loading...
untuk agan yg di bandung, barang udah dikirim ya...
no resi jne: 2039056620007

untuk agan yg di cengkareng, sms-an lanjut ntar malem ya... hp ane ketinggalan di rumah. skrg lagi gawe...

emoticon-Salaman
profile picture
Loading...
Casualfirm
Loading...
gan ane mau ambil banyak nih kira2 kalo 1kg isinya napung brp wantex ya?supaya irit di ongkir, kira2 dapet harga khusus gak ya? PM ya gan sekalian no hp/pin bb, minat serius ane nih.tks
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By Casualfirm
gan ane mau ambil banyak nih kira2 kalo 1kg isinya napung brp wantex ya?supaya irit di ongkir, kira2 dapet harga khusus gak ya? PM ya gan sekalian no hp/pin bb, minat serius ane nih.tks


emoticon-Cek PM

emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
c.e
Loading...
gan kalo mau warnain jadi navy blue pake yg warna apa gan? biru marine ya?
×