alexa-tracking

VAI - Vacuum Air Injection 2.0 for VIXION (MURAH: bikin Akselerasi jadi Super Ringan)

Main Content

VAI 2.0 - Vacuum Air Injection Intake for VIXION Old New NVL NVA R15 (UP: Akselerasi)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 300.000
Location : Jawa Tengah
Apa kabar Brow-Ganzkhususnya para VIXIONER Sebangsa dan Setanah Air dimanapun Anda berada.emoticon-I Love Indonesia (S)


VAI 2.0 Adj. OLD Vixion & NVL, R15 READY...!!!


Spoiler for Yamaha Vixion - VAI 2.0 Adjustable:


VAI - Vacuum Air Injection 2.0 for VIXION (MURAH: bikin Akselerasi jadi Super Ringan)



Spoiler for Apa VAI 2.0 Adjustable itu???:

Spoiler for Manfaat dari Pemasangan VAI 2.0 Adjustable:


Spoiler for Paket VAI 2.0 Adj. Kit:


Spoiler for FOTO VAI 2.0 Adj. Kit Terpasang:



Spoiler for FOTO Custom & Polish Intake Manifold:

Mohon yg tanya HARGA sebaiknya langsung SMS/WA/BBM atau PM aja. Biar respon cepet dan gak kececer.
Thankz.emoticon-Ngacir

Spoiler for INFO Transaksi/Pembelian/Pemesanan:


READY...!!! BUSI 'NGK' & Denso NGK Platinum & NGK Iridium & Denso Iridium
Bagi yang order VAI 2.0 Adj. bisa sekalian ambil, irit ongkir.
Catatan: TINGKAT PANAS busi dan PANJANG ULIR busi sudah DISESUAIKAN dengan standar Vixion. InsyaAlloh AMAN Terjamin, biar gak salah pilih.emoticon-Cendol (S)

VAI - Vacuum Air Injection 2.0 for VIXION (MURAH: bikin Akselerasi jadi Super Ringan)
...
profile picture
Loading...
biimaa
Loading...
Gans ane share di forum vixion yak, biar sesepuh pada tahu ma klarifikasi gans!
emoticon-Ngakak
Klik sini gan!
emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
b47oe
Loading...
Ratjoen baru nih buat piksen...

Prinsip Kerja mirip AI ( Air Injection ) dan Super Compressor

Salut n Sukses om buat inovasi nya emoticon-thumbsup:
profile picture
Loading...
Triya99
Loading...
wow sama kyk AI
beli g yah emoticon-Shutup (S)
profile picture
Loading...
cayusganefi
Loading...
wah racun baru nh buat vixion emoticon-Matabelo

ane minat gan, masih bisa nego ga? emoticon-Ngakak

sent pm yah emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
farrisdp
Loading...
cara masangnya susah gk gan ?
pm ya emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
oxskie
Loading...
Spoiler for Komen Agan biimaa:
WEW. Takud Ganz... Jgn di ejekin... Barang buatan Ane masih cupuw.emoticon-Takut
Tapi Ane yakin pasti lebih besar khasiat manfaatnya...emoticon-Malu
Spoiler for Apresiasi dr Agan b47oe:
Prinsip kerjanya sih memang bisa dikatakan sama.emoticon-Cool
namun dengan racikan berbeda... sesuai riset masing2 individu...emoticon-thumbsup Makasih Gan dah mendukung kreatifitas...emoticon-Shakehand2
Spoiler for Komen Agan Triya99 bingung:
Kata orang sih sama/mirip cara kerjanya, walopun ane sendiri belum pernah ngebandingin... Yang pasti beda racikan pastinya.emoticon-I Love Indonesia
Mau beli Ane layanin. Kalopun tidak, Ane ucapkan makasih banyak dah mampir...emoticon-Salaman
Spoiler for Komen Agan cayusganefi:
Wah jgn dinego Gan... Ane gk untung banyak... Belum balik modal nih...emoticon-Berduka (S)Sent PM OKE.
Spoiler for Komen Agan farrisdp tanya:
Cara masang sudah Ane sertakan dalam paket pembelian...emoticon-thumbsup
Bukan susah tepatnya, tapi berani/ngerti kagak cara pasangnya +kunci2 nya buat otak atik. Terutama masang manipol ke BeRes aja bisa kog sekalian servis...emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Jombell
Loading...
gan ane msh kurang jelas sama tabung putih itu fungsinya apa ya ? hmm
sama kok yang di gambar yang terpasang di vixion sama yang penyempurnaannya beda, yg di penyempurnaannya ada kyk keran buka tutup gtu ?? mohon penjelasannya ya bro emoticon-Big Grin
sama pengen tau jg info harganya nih PM ya \temoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
BlackProject
Loading...
wahh ratjoen baru nih emoticon-Big Grin
murah pula
ane yg tadi SMS gan yg nomer blkgnya 7467 emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
oxskie
Loading...

