alexa-tracking

Detektif Swasta 3117700 Jasa Penyelidikan Kasus di Kehidupan Nyata

Main Content

Biro Penyelidik Swasta 3117700 (No Charge,Just Help)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Detektif swasta 3117700
Siap Membantu Menganalisa,Memecahkan Misteri dan Kasus di Kehidupan nyata Agan


Disini,ane mau dengan sekuat tenaga dan pikiran ane membantu agan yang punya masalah atau misteri di kehidupan nyata agan.
Ane tidak mengharapkan imbalan sepeserpun,karena ane mencintai seni menyelidiki.Dan jika anda ingin memberikan imbalan sebagai tanda jasa saya pun tidak akan menolak.

Ane menerima segala bentuk kasus seperti;
  • Mencari Pelaku tindak kejahatan
  • Kehilangan barang
  • Penipuan online/FJB Kaskus dll -> Jika agan mengalami penipuan jual beli secara online,harap baca ini terlebih dahulu: http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...s-agan-lakukan Jika masih buntu,ane siap bantu.
  • Pencarian Orang Hilang
  • Perselingkuhan
  • Melacak Lokasi Seseorang
  • Menyelidiki tingkah aneh seseorang
  • Mencari tahu tujuan seseorang
  • Dan lain-lain yang tergolong dalam kasus kriminal


Kecuali yang berhubungan dengan hal mistik,ane tidak menerima.
Jika awalnya kasus yang agan ajukan ke ane tidak berhubungan dengan hal mistik,tetapi mengerucut ke hal yang berbau mistik,ane siap lanjutkan investigasi.


Yang akan ane butuhkan jika agan mengajukan penyelidikan,Hanya satu yaitu:

Informasi yang selengkap-lengkapnya dan sedetil-detilnya (dari agan sendiri & orang2 yang berhubungan dengan kasus)

Perlu diingat,
Ane hanya membantu berteori saja,tindakan nyatanya silahkan agan lakukan sendiri. (Jika berbeda kota/domisili)

Terimakasih.

[quote=]Terima Kasih buat agan agan kaskuser sekalian yang pernah berkonsultasi sama ane dan percaya dengan jasa ane.
Sukses selalu emoticon-Angkat Beer
3117700
[/quote]

READY FOR CASES GAAAAN!!!
profile picture
Loading...
3117700
Loading...
Reserved
profile picture
Loading...
3117700
Loading...


Silahkan yang mau mengajukan kasus emoticon-Smilie

Jika kasus yang agan ajukan bersifat pribadi,silahkan by PM.
profile picture
Loading...
3117700
Loading...
Silahkan yang mau mengajukan kasus emoticon-Smilie

Jika kasus yang agan ajukan bersifat pribadi,silahkan by PM.
profile picture
Loading...
3117700
Loading...
Silahkan yang mau mengajukan kasus emoticon-Smilie

Jika kasus yang agan ajukan bersifat pribadi,silahkan by PM.
profile picture
Loading...
3117700
Loading...


Silahkan yang mau mengajukan kasus emoticon-Smilie

Jika kasus yang agan ajukan bersifat pribadi,silahkan by PM.
profile picture
Loading...
3117700
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
3117700
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Edhoward
Loading...
Bermanfaat banget nih emoticon-2 Jempol
ninggalin jejak dulu gan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
3117700
Loading...
Quote:


emoticon-Angkat Beer

Sukses Selalu

emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
piftriton
Loading...
gan,coba minta tolong dengan kasus ane dan bebrapa id kaskus yg lain gan,kami ketipu dengan seller yg di link bawah ini,yg aneh ampe skrng no hp dia masih aktif,minta tolong dipecahkan masalahnya ya gan..klw bisa dianalisakan tempat tinggal si pelaku dimana.dua buyer ini dah iso dan donator,tp penipu,thx,ini link nya
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...5098450&page=8
dan ini gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post717799376
profile picture
Loading...
3117700
Loading...
Quote:


sedang ane coba telusuri.
nanti ane kabarin lagi via PM ya

update:
Kasus http://www.kaskus.co.id/showthread.p...5098450&page=8
Sudah diketahui sang pelaku,tinggal koordinasi antar korban emoticon-Big Grin

Kasus http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post717799376 sedang dalam pencarian bukti emoticon-army:
profile picture
Loading...
samsujunior
Loading...
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol top markotop..!!!!
ini baru assiiikkkkk emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
piftriton
Loading...
Quote:


thx banget gan atas bantuannya..agan yg satu ini bener2 top markotop,menyelesaikan kasus dalam hitungan jam..mantab..
RECCOMENDED BANGET DEH..
profile picture
Loading...
dh1art
Loading...
smoga kbaikan nte berbuah kebaikan juga brad. coba posting di aja di trit pengaduan fjb ataw surat terbuka, siapa tahu makin banyak kliennya. sukses ya
profile picture
Loading...
delz88
Loading...

Bantu Gan

Gan , saya minta tolong donk cariin no hp ini lokasinya di mana?


Makasih gan.... emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
3117700
Loading...
Quote:

emoticon-Malu
Quote:

Ane sebenernya malu kalok dipuji gan emoticon-Malu
Lain kali hati2 ya dalam transaksi online emoticon-Big Grin
Sukses terus bro emoticon-Angkat Beer
Quote:

Amin...
Sip,makasih sarannya bro emoticon-Angkat Beer
Sukses selalu emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
3117700
Loading...
Quote:


Silahkan PM ane masbro emoticon-Army (S)

update:
sedang ane selidiki,nanti ane kabarin via PM ya emoticon-Big Grin

update:
@agan delz88
Udah jelaskan alamat orang yg punya tuh nomer.
Tinggal samperin aja.
Case closed gun emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...

help gan

gan, ane punya kasus. Jadi berawal dari sini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10682611, ane ikut sebagai salah 1 klien yang ngajuin dana pinjaman dengan fee 3% dari yang dijanjiin.
Ini dari bulan agustus taun lalu ane dijanjiin bakal cair-cair terus itu pinjaman, ane emang minjem pengen gede karena buat modal usaha. Hampir sekitar 40juta duit ane ada di dia gan. Tapi kenyataannya ampe sekarang dia malah ngilang.
Gan, sebenernya ane udah kumpulin semua bukti2 buat ngelaporin tindak penipuan atas nama bisnis ini. Tapi kalo ente bisa ngelacak dulu dia dimana, biar kita gampang buat nyeleseinnya.
Thanks gan buat bantuannya
Sukses buat lapaknya
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
3117700
Loading...
Quote:


Udah ane telusuri bro,tapi sorry sekali..
Penyelidikan ane buntu,ini orang lihay sekali sepertinya dalam urusan tipu menipu.
Silahkan agan bikin laporan ke kantor polisi terdekat kalo agan masih penasaran sama si penipu ini emoticon-Big Grin
Oh iya,ada 1 nomor hp yang ane curigai sbg nomer hp si penipu ini.Silahkan agan lanjutkan penyelidikan sendiri berhubung ane tidak satu kota dengan agan emoticon-Big Grin
Nomor hp tersangka sudah ane PMkan ke agan emoticon-Cek PM (S)

Terimakasih sudah mempercayai jasa ane.
Silahkan tuliskan Kritik dan Saran jika ada yang ingin agan sampaikan emoticon-Smilie