comsc-2

Rental / Sewa motor khusus wilayah BALI - Murah

Main Content

profile picture
Loading...
tumeng
Loading...
cek PM ya gan...
profile picture
Loading...
mhartono
Loading...
Bagi yang butuh sewa motor di Bali, NGAK PAKE RAGU langsung kontak ke agan satu ini.
Ane puas abis dengan pelayanan agan satu ini!
Ane dipinjami 2 buah helm dan jas hujan.
dan jas hujannya bener-bener berguna karena ane sempat kehujanan. emoticon-Add Friend (S)
[SIZE="6"SANGAT MEMUASKAN! ][/SIZE]
emoticon-2 Jempol emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
saia_anak
Loading...
sewa motornya masih ada ngga sih gan ?

ane sms ga dibales emoticon-Frown
mau sewa tanggal 30-31 juli 3 motor

pm in dong emoticon-Big Grin

atau sms ke 08998199725
profile picture
Loading...
mawarliar
Loading...
iya gan.. saya juga sms belom dibales dari semalem emoticon-Frown

butuh motor buat besok nih di bali emoticon-Big Grin

sms-in aja gan..
ehehehe..
profile picture
Loading...
gan, sory nih baru kasih testi.

agan yang satu ini on time saat ketemu, motor oke , pelayanan juga oke.

salut sama agan ini, mana pas ane kembaliin motor, kunci ketinggalan di dalem jok.emoticon-Cape d...

untung agan ini sabar, makasih yaa gan.. hehehehe..

thank gan.
salam
emoticon-Angkat Beer

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
yudimed
Loading...

pinjem spacy

Gan hanya mau mengingatkan besuk tanggal 28 juli -1 Agustus ane pinjem motor spacy. ane dah booking sejak lama.
profile picture
Loading...
kertas.pensil
Loading...

selain MATIC!

agan...
minta bantuannya.. kalo motor selain matic, bebek biasa bisa minta tolong diusahakan ga ya gan... utk september 2012. butuhnya motor bebek biasa,,
atau minta tolong dimana saya musti rental motor bebek biasa utk areal kuta..
terimakasih gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
palmyra
Loading...
delete
profile picture
Loading...
retroholigan
Loading...
Gan, ane mau sewa motor nie...

Nama : Santo
Id Kaskus : retroholigan
Tgl & Jam Sewa : 18 Agustus 2012 & pkl. 15.00 WITA
Tgl & Jam Pengembalian motor : 23 Agustus 2012 & pkl. 15.00 WITA
Lokasi antar jemput : Bandara Ngurah Rai
profile picture
Loading...
jeff79
Loading...

[ask]rental motor

gan, mau nanya apa ada motor vario 125 injection? Dapetnya apa saja n termasuk asuransi ato ga? Trims ya..emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
rombenk87
Loading...
@all mohon maaf, stok motor kosong sampai tgl 7 agustus 2012
motor ready tanggal 8 agustus 2012emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
yudimed
Loading...
sori gan baru bisa ngasih testi. kemarin pulang liburan langsung dihajar kerjaan. hehe. emoticon-Blue Guy Bata (S)

Buat agan yang satu ini jangan diragukan lagi deh. kemarin pinjam di tempat agan ini sangat puasss. Motornya enak, performa mesinnya masih good condition. diajak kemana-mana wus-wus-wus. dan yang paling memuaskan tepat waktunya itu gan. janjian ngembaliin motor jam setengah lima, jam empat lebih dia sudah standby. sungguh menenangkan hati. jadinya kami gak ketinggalan pesawat. pokok e, sip tenanan mas e iki. pertahankan pelayanan yang sudah bagus. merdeka!!!

besuk kalau emoticon-Traveller ke bali kami pinjam agan ini lagi deh. emoticon-Toastemoticon-2 Jempolemoticon-Toastemoticon-2 Jempolemoticon-Toastemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
redemption878
Loading...
gan ane mau sewa motor dari 14 - 16 Oktober.Dapet diskon gak gan?sama motor yg paling baru jenisnya apa gan?itu yg piagio zip boros gak?
profile picture
Loading...
baddoel
Loading...
gan, ane baru sms mo booking gan
profile picture
Loading...
kusumakun
Loading...

bookmark

izin bookmark yah
profile picture
Loading...
jodiehart
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
jodiehart
Loading...
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
retroholigan
Loading...
numpang curcol dulu nie...

minggu kemaren ane pake jasa rental motor agan yg satu ini..pas ane mpe bandara,ane sms lah si agan rombenk87 ..ternyata si agannya kaget gt coz ane smsnya pas udah di bandara..tadinya motor yg ready gak sesuai ama yg ane pengen tapi akhirnya si agan Romi bareng ama agan jodiehart bawain motor yg sesuai yg ane mau ke bandara..isi form bentar di alfaexpress (pangkalan) trs ane tinggal capcus deh keliling BALI...

Kondisi motor : mangstabbbbb & tarikan oke...ngacir bozz!!!
Perlengkapan : 2 helm & 1 jas ujan...
Bensin : Banyak..
Pokoknya tinggal ngegas aja...


Pas mau balikin motor ane dikasih overtime 1 jam sama agan rombenk87 secara GRATIS..Tapi sayang ane gak sempet mampir diwarungnya si agan Romi padahal ane pengen makan ayam bakar / mie ayam kemaren coz udah gak keburu sih (takut ketinggalan pesawat)..Kalo ane ke Bali lagi,ane pasti telepon ente biar dapet diskon sewa motor n makan juga...hehehehe emoticon-Smilie)

Ane kasih tau nie buat agan2 dan aganwati yang mau keliling BALI pake motor.. Ambil handphone agan2 semua trs sms aja si agan rombenk87 coz
ane nyatakan agan rombenk87 sebagai

Rental / Sewa motor khusus wilayah BALI - Murah
profile picture
Loading...
jodiehart
Loading...
Quote:


cek kulkas gan emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
baddoel
Loading...
sori nih baru bisa ngasi testi,

ane libur lebaran kemaren dari tanggal 17 Agust sampe 20 Agust rental motor ma agan Rombenk. Ketemuan di Alfa ekspres (jauh jalannya dari terminal kedatangan ... hehehehe)

service oke n gak ribet, isi form, bayar n langsung dikasi kunci tuk ngacir emoticon-Big Grin
motornya juga cukup maknyus dan terawat ... terbukti selama disana tidak ada kendala apapun.

Waktu kembali kembali pelayanan cepat dan praktis terjadi, gak pake ribet. bahkan waktu itu gw telat sampe bandara tp juragan ini sabar menunggu.

Gw recomended deh kalo yang mo puas jalan2 selama di bali menggunakan motor dari agan Rombenk ini.

btw saran nih, kalo bisa mungkin armada-nya boleh juga disediakan satu ato dua motor batangan ... hehehehehe
×