Smile 

Spoiler for Komen Agan BlackProject minat VAI:
Udah Ane sms yah td mlm. Bahan dah siap lg. sabtu-minggu kerjain deh.emoticon-Blue Guy Smile (S)
Ente masuk kloter pemesan minggu ini. InsyaAlloh senin/selasa siap kirim.emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
oxskie
Loading...

Thumbs up 

Spoiler for Komen Agan Jombell tanya bingung:
Alhamdulillah... udah bisa posting lagi...emoticon-I Love Kaskus (S)
Iya udah Ane PM bbrp hari kemaren, kaskus sempat maintenance gk bisa posting. Alhamdulillah... udah bisa posting lagi...emoticon-I Love Kaskus (S)
Pake tampilan new kaskus.emoticon-I Love Indonesia (S)
Bagi yg pesen minggu kemaren. Paket VAI kloter minggu kemaren udah Ane kirim. Silakan tunggu aja.
Butuh yg seger2 nih Agan2... Panas2 haus...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
firefoxz
Loading...
Gan berpaan gan VAI nya?
Pm in donk sapa tau ccok, minat nih
profile picture
Loading...
ardimahmud
Loading...
brapa duit gan..? susah gak masangnya..?
profile picture
Loading...
si^goceng
Loading...
pm harganya dong gan nyampe bandung emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
88ACHMADRONI
Loading...
hmm,, jadi prinsipnya kaya YEIS yg ada di RX series ya gan ? emoticon-Smilie
PM sampe madiun brp ? emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
oxskie
Loading...

VAI for Vixion

Spoiler for firefoxz tanya harga:
Oke. PM Go! emoticon-Cek PM (S)
Spoiler for ardimahmud tanya harga:
cek PM Go!emoticon-Cek PM (S)Pemasangan sudah ada panduannya emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for si^goceng tanya harga:
Sip PM Go!emoticon-Cek PM (S)
Spoiler for 88ACHADRONI tanya prinsip kerja VAI:
Cek PM Now!emoticon-Cek PM (S)
Kalau prinsip sih bukan seperti YEIS, kalau YEIS bekerja layaknya resonansi dan cadangan tampungan udara, efektif dipasang di motor 2Tak.
Namun efeknya VAI ada sebagian yg sama Seperti YEIS, misal: engine brake berkurang, tarikan sangat responsif, RPM tdk mudah loyo.emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
satria_4467
Loading...
Halo gan pm paket lengkap y dong mpe jakarta...

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
oxskie
Loading...
Quote:

Agan yg td sms ya?
Oke udah deal. Besok Ane siap.in setelah trans BNI.
Oke.emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
Edoarazi
Loading...

tanya

gan mau tanya itu tabung pasangnya kemana, dan cara kerjanya gmn
profile picture
Loading...
tozeep
Loading...
mantaabb... emoticon-thumbsup
moga lapaknya sukses gan... emoticon-Sundulemoticon-Sundul
×