comsc-2

Espresso coffee maker pod system & coffee pod

Main Content

Espresso coffee maker pod system & coffee pod
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2.000.000
Location :
Permisi gan, numpang buka lapak nih.

Pernah dengar kopi dengan sistem POD?
Coffee POD atau terkadang disebut juga coffee pad, adalah revolusi di dunia perkopian. Kalau dulu kita serving kopi cuma di tubruk, dan kalo mau nikmatin kopi enak kita harus ke cafe atau harus punya mesin kopi professional yang persiapannya aja harus di tamping dan repot banget belum lagi dibutuhkan kemampuan seorang barista untuk bisa bikin kopi enak sekelas cafe dimulai dari pemilihan biji kopi, roasting biji kopi, rasio pencampuran biji kopi, tingkat kehalusan saat penggilingan biji kopi, jumlah takaran kopi yang pas, tekanan yang harus diberikan saat menekan bubuk kopi di portafilter; semua itu kalau dipelajari bisa bikin pusing untuk orang awam seperti kita.

Sekarang faktor-faktor yang bikin kita pusing itu sudah ga diperlukan lagi karena adanya teknologi POD. Agan cukup masukkan POD tersebut ke mesinnya dan nyalakan, maka mesin akan otomatis mengekstraksi kopi menjadi espresso yang sekelas dengan kualitas cafe terkemuka. Teknologi POD ini sangat cocok dengan pengguna rumahan, cafe, kantoran karena tidak akan berantakan dan PODnya sendiri juga ramah untuk kesehatan dan lingkungan karena terbuat dari serat nabati dan dapat terurai seiring waktu. Keunggulan lainnya dari sistem POD ini adalah harganya yang sangat murah sehingga sangat cocok bagi agan-agan yang mau mulai usaha cafe kecil-kecilan maupun yang sudah memiliki cafe tapi ingin menyajikan kopi berkualitas premium dengan harga yang murah.

Mesin POD ini pun sudah diadopsi oleh beberapa hotel terkemuka di jakarta. Mesin ini tersedia di mini-bar didalam kamarnya untuk diserving bagi para tamunya yang penggemar kopi.

Keunggulan dari sistem POD sendiri dapat dirangkum sebagai berikut:

1. Dibungkus secara individual didalam bungkus yang kedap udara sehingga kesegaran, rasa dan aroma kopi tetap terjaga dari saat produksi hingga disajikan di cangkir anda,

2. Sudah di"tamping" dari pabrik dengan standar yang sama sehingga kekonsistenan rasa dan aroma kopi terjamin,

3. Tidak perlu beli grinder untuk menghaluskan biji kopi lagi dan agan tidak perlu mengingat secara spesifik berapa derajat kehalusan untuk menghasilkan espresso yang sempurna,

4. Tidak perlu mempelajari ilmu kebaristaan untuk dapat menyajikan kopi dengan standar cafe

5. Dibungkus didalam kertas filter kopi yang aman bagi tubuh dan ramah lingkungan, selain itu karena terbungkus didalam filter, tidak akan berceceran jika terjatuh.


Brand coffee pod yang TS jual adalah "COFFESSO" coffee pod. Keunggulan dari COFFESSO COFFEE POD itu sendiri disamping keunggulan sistem POD yang telah ditulis diatas:

1. E.S.E Standard, yaitu standar dari Italia yang mengatur dimensi dan berat dari sebuah coffee pod. Jadi kalau agan memiliki mesin POD yang sesuai dengan standar E.S.E, agan dapat langsung menggunakan COFFESSO COFFEE POD tanpa harus membeli mesin khusus COFFESSO lagi.

2. Dibungkus didalam coffee filter berbasis bahan natural sehingga aman bagi tubuh dan ramah lingkungan.

3. Terbuat dari 100% biji kopi premium tanpa adanya unsur kimia. (memiliki sertifikat)

4. Memiliki berbagai macam profil rasa dan biji kopinya berasal dari negara-negara yang terkenal akan hasil kopinya, salah satunya Indonesia!

5. Harga yang sangat terjangkau untuk secangkir kopi setara kualitas cafe.

Mungkin beberapa dari agan sudah pernah melihat mesin-mesin dibawah ini di beberapa supermarket. Benar!! karena mesin coffee pod ini sudah dipasarkan di beberapa modern market yang menjadi icon di Jakarta.

Spoiler for Espresso Coffee Machine :


Next post : Produk kopi dari COFFESSO coffee pod
profile picture
Loading...
Coffesso
Loading...

