alexa-tracking

JASA : Konsultasi GRATIS masalah kehidupan anda. We Will Serve You :)

Main Content

profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Hidup ini sangat indah jika disadari, hidup ini sangat tidak indah jika tidak disadari.
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Senyum itu sedekah, sekaligus berzakat, sekaligus ibadah, dan mendapatkan pahala.
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Sesuatu yang besar telah menanti anda, hanya dengan sedikit keluar dari zona nyaman anda.
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Jika anda sedang dalam kondisi harus bersabar, bersabarlah, karena dibalik bersabar sebenarnya kita sedang belajar menjadi Dia.
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Expect for the Best, Plan for the Worst, and Action whatever it takes!
profile picture
Loading...
akbari13
Loading...
Sebelumnya ane mau ngucapin makasih banget buat agaan...

Kebetulan ane waktu itu lagi ruwet banget sama idup ane, dan bingung mau cerita ke siapa, eh ketemu sama trit agan, hehehe.
Ane belum kenal agan secara dekat sih, tapi kayaknya orangnya bijak banget.

Sekarang ane lagi nyoba nerapin saran2 dari agan. Semoga sedikit demi sedikit idup ane bisa lebih baik.

Buat yang lain, jangan ragu klo punya masalah buat konsul, siapa tau bisa dapet solusinya, setidaknya udah plong bisa menceritakan masalahnya.

Maaf nih gan, ane gak bisa bales apa2, cuma bisa ngasih cendol,hehehe. emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...
Quote:


Terima kasih sekali untuk agan akbari
semoga kesuksesan, kebahagiaan, dan Tuhan menyertai agan emoticon-Kiss (S)
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...
Quote:


share ke universaconclusion@yahoo.com
thanks emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Perfection is achieved, not when there is nothing more to add, but when there is nothing left to take away. (Antoine de Saint-Exupéry)
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

"Tdk penting apapun Agama/Sukumu, kalau kmu bs melakukan sesuatu yg baik u/ semua orang, Orang tdk pernah tanya Agamamu." ~Gus Dur #Life
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

You miss 100 percent of the shots you never take.
—Wayne Gretzky
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Watch your thoughts; they become words.
Watch your words; they become actions.
Watch your actions; they become habits.
Watch your habits; they become character.
Watch your character; it becomes your destiny.

—Lao-Tze.
JASA : Konsultasi GRATIS masalah kehidupan anda. We Will Serve You :)
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Belajar memang melelahkan,namun lebih lelah nanti kelak jikalau saat ini tidak belajar.
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Apa yang kita berikan kepada orang lain, akan kembali kepada kehidupan kita. -Anais Nin
JASA : Konsultasi GRATIS masalah kehidupan anda. We Will Serve You :)
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Aku tak tahu kapan aku akan sukses didalam hidupku. Aku hanya tahu bahwa aku pasti akan sukses. -Jo Coudert
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Hidup dalam keseimbangan dan kemurnian adalah hadiah tertinggi bagi anda dan dunia. -William James
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Genggamlah bumi sblm bumi menggengam anda,pijaklah bumi sblm bumi memijak anda,maka perjuangkanlah hidup ini sblm anda memasuki perut bumi.
profile picture
Loading...
sichjerry
Loading...
Keren Gan.

sukses selalu ya emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
wh1qmoe
Loading...

SmallQuote

Work like you don’t need money, love like you’ve never been hurt, and dance like no one’s watching
—Unknown Author
profile picture
Loading...
havid blaine
Loading...
SUPER SEKALI !!!
Problem ane terjawab dengan singkat, padat dan jelas
Sungguh mulia sekali agan2 disini yang mau di repotkan dgn masalah-masalah orang lain, siap membantu mencari solusi dengan tanpa dibayar alias FREE.

maap ane kga bisa kasih ijo-ijo gan tapi ane bakal broadcast visi misi agan ke teman-teman ane hehe

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

emoticon-Shakehand2