Main Content

BENGKEL PER(daun) MOBIL
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
TELAH DIBUKA BENGKEL PER/PEGAS MOBIL
BERKAH
BENGKEL PER(daun) MOBIL
BENGKEL PER(daun) MOBIL
MENERIMA
-REPARASI
-GANTI ANTING ANTING
-BANGUN
-GANTI KARET
-TAMBAH
-DLL

LOKASI Jl PEMDA TIGARAKSA Ds MATAGARA (samping limbah EPA) TIGARAKSA TANGERANG BANTEN.100 mtr stlh GOR

utk tanya jawab silahkan sms aja ke 02194062396/081218027351

DIJAMIN PUAS + MURAH(for kaskusers)
profile picture
Loading...
BHAGOENK
Loading...
profile picture
Loading...
BHAGOENK
Loading...
profile picture
Loading...
mhazzbhoy
Loading...
BANTU SUNDUL ::::
profile picture
Loading...
wasgrandia
Loading...

per kuda grandia belakang agak keras

gan ane mo nanya mobil ane mitsu kuda grandia 2.0 at,per belakangnya agak keras padahal baru di bangun,apa solusinya gan.
ane tinggal dibekasi 7 cangkulan di tangerang.
profile picture
Loading...
mhazzbhoy
Loading...
Quote:Original Posted By wasgrandia
gan ane mo nanya mobil ane mitsu kuda grandia 2.0 at,per belakangnya agak keras padahal baru di bangun,apa solusinya gan.
ane tinggal dibekasi 7 cangkulan di tangerang.


Bantu jawab gan,yg brsangkutan jarang online.telp aja nmr yg diatas psti dijawab kl gk lg sibuk.tq
profile picture
Loading...
khaylazer
Loading...
mau nanya gan, klo per keong bisa di bangun ngga??
PM please
profile picture
Loading...
BHAGOENK
Loading...
gak bisa gan,bisanya dipotong atau diganjal...utk lebih jelas mampir//telp aja gan..
profile picture
Loading...
BHAGOENK
Loading...
profile picture
Loading...
adyagustia
Loading...
mau tanya gan,mobil ane ko roda yg kiri agak amblas jadi mepet ke fender y gan?trus jadi agak mepetkebelakang,,kira2 apanya yg perlu di perbaiki?per daun gan
thx
profile picture
Loading...
BHAGOENK
Loading...
Quote:Original Posted By adyagustia
mau tanya gan,mobil ane ko roda yg kiri agak amblas jadi mepet ke fender y gan?trus jadi agak mepetkebelakang,,kira2 apanya yg perlu di perbaiki?per daun gan
thx


mobil apa nih gan??ada kemungkinan perlu dibangun sebelah per daun nya...
profile picture
Loading...
BHAGOENK
Loading...
profile picture
Loading...
xerious
Loading...

Smile Toyota LGX 2000 AT

Gan, ane punya mobil Toyota Kijang LGX tahun 2000 AT nih, kok klo di bawa tengah 4 blakang 2 atau di full in tengah 4, belakang 4, kok brasanya gak enak yah. pas di polisi tidur, kaya mentok ngejeduk gitu dampernya gan, udah gitu itu mobil belakangnya rendah banget. ane ngangkat second gan, pas dpt mobilnya udeh ndangak, jd mau gak mau kmrn pas spooring yg dpn di turunin, jadi enak diliat, tp sayang gan kok jadi ceper banget yah malah, ama fender jaraknya jadi dekat banget, kira2 4 or 5 jarian itu gan yg blakang, yg dpn mah gak ada masalah.. cuma yg blakang itu gak yg kok malah turun, udah gitu klo dipake lewatin polisi tidur sih empuk cuma ya ada bunyi buk gitu,. apa masalahnya yah gan kira2? apa daun pernya kah? atau apanya gan?
btw bengkel dri husada insani di sebelah mananya gan? ane di perumnas 2 tangerang nih..

thanks..
profile picture
Loading...
paddox2
Loading...
Gan, yg ente alamin sm ky ane klo muatan full bunyi ngejeduk jg kemarin ane udah ganti sockbreker "ULTRA" kg ngaruh jg kira2 apanya yah...

Quote:Original Posted By xerious
Gan, ane punya mobil Toyota Kijang LGX tahun 2000 AT nih, kok klo di bawa tengah 4 blakang 2 atau di full in tengah 4, belakang 4, kok brasanya gak enak yah. pas di polisi tidur, kaya mentok ngejeduk gitu dampernya gan, udah gitu itu mobil belakangnya rendah banget. ane ngangkat second gan, pas dpt mobilnya udeh ndangak, jd mau gak mau kmrn pas spooring yg dpn di turunin, jadi enak diliat, tp sayang gan kok jadi ceper banget yah malah, ama fender jaraknya jadi dekat banget, kira2 4 or 5 jarian itu gan yg blakang, yg dpn mah gak ada masalah.. cuma yg blakang itu gak yg kok malah turun, udah gitu klo dipake lewatin polisi tidur sih empuk cuma ya ada bunyi buk gitu,. apa masalahnya yah gan kira2? apa daun pernya kah? atau apanya gan?
btw bengkel dri husada insani di sebelah mananya gan? ane di perumnas 2 tangerang nih..

thanks..


×