Coffee Products

Untuk produk kopi dari COFFESSO coffee pod sendiri saat ini memiliki 6 profil rasa yang berbeda dan akan bertambah seiring waktu. Semua bahan baku dari kopi pod terbuat dari 100% biji kopi berkelas premium untuk dapat memuaskan pecinta kopi di kelasnya tersendiri.

Coffesso House Blend Series
Spoiler for Exotic :


Spoiler for Zest :


Spoiler for Esprit Lungo:


Spoiler for Diletto Lungo:


Coffesso Silver Series
Spoiler for Liberica :


Spoiler for Decaf :


Coffesso Indonesian Series
Spoiler for Mandailing:


Spoiler for Kintamani:


Spoiler for Celebes:


Spoiler for Papua:


Coffesso World Series
Spoiler for Kenya:


Untuk mengetahui produk coffesso lebih jauh, agan dapat mengunjungi beberapa modern retail store terkemuka di Jakarta untuk mencoba produk tersebut secara langsung.

Agan dapat mempelajari produk coffesso lebih jauh dengan mengunjungi
website: http://www.coffesso.com
facebook: Coffesso Facebook
twitter: @coffesso

Jadilah sahabat coffesso dengan mengikuti update di facebook coffesso.

Jika agan ingin bertanya, langsung saja bertanya di thread ini atau menghubungi TS via: info@coffesso.com

Video cara penggunaan dan sekilas tentang mesin:
Pod Brewer: [URL="http://www.youtube.com/watch?v=rouMcXEg5_s&feature=plcp"]


Frog: [URL="http://www.youtube.com/watch?v=g2cl02H8mXU&feature=plcp"]


Milk Frother: [URL="http://www.youtube.com/watch?v=_vJZO6PccgQ&feature=plcp"]
profile picture
Loading...
Coffesso
Loading...

Promo of the month

Nikmati promo cicilan 0% dengan tenor 3 / 6 / 12 bulan jika bertransaksi dengan kartu kredit BCA di kantor pusat kami. *

Spoiler for April 2013:


Spoiler for May 2013:


*Syarat dan ketentuan berlaku
profile picture
Loading...
Coffesso
Loading...

Upcoming Events

Jakarta Highland Gathering
Karawaci (25 May 2013)
Center island imperial club golf lipo village
Karawaci, Tanggerang

Kedaung Festival
Gedung Tedja Buana (sebelah gedung joeang 45)
tanggal 29 May - 2 Juni 2013
Menteng, Jakarta Selatan

Espresso coffee maker pod system & coffee pod

Espresso coffee maker pod system & coffee pod
profile picture
Loading...
Crosswaltz
Loading...
Siang gan. Gw pernah liat mesin agan di A*e hardware, cuma waktu itu gw ga tau cara gunainnya, pas gw tanya ama pegawai disana juga ga tau.. akhirnya gw ga jadi beli d.

Tp setelah liat di web yg agan kasih, sespertinya gmpg banget ya. tp garansinya gmn gan?? gw pengen beli bwt dirumah, krn tiap pagi slalu ngopi tp pengen bikin kopi yg beda. dulu sih ada tmn yg rekomendasiin merk d singapur, tp klo mpe ada masalah rempong abis hrs bawa ksono sgala.

kopi yg bgs itu apa sih gan? gw suka bingung koq org ngmg arabica tp ada juga ngmg robusta. gw ga gt ngerti masalah itu, yg penting mah enak doank, tp ga tau cr nikmatin kopi yg bener gmn.

apa yg pengaruhin kenikmatan kopi itu dari kafeinnya gan? krn gw perna minum kopi yg katanya tanpa kafein, rasanya aneh abis.. ky minum air tp warna item emoticon-Najis (S)
profile picture
Loading...
Coffesso
Loading...
Quote:


Halo gan,

Kebetulan mungkin SPG pd wkt itu lagi off atau istirahat jd tidak ketemu. memang cara penggunaannya sangat mudah, hanya perlu 3 langkah aja agan bisa nikmatin espresso yang enak. Sayang wkt itu agan ga sempet coba kopinya yah..
untuk masalah garansi agan tenang aja, setiap pembelian unit mesin, kita bkl memberikan garansi selama 1 tahun dan gratis biaya jasa servis pada 1 tahun pertama itu. Jd setiap 4 bulan atau 1000 cangkir kopi yg disajikan (mana yg tercapai lebih dulu), teknisi kita bkl datang k tmpt agan untuk melakukan maintenance. Garansi kalau mesin rusak diakibatkan memang cacat produksi, akan kami tangani secara cuma-cuma. Jadi agan tdk perlu kuatir masalah layanan purna jual, krn kami sendiri sudah supply ke cafe-cafe bahkan hotel berbintang di Jakarta juga sudah memakai mesin kami dan mrk tidak complain untuk masalah ini.

