Main Content

Jual anakan kenari Red Vector, anakan kenari Taiwan, lokal
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234
Location : Jawa Barat
Misiiiii om momod....
mau jual lagi anakan kenari hasil ternak sendiri.. ada beberapa ekor red vector @ 200 ribu, anakan taiwan @ 250 ribu, anakan Holland RI @ 300 ribu,.... ada gloster lokal ama anak lovebird biru dakocan induk holland import nunggu 1-2 minggu lg deh.....
maaf ga bisa kirim2 COD aja datang ke rumah biar sama2 enak.. liat, nego, bungkus... kelar deh
Komp Batu Mas daerah Mengger Bandung kota
hub 087812312381Jual anakan kenari Red Vector, anakan kenari Taiwan, lokalJual anakan kenari Red Vector, anakan kenari Taiwan, lokalJual anakan kenari Red Vector, anakan kenari Taiwan, lokalJual anakan kenari Red Vector, anakan kenari Taiwan, lokalJual anakan kenari Red Vector, anakan kenari Taiwan, lokal
profile picture
Loading...
EnDeeEx
Loading...

Thumbs up 

ngiring nyimak Bos..

moga laris kenari'nya..

profile picture
Loading...
litedesain
Loading...

gan..kalo sepasang berapaan gan?

kalo dari stasiun bandung naik angkot apa gan?
profile picture
Loading...
dhaniest
Loading...
nuhun Aa Endeex .. punten erorr2 yeuh internet abdi... @ litedesain : dr stasiun bandung naik yg ke leuwipanjang, nyambung pake 05 turun di pertigaan sriwijaya ( depan lion air ) nyebrang dah jl mengger tuh om
profile picture
Loading...
bagus bagus kenarinya nih gan
profile picture
Loading...
dhaniest
Loading...
thanks gan.... anak taiwan polos SOLD tinggal yg ada flex, red vektor sisa 1.... mangga agan2 lain yg minat
profile picture
Loading...
dhaniest
Loading...
Red Vektor SOLD, anak taiwan tinggal 2 lagi.... ayo ayo
profile picture
Loading...
dburon
Loading...
pm keun hargi gloster lokal na
profile picture
Loading...
theodosius
Loading...
gan kalo black red nya ada gan?sekalian pm net harganya gan.
profile picture
Loading...
dhaniest
Loading...
All sold..... ada kloter baru lg gloster lokal ama taiwan tunggu yaaaa
profile picture
Loading...
ForesttGump
Loading...
punten sebelumnya oot dri dagangan agan hehehe
ane lagi nyari betina gan, agan punya betina yg uda produksi ga 1 ekor aja ?
kalo ada PM ya gan, sakalian bisikin harganna pami aya eta ge kang
profile picture
Loading...
ucinjunior
Loading...
Kangbos,belum ada lg yaaah,hehe...nungguuuu
profile picture
Loading...
luibisnis
Loading...
wah kase-epan yeuh... ngantosan ach...kabaran upami tos aya deui nya kang..nuhun
profile picture
Loading...
madya.motion
Loading...
pm keun gan sajodo sabaraha
profile picture
Loading...
dicodr
Loading...
gan. red vektor ny msh ada? brapa skrg?
sma yg warna putih gan.brap?
nuhun
pm yak