Main Content

Cari Rumah Kontrakan di Balikpapan
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
mohon infonya gan, ane mau cari rumah kontrakan minimalis di Balikpapan yang bisa dibayar per bulan atau per 3 bulan, ada buat parkir mobil. Daerah nya kalau bisa di daerah kota ya gan
butuh dalam bulan oktober ini..
profile picture
Loading...
n1wr3
Loading...
sama gan ane jg cari ini.. bantu up aja..
:
profile picture
Loading...
trikala
Loading...
Kost Bali Gan tmptnya Pa Nengah, belakang Hotel Marbo Gunung Malang..... dr Bandara sopir taksi pasti tau.
profile picture
Loading...
csshop
Loading...
Quote:Original Posted By n1wr3
sama gan ane jg cari ini.. bantu up aja..
:


rata2 disini mintanya tahunan gan

profile picture
Loading...
csshop
Loading...
Quote:Original Posted By trikala
Kost Bali Gan tmptnya Pa Nengah, belakang Hotel Marbo Gunung Malang..... dr Bandara sopir taksi pasti tau.


ane nyari rumah kontrakan gan, bukan kostan

profile picture
Loading...
csshop
Loading...
profile picture
Loading...
thefidele
Loading...
Yahh ane punya kostan aja gan lengkap ada parkiran nya juga

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16171176
profile picture
Loading...
boysurfer
Loading...

lanjutin kontrak 7 bulan,

kalau aja berminat gan,

melanjutkan kontrak di Perumahan Bukit Siaga Indah, Di tengah kota
Perabotan jadi hak milik agan (Sekalian jual perabotan)

KT 2, KM 1, Listrik 900 watt, Air PDAM

Perabotan; Kasur, Lemari, AC, Kulkas, Mesin Cuci, TV 32 Inch

Harga PM ane aja gan
profile picture
Loading...
demarioholics
Loading...
Cek dulu di sini gan, oper kontrak murah rumah di balikpapan http://bit.ly/11LDoBR
×