alexa-tracking

Jasa Pelet & Penglarisan

Main Content

profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

khodam pendamping

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

intihikmah_ismulhaq

Quote:


profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

pelet & penglarisan

Quote:


profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

Jasa Pelet & Penglarisan

Quote:


profile picture
Loading...
kenarijambul
Loading...

Ngakak mohon dimaafkan ya numpang jualan

saya lelang warisan keris pusaka,keris omyang kembar(sri rejeki)
di keris ada ukiran bidadari kembar,huruf Jawa Kuno, Pohon Beringin Payung, Padi Kapas,Bilah lurus dan tebal
dengan pamor djunjung derajat
dipercaya bermakna :
1.kewibawaan,karismatik,pengasihan
2.kelancaran dalam bekerja baik karyawan maupun usaha
3.keseimbangan hidup
4.kedamaian,ketentraman,kesejahteraan
5.dll
bagi siapa saja yg serius berminat bisa telp/sms di : 082334739059
saya maharkan rp.1.000.000(1jt)
trimakasih

Jasa Pelet & Penglarisan
profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

pelet & penglarisan

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

Jasa Pelet & Penglarisan

Quote:


profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

Jasa Pelet & Penglarisan

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
igorakhmanda
Loading...
ehem... mo kasih testi neh bwt agan IsmulHaq
tadinya ane sms mo nyobain peletnya agan yg satu ini. tp setelah dipikir2 warnet ane lg bermasalah jadi akhirnya diputuskan ane minta tolong bwt penglarisan aja. setelah ngobrol2, katanya mo dikasih ini itu dan mo ditirakatin sampe 3 hari, tp ane sempet ragu ma agan yg satu ini karena postingannya masih 30 biji dan belum apa2 udah minta transfer duluan xixixixixixi...emoticon-Ngakak
ya sudahlah toh nominalnya ga sampe bikin merem melek kayak lapak sebelah, dan kalopun ilang ane anggep lg apes ajah, akhirnya ane putuskan bwt transfer, setelah itu sm agan IsmulHaq ane dikasih amalan yg kudu dibaca saat awal buka warnet sembari nunggu barang2 pendukung yg lg disiapin.
dan ternyata agan yg satu ini emang beda emoticon-Matabelo ga kayak lapak sebelah yg kalo awal2 ada angin ribut dikamar, hujan salju ato badan kayak ketindihan truk tronton, ane malah ga ngerasain apa2 sama sekali,emoticon-Matabelo ga ada angin ga ada hujan tapi pendapatan warnet ane meningkat drastis, dari yg biasanya ga ada 100rb/hari sekarang mulai naik. hari pertama 200rban, hari kedua 250rban dan sekarang menginjak hari ketiga belom tau bakalan dapet berapa secara masih pagi emoticon-Malu
pokoknya agan IsmulHaq emang beda sama seller2 yang lain emoticon-Kiss
ane nyatakan agan IsmulHaq sebagai emoticon-Recommended Seller

Jasa Pelet & Penglarisan
profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

Jasa Pelet & Penglarisan

Quote:


Quote:


Amin, Alhamdulillah,
Sukses selalu ya gan.

terimas kasih atas testinya.
profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

Jasa Pelet & Penglarisan

Quote:


profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

Jasa Pelet & Penglarisan

Quote:


profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

Jasa Pelet & Penglarisan

Quote:


profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

pelet & penglarisan

Quote:


profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

pelet & penglarisan

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
gusta251582
Loading...

salam kenal gan

Quote:

gan mo tanya nih, ane ni kan punya usaha apotek. tp rasa2nya semenjak setahun belakangan kok ada aja permasalahan didalamnya n pendapatan yang semakin merosot. udah sering ane ngeluarin uang buat menstabilkan kondisi seperti dulu tp kok tetap aja hasilnya masih blm bisa mencukupi. kira2 gmn konsultasinya gan? n biar ane gak ragu, ini penglarisan hitam/putih. soalnya ane takut klo ternyata dibelakangnya ada pake tumbal dsb. plis reply gan.
serius...
profile picture
Loading...
mas_paimin
Loading...
Quote:


lihat testi ini.... jadi tertarik nih...... nabung dolo yaaa pak...
mo tanya juga :

1. ritual nya tidak pakai cara aneh aneh kan misal kasih minyak anu pada hari tertentu... dll dsb... ini murni dzikir aja kan . ( malas ane kalo harus minyakin ato apalah )

2. ini penglaris permanen yaaa pak.... insya allah langgeng gitu

makasih atas jawaban nya
profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

penglarisan

Quote:


jawab :

1. murni dzikir dan alhamdulillah sudah bnyak yg membuktikannya
2. penglaris permanent & jika ada masalah bisa konsultasi selamanya
hub:081313483001
profile picture
Loading...
gusta251582
Loading...

Smile 

Quote:


gan, pertanyaan ane blm dijawab. pm aja gan, biar aman..suwun
profile picture
Loading...
IsmulHaq
Loading...

penglarisan

Quote:


cek pm emoticon-Cek PM (S)