Kalau kita berbicara cara menikmati kopi yang enak bagaimana, itu semua balik lg ke pandangan subjektif. Ada yang suka menikmati kopi hitam tanpa gula, ada yang suka menambahkan sesuatu seperti gula/susu/krimer untuk menambah rasa, ada yang suka menikmati kopi yang dingin. Namun pada dasarnya seorang pecinta kopi biasanya meminum espresso untuk dapat merasakan cita rasa asli dari kopi tersebut tanpa dicampur gula.

Cara pembuatan espresso itu harus menggunakan alat bertekanan yang disebut sebagai espresso machine yg sering agan liat di cafe". Ciri espresso yang baik itu harus disajikan sebanyak 30ml dalam 25-30 detik dan hasilnya memiliki crema (lapisan coklat muda diatas cairan kopi) yang tebal, serta air kopinya sendiri pekat dan hampir tidak ada cahaya yang bisa tembus.

Espresso itu sendiri berasal dari bahasa Italia yang kalau diartikan ke bhs Inggris adalah "espress", yg artinya harus diminum secepatnya setelah disajikan. Standarnya untuk dapat menikmati rasa asli dari secangkir espresso adalah jangan sampai lewat dari 10 detik sejak espresso itu siap disajikan.

tapi kalau untuk agan yg baru ingin mencoba espresso, agan bisa coba campurkan gula sedikit saja (3 gram) untuk menikmati espresso tersebut agar tidak terlalu pahit. Rasanya mantep loh, dijamin ketagihan emoticon-thumbsup

Menjawab pertanyaan agan tentang biji kopi Arabica/Robusta, itu merupakan spesies biji kopi di dunia. Jadi ada 4 jenis spesies biji kopi yang lazim diperdagangkan di dunia, yaitu Arabica (hampir 70%), Robusta (hampir 30%), Liberica dan Excelsa. Masing-masing biji kopi memiliki karakternya sendiri-sendiri sehingga diperlukan kemampuan khusus dari master coffee untuk dapat membuat campuran yang tepat dari jenis-jenis biji kopi tersebut.
Biji kopi spesies yang sama tetapi berasal dari daerah yang berbeda akan menghasilkan rasa yang berbeda pula. Ambil contoh biji kopi Arabica dari aceh dengan biji kopi Arabica dari Jawa, rasanya pasti berbeda. Pengaruh perbedaan rasa ini ditentukan oleh banyak faktor, seperti: Ketinggian dataran, curah hujan, kondisi tanah, ditanam bersama tanaman apa (kopi akan menyerap aroma dari sekitarnya), saat dipetik sudah matang belum, cara pengeringan, cara fermentasi, campuran saat pemanggangan/roasting, berapa % campuran dengan biji kopi yang lain, seberapa tingkat penghalusan saat penggilingan menjadi bubuk, dan masih banyak faktor lainnya.

Coba agan minum 5 cangkir kopi berspesies sama tetapi dari daerah penanaman yang berbeda, lalu tuliskan masing-masing di kertas. Maka agan dapat merasakan perbedaannya itu.

Berkaitan dengan pertanyaan agan sebelumnya, kenikmatan kopi itu bukanlah ditentukan dari tinggi/rendah kadar kafein, tapi asal muasal biji kopi tersebut. Kopi decaf sering kali terasa tidak enak karena adanya satu tahapan lagi saat pengfermentasian biji kopi tersebut, yaitu tahap penghilangan kafein/dekafeinasi. Didalam tahap tersebut, biji kopi sering kali dicuci dengan solvent/pelarut berbahan dasar kimia yang mengakibatkan selain kafein itu hilang, minyak kopi/crema juga ikut tercuci. Padahal minyak kopi/crema itulah yang memberikan karakter rasa pada kopi. Coba agan perhatikan kalau kopi decaf pada umumnya memiliki crema yang tipis/tidak ada crema dan rasanya sseperti air. Untuk dapat melihat perbedaannya, agan harus melihat kopi tersebut dalam bentuk espresso.

mengapa harus espresso? Karena espresso adalah jiwa dari kopi. Baik/buruknya kualitas kopi bisa dinilai dari secangkir espresso, dan dari espresso itulah agan dapat menciptakan variasi minuman berbasis kopi.

