alexa-tracking

Abon cabe cap dayu

Main Content

Abon cabe cap dayu
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 35.000
Location :
Inilah persembahan Produk Terbaru Dari Kami. ABON CABE CAP DAYU....

Abon cabe cap dayu



kami persembahkan foto foto produk kami yang anyar dan paling mantap ini.

Spoiler for rasa Original:



Spoiler for rasa teri:



Spoiler for rasa ebi:


Harga jual cuma:
Rasa original: Rp. 33.000
Rasa ebi, cumi, teri: Rp. 35.000

Jadi kenapa kemasannya kaca, karena untuk pemakaian di rumah / kantor / warung, dimana lebih higienis, dan tahan lama.

Kan plastik ada zat kimianya tuh, sedangkan produk kita kan perlu yg tahan pure ga bereaksi di kondisi normal sampe 1 taun

Keuntungan abon cabe:
1. 1 cabai untuk aneka masakan. Cocok utk soto, ayam goreng, ayam bakar, bubur, tongseng, mie ayam, dll. Dr yang kering sampe yg basah

2. Menghemat pengeluaran "menyambal" rumah tangga.
Kalo setiap hari nyambel itu perlu rp 4000 utk beli cabenya, rawitnya, tomatnya, jeruk. 4000 x 30 hari = rp. 120 rb
Kalo pake abon cabe, 1 toples perbulan cuma 32 rb. Tinggal pilih rasa emoticon-Big Grin


Jika Ingin Pesan, bisa hubungi 081808009709



ID LINE CHAT : ORENJMANIA


Kami juga bisa melayani pembelian dalam jumlah banyak, Resseler maupun Dropship

profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
Buat Testimoni Dagang ABON CABE CAP DAYU

Abon cabe cap dayuAbon cabe cap dayu



Abon cabe cap dayuAbon cabe cap dayu



Abon cabe cap dayuAbon cabe cap dayu




Quote:
profile picture
Loading...
triveenk
Loading...
cek sms bang
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
Quote:


udah di sms bang.....
sudah diterima kah??

maaf baru baca
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
dapet tawaran bagus dari ogahrugi.com


check it out ma men....
profile picture
Loading...
shoozshooz
Loading...
gan, mau pesen gan

bisa cod gak ?
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
Quote:


bisa aja COD kakak

tinggal sms aja yah, maaf jarang OL kaskus

emoticon-linux2

COD kalo siang di sekitar sarinah,medan merdeka, tnah abang, monas, dan sekitarnya

COD malam bisa diatur lah... minimal pembelian 3 botol yah untuk COD untuk menghemat perjalanan
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
mari yuk dibeli

emoticon-linux2
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
Abon cabe cap dayu


nikmatnya makan bubur pake abon cabe cay dayu

emoticon-linux2
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
Abon cabe cap dayu




dapet kiriman dari pelanggan, dicampur ma mie goreng.... nikmat banget kayaknya
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
siapalagi yang mau pesan

emoticon-linux2
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
akhirnya dapet testimoni juga


horreee.....

emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
selamat siang, selamat makan siang

jangan lupa abon cabe cap dayu nya yak

emoticon-linux2
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
akhirnya masuk ogahrugi juga

nih link nya

http://www.ogahrugi.com/voucher/prod...-cabe-cap-dayu

yuk menyukseskan emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
triveenk
Loading...
Mantap bang abon cabenya...

apalagi makan ma bubur ayam, kayak di foto itu.. wuih sembriwing rasanya dan bibirnya bikin panas...

yang ngaku doyan pedas, harus kudu wajib beli abon cabe cap dayu ini...

sumprit deh....... jangan ragu gan
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
Quote:



makasih kakak.... kalo habis, dipesan lagi yah....

emoticon-Malu
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
yuk naik lagi yukkkkk
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
yuk sapa lagi yang mau pesan abon cabe nya

emoticon-linux2
profile picture
Loading...
triveenk
Loading...
bang, ready stok kan..

mau pesan lagi nih bang

emoticon-linux2
profile picture
Loading...
orenjmania
Loading...
Quote:


ready bang, mau pesan rasa apa??

tlp/sms aja ke 081808009709