alexa-tracking

Kawasaki Ninja KRR SE 150 R 2012 [Oper kredit, BU]

Main Content

Kawasaki Ninja KRR SE 150 R 2012 [SOLD]
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Sesuai dengan judul gan.......ane dengan berat hati harus merelakanemoticon-Matabelo
Ane mau oper kredit Kawasaki ninja KRR SE 150 R 2012, dikarenakan untuk biaya meritemoticon-Matabelo.....Cicilan RP. 2.290.000 HD finance sisa 7X lg

Pembelian Mei 2012, KM +1000, (jarang dipake krn ane tugas luar kota terus, cuman sekali di bawa ke puncak sma rutin sudirman-rawasari)
Terawat, minumnya pertamax plus, Shell Advance, Top1, KIT body wax emoticon-2 Jempol
Masih mulus ori, belom ada modif"an.
kelengkapan masih ada gan, single seater msh terbungkus plasti, blm kepake sama sekali.
Lokasi : Rawasari Selatan
Barang ada di kosan, terbungkus rapi sama sarung motor.......

Ane DP 14.5jt cicilan udh 4X 2.290.000..........
Ane lepas dengan harga SOLD penawaran berlaku sampai akhir bulan sept 2012. Bonus 2 gembok cakram, sarung motor gede......emoticon-Salaman

Belum bisa kasih penampakan, maaf.............ane masih diluar kota, baru balik akhir bulan. Foto menyusul...
Yang beminat bisa PM,
Tlp/sms : 087884448611,
Email : adegawa81@gmail.com

emoticon-I Love Kaskus


Banyak yg nanya warna.....Klo KRR SE dari sononya warnanya putih hitam gan (bukan 2 warna putih dan hitam yah,) emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
adegawa81
Loading...
Up date......
Sudah di book dengan agan rizky 08788935****
20jt.....klo ada yg msh minat msh bisa di bid sampe akhir sept 2012.
profile picture
Loading...
adegawa81
Loading...

Kawasaki Ninja KRR SE 150 R 2012 [Oper kredit, BU]

Selamat siang.......terima kasih atas penawarannya melalui sms, banyak jg yg sms masuk.

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
×