alexa-tracking

XKDUN CK 700 | HEADSET EARPHONE IEM | Amazing Impression from HEAD FI

Main Content

profile picture
Loading...
Yang uda pesen n transfer ,barang uda dikirim

THANKS
emoticon-2 Jempol


=========================================

Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
mas.afif
Loading...

Thumbs up TESTIMONI

barang sampe gan.
cansnya manteb lebih enak dibanding cans cans yang ngaku oem emoticon-Ngakak
packaging mantebb emoticon-Recommended Seller

dapet bonus simcard, lumayan buat ngiseng in orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan ragu transaksi ama ini seller, emoticon-Ngakak

belum sempet di burn in, tapi keknya gak perlu deh ini xkdun ck700 << namanya ribet amet emoticon-Ngakak

pokoke emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
sraluvemyo
Loading...

Misi Om, numpang cuap2 emoticon-Big Grin
XKDUN CK-700 (namanya ribet) pesenanku sudah sampe dengan selamat di tanganku, setelah diantar oleh pak pos tadi (tumben pos cuman sehari emoticon-Big Grin)
Barange maknyuuuus tenan om emoticon-Big Grin

Barangnya : emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari
Harganya : emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Paw
Pelayanannya : emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

Harganya ga sebanding dengan kulitasnya, pokoknya mantap
O ya, itu ada sim card buat apaan ya om??
Kayaknya buat ngidupin headset ga butuh simcard emoticon-Big Grin
Ya udah om, cukup sampai disini cuap-cuapnya
Anda memang bener-bener
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Quote:


Quote:


THANKS YA

ENJOYYY

emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
avilone
Loading...
Gan, ane yang kemaren order CK700 dari bandung..087822121xxx emoticon-Big Grin
Sorry baru sempet bikin testi..inet ane kemaren matot.. emoticon-Malu (S)

Barangnya mantab gan..emang bener nih ternyata CK700 lebih OK dari bijou3 sekalipun.. emoticon-Big Grin

-Pelayanan OK-
-Fast Response-
-Dapet diskon-
-Dikasih bonus perdana AS pula-

Agan buriza do kyano emang
Spoiler for "recomended seller":


Spoiler for "cek kulkas gaan":



XKDUN CK 700 | HEADSET EARPHONE IEM | Amazing Impression from HEAD FI
profile picture
Loading...
Quote:


THANKS YA BRO

:emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
profile picture
Loading...
Untuk tanya maupun order, silahkan hubungi :
Quote:


Bagi yang tidak bisa bisa posting, silahkan masuk ke KASKUS BETA, biar bisa posting



thanks
buriza do kyano
×