alexa-tracking

>> HDD External isi Film 3D Side By Side (SBS) untuk TV LED 3D terlengkap >>

Main Content

profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
reko
Loading...

Recommended Seller !

Perasaan belon juga nutup itu mulut saya saat mesen HD berisi 3D movies.... eh tau2 udah nyampe besoknya.

Pesen kemaren jam 4 sore, barang nyampe ini hari jam 2 sore ... kurang dari 24 jam !

TS gak banyak cingcong, bisa dipercaya dan mutu filmnya semua masuk akal. (ada beberapa yg tersendat2... namun saya rasa ini karena saya menggunakan komputer utk muter filenya).

Pokok gak usah ragu deh utk pesen HD isi 3d movies ke TS. Mantep ! emoticon-Smilie

salam.
(maap... saya belon bisa ngasih cendol).
profile picture
Loading...
reko
Loading...
Quote:
Nah tuh... pesen ke TS menurut saya yg udah paling tepat deh... secara saya juga make LW4500.

Lebih mahal ? Iya betul...
Tapi apa yg lebih murah bisa muter semua film tanpa gagu/bisu ? ...

Kalo saya sih, ketibang 'cape2' convert audio DTS ke AC3, ya karuanlah bayar sedikit lebih mahal... TS kan tentu ada extra kerja... emoticon-Smilie

salam.
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
Quote:


Wah mantap nih testimoninya, sampe 2 post! Thank you gan! Sama nih ane juga belum bisa ngasih cendol emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com
profile picture
Loading...
eduardus1976
Loading...
emoticon-Sundul:

www.kacamata3d.com