alexa-tracking

jual IDCopy Solusi Download Rapidleech Unlimited Trafic Space 60GB Suport 80+ Premium

Main Content

profile picture
Loading...
s2s
Loading...

Testimoni

Mau Testimoni neh. Sebenarnya udah lama mau testimoni cuman kemarin ke luar kota gak sempet. Cuman ada 3 kata untuk agan:
Responsive, Responsible dan Ramah.
Kecepetan transload juga luar biasa. OVERALL emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ryan_phillips
Loading...

Smile 

sebelonnya mohon maaf klw ane lama mengasih testi. krn ketiduran ane tadi. hhee...

ane cuman mau menobatkan agan seller nee sbg recommended seller.
pelayanan ramah dan cepat. ane tanyak ini itu ke sana ke mari mencari alamat, ehh... semuwa dijawab dengan sabar dan tekun. emoticon-Big Grin

pelayanan juga plus!!!
ane bilang plus krn agan nee percaya banget ama ane. ane belon ada bayar, tapi si agan dgn rasa antusias nya dan dedikasi dan kepercayaan tinggi nya (halakhh...) lgsg mengaktipin RL nya. udah bisa lgsg ane pake utk donlot2. minggu dpn baru ane bayar. duhhhh...emoticon-Blue Guy Bata (S)

suksess dehh buwatt agan juwalan nya, semoga murah rejeki dan makin disayang ama orang tua. emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
Quote:


ditunggu order berikutnya
profile picture
Loading...
kamfa
Loading...
sori brader,...baru ngasih testi emoticon-Smilie

agan ini termasuk very very recomended seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

moga lancar ya lapaknya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
Quote:


ditunggu order berikutnya
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
lock the door
profile picture
Loading...
maxxpose
Loading...
Gila......transloodnya cepet bener..emoticon-Ngakak
udah...wat order sama agan yg satu ini gak usah ragu lagi,pokoknya TE O PE deh... emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
Quote:


I want to pee
profile picture
Loading...
mikken
Loading...

Make Speedy?

Gan, kalo make telkomnet speedy, kecepatannya bisa maksimal berapa?
Kalo gara2 make speedy jadi tetap lambat, jadi percuma ya?
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
Quote:


kalau telkom speedy dijamin normal gan kecepatannya

kita biasa pakai Speedy paket 2Mbps dapat kecepatan real IDM

250 KB/s ++

utk test kecepatan silahkan masukkan link ini ke IDM

http://test2.idcopy.net

dan amati speed yg diperoleh

kita tunggu via CHat ya gan

YM : idcopy1
BBM : 3297 A6DA
SMS : 0856.460.284.25
profile picture
Loading...
herumahendra
Loading...

Thumbs up Recommended

emoticon-Recommended Seller agan yg ini baek banget dan cepat pelayanannya..
ngga nyesel deh..

ty ya gan emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
Quote:


ditunggu order berikutnya
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
masak aer
profile picture
Loading...
Ikhfaz
Loading...
buat idcopy emang mantabs, barusan order langsung dilayani, bener2 cepat pelayanan nya..

thanks ya idcopy
profile picture
Loading...
Soagg
Loading...
sorry gan, lama ngasi testinya...

pokok nya agan satu ini de best deh...ane aja perpanjangan akun di layani dgn cepat..

pokoknya agan adalah,,,,emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

ntar ane buka akun lagi ahh...
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
Quote:


Quote:


maaf ya gan tadi pelayanannya sedikit terlambat ada gangguan di smart kita...

emoticon-Big Grin


selamat download dan ditunggu order berikutnya
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
running out battery
profile picture
Loading...
beotol
Loading...
cmn bisa bilang WOW !!!! sama agan satu ini emoticon-Big Grin
tau gitu dari dulu aja deh beli ini drpd premium rapidshare 1 1 emoticon-Frown

udah gitu dikasih bonus dan potongan lagi emoticon-Angkat Beer

mantab bro idcopynya emoticon-Big Grin
*berharap dikasih potongan lagi emoticon-Stick Out Tongue
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
eat pangsit noodle
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
well

Today is saturday