Agan dapat lihat di website kita juga untuk resep-resep minuman berbahan dasar espresso.

Semoga jawaban ane dapat memuaskan agan. Kalau ada pertanyaan lagi, silahkan agan tanyakan langsung saja disini atau melalui email emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Wynnzie
Loading...

Ngakak 

sore pak...
kalau mau coba beli Produk COFFESSO coffee podnya caranya gimana?
saya mau coba 1 box yang houseblend exotic..
tanks...
profile picture
Loading...
Coffesso
Loading...
Quote:


Met pagi gan,

Sebelumnya, apa agan sudah memiliki mesin kopi dengan sistem pod? kami merekomendasikan pengakstraksian menggunakan mesin pod guna hasil ekstraksi yang optimal. Asalkan mesin kopi tersebut sesuai dengan standar E.S.E dari italia, maka agan dapat menggunakannya untuk kopi kami

Untuk membeli produk kami, ada 3 alternatif yg agan dapat pilih:
- Alternatif 1: agan dapat mengunjungi beberapa retail store di jakarta. Sebelumnya agan tinggal di daerah mana? agar kami dapat memberikan rekomendasi retail store terdekat yang menjual produk kami dari tempat agan.

- Alternatif 2: Kita dapat menggunakan jasa kurir JNE dgn metode pembayaran via transfer ke rekening perusahaan dan barang akan kami kirim ke tempat agan setelah pembayaran lunas. Tetapi opsi JNE ini sementara akan kami pending dahulu dikarenakan libur lebaran gan, dan akan kami efektifkan lagi setelah tanggal 27 Agustus 2012.
profile picture
Loading...
Wynnzie
Loading...

Ngakak 

Quote:



alatnya sudah punya pak..
cuma mau cari ese pod ini yang susah...
kebetulan ada jual disini..
jadi mau coba...
retail storenya ada dimana saja?
tmpat tinngal saya di daerah jakarta barat dan jakarta utara...
profile picture
Loading...
Coffesso
Loading...
Quote:


Kalau di Jakarta barat dan utara, agan dapat mengunjungi retail store kami di:
- A*e Har*ware Puri Indah Mall
- A*e Har*ware Mall artha gading
- F*odha*l pesanggrahan
- F*odha*l Mall kelapa gading
- H*ro Taman anggrek
- H*ro citraland

Untuk varian exotic saat ini tersedia di semua retail store. coba agan kunjungi saja. Semoga agan puas dengan rasa kopi kami.

Kalau agan mau mencoba sample kopinya, agan bisa mengunjungi A*ce Har*ware. Kita ada menempatkan spg di area home appliance untuk melayani customer yang ingin coba kopi kami.
profile picture
Loading...
m4s4s1h
Loading...

medan

kalo mau beli di medan gmna ya?? harga di medan sama gk dengan harga di jakarta??
profile picture
Loading...
Coffesso
Loading...
Quote:


Halo gan,

Untuk kota Medan, kita sudah memiliki agen disana. Untuk masalah harga merupakan otoritas agen Medan. Kalau agan berminat, ane bisa refer agan ke agen medan untuk difollow up emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
Coffesso
Loading...
Coffesso mengucapkan:

Espresso coffee maker pod system & coffee pod

Kepada para sahabat coffesso yang merayakannya. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin.

Untuk sahabat coffesso yang tidak merayakan lebaran, coffesso mengucapkan selamat liburan panjang emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Coffesso
Loading...
Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Apa kopi pod itu?
Spoiler for Jawab:


2. Ada berapa jenis pod di dunia ini?
Spoiler for Jawab:


3. Apakah setiap supplier kopi bisa membuat pod sendiri-sendiri?
Spoiler for Jawab:


4. Apa standar E.S.E itu?
Spoiler for Jawab:


5. Apakah Coffesso sudah tersertifikasi halal?
Spoiler for jawab:
profile picture
Loading...
Coffesso
Loading...
Reserved for updates
profile picture
Loading...
Coffesso
Loading...
Selamat pagi semua.

Mulai hari ini pelayanan coffesso akan mulai aktif kembali karena kantor sudah mulai beroperasi lagi. hehe...

Kepada agan-agan yang baru mulai masuk kantor hari ini, kami mengucapkan selamat beraktivitas kembali dengan semangat baru.

