alexa-tracking

Switch Hub D-Link 16 Port

Main Content

Switch Hub D-Link 16 Port
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
misi agan" sekalian, ane mau jual Switch Hub D-Link 16 Port beserta kabel" LAN nya gan cz di ane ne barang udah ga ke pake lagi...
untuk spek bisa agan cek di sini : http://www.dlink.com.au/products/?pid=745
tanpa banyak basa-basi ne gan penampakan nya


Spoiler for Option:




Spoiler for Option:




Spoiler for Option:




Spoiler for Option:



ane gak nerima rekber atau segala macem gan..enakan kta COD lngsng aja biar sama" enak, liat sikon barang ya, barang oke angkat gan....
untuk barang alhamdullilah gan, ga kenapa" ane masih sehat walafiat
untuk urusan harga ane jual SOLLLD
kl ada yang berminat bisa PM ane

fast respon SMS ane di 0856 975 60805.....



Spoiler for Sekedar Testi:




- Lapak PC Dual Core
profile picture
Loading...
adhyatama
Loading...
Alhamdullilah dah sold



emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
adhyatama
Loading...
Switch Hub D-Link 16 Port
Switch Hub D-Link 16 Port
ayo gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
adhyatama
Loading...
Switch Hub D-Link 16 Port
profile picture
Loading...
adhyatama
Loading...
Switch Hub D-Link 16 Port
profile picture
Loading...
adhyatama
Loading...
Switch Hub D-Link 16 Port
profile picture
Loading...
adhyatama
Loading...
Switch Hub D-Link 16 Port
profile picture
Loading...
adhyatama
Loading...
Switch Hub D-Link 16 Port
profile picture
Loading...
adhyatama
Loading...
Switch Hub D-Link 16 Port
profile picture
Loading...
adhyatama
Loading...
Switch Hub D-Link 16 Port
profile picture
Loading...
adhyatama
Loading...
Switch Hub D-Link 16 Port
profile picture
Loading...
xiao007
Loading...
maaf gan bru kasih TESTI emoticon-Malu (S)

ane baru ketemu nih sama seller kaya gini.. gilaaaa !!!! emoticon-Peace
kenapa koq gila ??? emoticon-Bingung (S)

bayangin aja.. gan adit (seller) domisili di tangerang, kerjanya di gatsu.. cod sama ane di daerah deket parung (bogor) tapi dibela2in dateng padahal nominal harga barang yg ane beli boleh dibilang ga seberapa.
ane bener2 salut sama Seller.. Orangnya ramah plus yg terpenting Barang yg dijuak bener manteppp.

Ga akan nyesel dah pokoknya transaksian ama Seller yg satu ini.
Makasih gan, semoga lain waktu kite bisa transaksian lagi.

ente emang emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller