Main Content

1 Paket Franchise Booth Ayam Goreng Sabana
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 124
Location :
Sold out. Thx kaskus
profile picture
Loading...
MrVanVan
Loading...
sundul
profile picture
Loading...
MrVanVan
Loading...
upupupup
profile picture
Loading...
MrVanVan
Loading...
sundul sundul
profile picture
Loading...
ukiphiez
Loading...
gan ane minat gan lokasi dimana? harga masi bisa nego kan?
oh iya gan kenapa di oper franchisenya? gak laku apa gimana? pm ya

profile picture
Loading...
marketing.bjb
Loading...
gan. PM ya
profile picture
Loading...
MrVanVan
Loading...
Sundul sundul
profile picture
Loading...
teja1966
Loading...
Masih Ada
profile picture
Loading...
teja1966
Loading...
Bisa oper ke lain Kota gan ?

Susah banget hubungi pemilik waralaba Sabana..no tel tdk diangkat.

Bisa oper Nama Lisensi gan
profile picture
Loading...
ophuysen
Loading...

nanya

gan, masih ada ga gan? minat pisan gan. hehe PM ya gan.
hatur nuhun
profile picture
Loading...
MrVanVan
Loading...
sundul sundul...
profile picture
Loading...
aingcakep
Loading...
gan mau nanya nih.. ini knapa mau di over?? apa ada masalah ato gimana?? kalo misalnya ane beli nih gerobak ama franchise nya, cara jalanin usaha nih gmna yah?? ane minat soalnya nih gan.. tolong pm ane ya..
profile picture
Loading...
Peabodies
Loading...
Yah gan masa sabana mulu sih? coba yang lain gitu
saya Franchise D'chile gansss, biaya lebih murah dan untung banyaaaak

Nih yang mau Franchise murah dan cepet balik modal

Spoiler for D'chile:
×