Jangan lupa meminum secangkir kopi untuk mendongkrak semangat agan-agan sekalian emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
Coffesso
Loading...
Kami mengucapkan

Espresso coffee maker pod system & coffee pod

Kepada para sahabat coffesso yang merayakannya emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Coffesso
Loading...
Ada saja manfaat dari minum kopi, selain dari yang kita tahu selama ini. Penelitian terbaru menuturkan manfaat tambahan dari kopi sbg:

KAFEIN dalam kopi memang terkenal tidak baik bagi kesehatan. Namun, ada beberapa hal menarik tentang manfaat kopi bagi kesehatan Anda yang mungkin sebagian orang belum mengetahuinya.

Meskipun minum kopi secara berlebihan bisa meningkatkan kadar hormon stres kortisol dan mendorong ketergantungan pada kafein, berikut ini 10 daerah di mana konsumsi kopi mungkin bermanfaat jika Anda membatasi krim dan gula pada kopi tersebut, seperti dilansir Livestrong.

Kopi cegah batu empedu

Peneliti Harvard pada 2002 menemukan bahwa wanita yang meminum sedikitnya empat cangkir kopi sehari berada pada risiko 25 persen lebih rendah dari batu empedu. Sebuah studi sebelumnya menemukan hasil yang serupa untuk pria.

Kopi mengurangi tingkat depresi

Menurut laporan 2011 di Archives of Internal Medicine, perempuan yang minum dua sampai tiga cangkir kopi setiap hari adalah 15 persen lebih mungkin mengembangkan depresi dan mereka minum empat cangkir sehari, 20 persen lebih rendah.

Kopi tingkatkan memori

Kopi dapat membantu tingkatan memori jangka panjang dan jangka pendek. Dalam sebuah studi 2005 disajikan di Masyarakat Radiologi Amerika Utara, para peneliti menemukan bahwa mengonsumsi dua cangkir kopi berkafein meningkatkan memori jangka pendek.

Kopi cegah risiko kanker payudara

Konsumsi kopi telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker payudara, prostat endometrium, dan kanker hati, dan mereka yang terkait dengan obesitas, estrogen, dan insulin. Sebuah studi 2008 di Swedia menemukan bahwa meminum setidaknya dua sampai tiga cangkir sehari dapat mengurangi risiko atau menunda timbulnya kanker payudara.

Kopi tingkatkan metabolisme tubuh

Sebuah studi pada 2006 menegaskan bahwa kopi bermanfaat meningkatkan metabolisme dan berlangsung lebih lama pada wanita ramping. Baru-baru ini, peneliti menemukan bahwa biji kopi hijau diambil sebagai suplemen dapat meningkatkan berat badan, rata-rata 17 kilogram dalam orang dewasa selama periode 22 pekan. Para peneliti tidak berpikir itu adalah kafein, melainkan, asam chlorogenic, yang dapat mengurangi penyerapan glukosa.

Kopi kurangi risiko parkinson

The Journal of American Medical Association pada 2000 menemukan bahwa asupan kafein dapat mengurangi risiko menderita Parkinson. Sebuah studi 2010 menemukan bahwa minum dua sampai tiga cangkir kopi setiap hari bisa mengurangi hingga 25 persen risiko terserang penyakit.

Antioksidan dalam kopi melebihi sayur & buah

Peneliti Edward Giovannucci dari Harvard, dalam riset yang dipublikasikan dalam Epidemiologi Cancer, Biomarkers & Prevention mencatat bahwa kopi memiliki antioksidan lebih dari hampir semua jenis sayuran dan buah. Bahkan, sebuah studi 2005 menemukan bahwa kopi adalah sumber antioksidan nomor satu.

Kopi tingkatkan stamina

Sebuah penelitian pada 2008 menyimpulkan bahwa manfaat dari kafein dapat membantu atlet tampil lebih baik selama latihan beban, bahkan ketika kurang tidur.

sumber: http://health.okezone.com/read/2012/...1-manfaat-kopi
profile picture
Loading...
achtung1985
Loading...
gan minat sama milk frother nya ni

nett nya brapa ya gan ?

btw ada review ato video tentang milk frother nya gan, mau tau cara kerjanya soalnya

tks,
profile picture
Loading...
ketekbauasem
Loading...
gan..itu produk kopi nya..masih biji kopi apa udah jadi bubuk??soalnya ane mau yang cepet disajiin aja..hehehe..sory kalo nanya pertanyaan newbie..tapi ane emang newbie sih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×