alexa-tracking

Jual Nokia 5800 murah BEKASI

Main Content

Jual Nokia 5800 murah BEKASI
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp -1.097.272.585
Location : Jawa Barat
Langsung aje gan nih ane mau jual nokia ane udah dr jaman masih muda..

Kelengkapan cuma HP , Carger , Memory 2gb, Kabel data..yang laennya ilang..

mesin , layar , touch screen , camera , speaker lancar jaya ga pake lemot..

minusnya banyak : casing udah beladus , stylush ilang , tombol volume ilang copot , batre ori cina tahan sebentar..

nih fotonya seadanya ya..

Spoiler for gambar:


PRnya cuma beli batre aja sama ganti casing klo mau..

buat yang serius aja, ane ga bakal respon yang nawar afgan yee.. sayang pulsa..emoticon-Ngakak

ane buka di harga 600rb..

inget ya gan kalo nawar jangan bawa Afgan emoticon-Hammer (S)

posisi ane di bekasi kalo mau COD waktu dan tempat ane yang netepin..

sms = 08561293384

emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
ariretro
Loading...
Up dulu deh sebelom tidur..emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ariretro
Loading...
selamat siang emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ariretro
Loading...
selamat pagi..emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ariretro
Loading...
Ayo dong di beli..emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ariretro
Loading...
up malem sebelom ngeces emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
jairu
Loading...
gan barang mash ada?
ane naro 200k langsng angkut gan bsk
dah terlalu parah gan
profile picture
Loading...
enalkemproh
Loading...
barang masi ada gan?
300 gan, klo bole emoticon-Peace

ciyus gan