alexa-tracking

jual android sony ericsson xperia 8 cuma 850k dapet bonus pula

Main Content

jual android sony ericsson xperia 8 cuma 850k dapet bonus pula
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
SSSSSSSSOOOOOOLLLLLLDDDDD OOOOOUUUUTTTT

pagi agan dan sista
ane mau buka lapak dagangan lagi nih
mencoba peruntukan di hari minggu ini untuk mencari rejeki hehe

kali ini ane mau jual HP sony ericsson x8 (komplit)
sebenernya sayang sih jualnya tapi berhubung ane gk punya uang , gpp lah hehe emoticon-Ngakak (S)

spesifikasi look at

http://hargahapeterbaru.blogspot.com/2012/05/spesifikasi-dan-harga-hp-sony-ericsson_03.html


kondisi :

mulus 95% , 5% nya lagi baret baret halus tapi gk keliatan ko
komplit (HP, batre ,charge include kabel data, headset, dus)
batre gk bocor
semuanya normal , nothing problem

langsung aja dah nih gambarnya

nih tampilan depannya gan

jual android sony ericsson xperia 8 cuma 850k dapet bonus pula

jual android sony ericsson xperia 8 cuma 850k dapet bonus pula

cek dari belakang

jual android sony ericsson xperia 8 cuma 850k dapet bonus pula

kelengkapannya nih

sory ya headset nya gk ikut eksis foto foto hehehe
tapi headset ada ko yg ori tenang aja

jual android sony ericsson xperia 8 cuma 850k dapet bonus pula

bonus buat yg nawar 800k
dibawah itu gk termasuk ok emoticon-Malu (S)

jual android sony ericsson xperia 8 cuma 850k dapet bonus pula
memori 4GB

ini hp mau ane lepas dengan harga sold by cod nego tipissss bgt
yang mau TT juga ane gk menolak , asal cocok angkut hehe


nah lokasi ane di tebet gan hehehe
jadi cod jangan jauh jauh ya
sekitar
salemba , matraman, jatinegara , kampung melayu , tebet , cawang , pancoran , ps minggu , kali bata , blok M , PGC

untuk daerah yg tidak disebutkan bisa dibicarakan
tapi klo jauh ane minta ongkos buat beli pertamax ok emoticon-Ngakak (S)


nih caci makian pertama dari pelanggan ane hehe

Quote:



nih for fast respon gan
08970223304
catatan :
ane anak sekolah gan hehe berangkat jam 7 pulang jam 4 jadi sabar ya klo SMS ane hehe


thx all
thx kaskus. . .
profile picture
Loading...
diserta
Loading...
ayo gan di borong hehe
profile picture
Loading...
siregar1012
Loading...
sorry gan lama testinya..hehe..

mantap deh barangnya gan, bagus banget gan, muluuuss..

recommended banget deh agan ini emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


padahal masih sekolah si agan, tapi nraktir ane lagi emoticon-Malu

mantap deh si agan..sukses terus gan.. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
diserta
Loading...
Quote:


Hehe thx u mass bro testinya
Semoga langgeng yang ama tuh hp
Di manjain ya gan jangan dikasarin hehe dia itu sensitif bgt emoticon-Ngakak (S)