alexa-tracking

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!

Main Content

profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
WEB RESMI PRODUK emoticon-army

[url]www.dihon.com[/url]
[url]www.ketoconazole.com[/url]
profile picture
Loading...
petertjan
Loading...
Kiriman dah saya terima dengan selamat hanya terlambat dari jadwal emoticon-Big Grin
tapi itu bukan kesalahan seller murni karena expedisi yang kayaknya overload hingga kiriman sampai di tempat saya sekitar 10 hari


Mantab buat bro Rudy

Dah ane coba buat ngobatin exim di kaki ane, sekali pake gatalnya mereda paling tidak di hari pertama pemakaian tidur ane jadi jauh lebih enak tidak garuk2 kaki lagi emoticon-Big Grin

Tapi karena exim ane dah cukup parah kayaknya pengobatan bakalan lama nih.

Btw Recommended Sellerbuat Bro Rudy emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


Maaf krn sampainya telat emoticon-Malu
Makasih udah mampir & cerita2, semoga sembuh total! emoticon-Big Grin
cek kulkas yap, BONUS abis lebaran emoticon-siul
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
GRATIS...!!!

KOKOO HOT CHOCOLATE MILK!

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!


LEZAT, KENTAL & HARUM BANGET COKLAATTNYAA..!!

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!



Rasa coklatnya DIJAMIN mantaappp bangeett....!!! emoticon-Genit
Mohon maaf kalo ada efek samping bikin anda ketagihan Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!


TIPS untuk menikmati se-MUG coklat hangat kokoo emoticon-coffee

- Seduh dengan air panas, bikin cukup kental dan diminum hangat2
- Minum pagi hari sebelum mulai kegiatan utk meningkatkan mood atau gairah kerja
- Minum malam hari sebelum tidur supaya perasaan nyaman & bisa tidur nyenyak Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!


Notes : Berlaku utk semua pelanggan yg langsung order MINIMAL 4 botol emoticon-Wowcantik


NIKMAT banget diseduh saat buka puasa... emoticon-Genitemoticon-Genit
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
lunch time.. Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
ICEHOLE
Loading...
kalo gatelnya di dalem kulit bisa ga gan???
serius nihemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
petertjan
Loading...
Quote:

Thanks Cendol nya gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


maksudnya..?? emoticon-Belo

Quote:


sama2 emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
ICEHOLE
Loading...
Quote:


jadi gatalnya itu ga kliatan
tapi rasa gatalnya di bwh kulit gan
gimana gan emoticon-Malu (S)

profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:


coba aja, mudah2an cocok emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Quote:



Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
olahraga dulu supaya tetap sehat.... Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
music time... emoticon-Kaskus Radio
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
DAFTAR RE-SELLER Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!


1. Dwi - Purbalingga
2. Syamsu - Serang
3. Fitriani - Balikpapan
4. Robby - Mataram
5. Rosmah - Makassar
6. Doni - Bekasi
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
RE-SELLER WELCOME...!! Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!

Cuma bayar 15 ribu per botol

dengan
MINIMUM order 30 botol emoticon-Peace
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Untuk pemesanan lebih lanjut & supaya lebih cepat prosesnya, sms ke 0817-687-8472 dengan format sebagai berikut :

Nama/Alamat lengkap/Nama barang & Total order/Jenis transfer (BCA/MANDIRI/BNI)

Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!

Contoh :

Budi Pratomo/Jln. Kebon Jeruk Baru II no. 8
Jakarta Barat, 11520/Salep gatal 3 botol/BCA
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
Salep Untuk Gatal...DIJAMIN MANJUR BANGET!!!
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers
profile picture
Loading...
Rudy Johannes
Loading...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia